Sukses

Begini Cara Elegan Pangeran William Hadapi Komentar Kurang Sopan tentang Fisiknya dan Kate Middleton

Cara Pangeran William menghadapi komentar kurang sopan tentang dirinya dan Kate Middleton amat elegan

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William menunjukkan reaksi tak ternilai setelah dihujani komentar kurang sopan tentang fisiknya dan istrinya Kate Middleton.

Momen itu datang ketika dia mengunjungi Oak Cancer Center - pusat perawatan dan penelitian baru senilai 70 juta poundsterling - di Sutton, yang merupakan bagian dari Royal Marsden NHS Trust.

Pangeran William adalah presiden Royal Marsden dan siap untuk secara resmi membuka gedung baru serta bertemu dengan beberapa pasien dan staf.

Di sana, dia bertemu dengan seorang pria, yang telah dirawat karena kanker, serta istrinya dan dia menjabat tangan mereka berdua.

Dan pria itu tidak bisa menahan diri untuk membuat komentar nakal untuk calon Raja dan mengatakan kepadanya: "Kamu tinggi seperti raksasa, bukan?"

Itu membuat William bercanda menjawab: "Saya memakai sepatu hak."

Istri pria itu kemudian menceritakan kepada Pangeran William betapa bersyukurnya dia atas perlakuan yang diterima suaminya, tetapi sang suami ternyata belum selesai bercanda dengan sang pangeran.

Dia kemudian mengatakan kepadanya tentang Pangeran William dan Kate Middleton: "Dan istrimu tidak buruk, dia juga wanita yang baik."

William tertawa dan berkomentar: "Dia cerewet ... setiap perawat akan memperhatikanmu."

Di tempat lain dalam kunjungan tersebut, William dipertemukan kembali dengan Matron Lorraine Hyde, yang pertama kali dia temui saat menjalani pengalaman kerja dengan Royal Marsden Trust.

Sambil menjabat tangannya, dia berkata: "Saya ingat, sekitar 18 tahun yang lalu ketika saya di sini melakukan pengalaman kerja saya di masa-masa uni yang indah itu."

Sementara itu, sambil tertawa dengan pasien lain, dia meyakinkan mereka bahwa kanker telah "memilih orang yang salah untuk dipusingkan".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggantikan Putri Diana

Saat sang pangeran bersiap untuk pergi, sekelompok anak berkumpul untuk melambaikan tangannya dengan mengenakan mahkota kertas dan memegang spanduk bertuliskan "Selamat Datang Pangeran William".

Sang pangeran tidak bisa menahan diri untuk menyapa, memuji seorang gadis muda dengan gaun stroberinya.

William telah menjadi presiden Royal Marsden sejak 2007, dengan posisi yang sebelumnya dipegang oleh ibunya, Putri Diana.

Pusat baru, yang didanai oleh Royal Marsden Cancer Charity, menempatkan para peneliti dan pasien di bawah atap yang sama, untuk mempercepat pengembangan pengobatan baru dan membantu mendiagnosa lebih banyak kanker pada tahap awal.

Sang pangeran telah terlibat dalam proyek tersebut sejak awal dan pada Oktober 2020 dia meletakkan batu fondasi untuk gedung baru tersebut.

3 dari 4 halaman

Pangeran William Pakai Seragam Merah dengan Simbol Daun Bawang di Geladi Resik Trooping the Colour, Ini Maknanya

Pangeran William dapat peran penting dalam geladi resik Trooping the Colour, atau parade untuk ulang tahun Raja Inggris, yang digelar Sabtu 10 Juni 2023 lalu. Ia tampil dengan seragam merahnya, yang dulu ia kenakan dalam pernikahan dengan Kate Middleton pada 2011 silam.

Dilansir dari People pada Selasa (13/6/2023), dengan menunggang kuda Pangeran William melakukan Colonel's Review atau Tinjauan Kolonel, untuk memastikan pasukannya siap pada acara puncak yang digelar pada 17 Juni mendatang.

CeraiIa mengenakan topi bearskin, lengkap dengan selempang dan juga pedang. Meski Pangeran William sudah cukup sering tampil di muka publik dengan seragam merah tersebut, kali ini ada sesuatu yang beda.

Simbol berbentuk daun semanggi yang semulai ditempel di bagian kerah bajunya, kini sudah diubah menjadi daun bawang.  Rupanya ini ada kaitannya dengan perubahan peran Pangeran William, yang kini menggenggam posisi sebagai Kolonel Pengawal Welsh--atau Wales. 

Sebelumnya, ia memegang posisi Kolonel Pengawal Irlandia.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Berdamai dengan Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran William, Lupakan Rumor Miring

Putri Wales dilaporkan berdamai dengan perempuan diduga selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury, meski ada ketegangan di masa lalu. Langkah yang diambil Kate Middleton dinilai membuktikan bahwa kabar perselingkuhan William dan Hanbury sebatas rumor miring.

Marie Claire, dikutip dari situs webnya, Selasa (13/6/2023), membahas kedekatan Kate dengan rumah pedesaannya, Anmer Hall, yang berada di Sandringham Estate, Norfolk. Norfolk adalah "komunitas yang erat, terutama di antara pemilik perkebunan mewah," kata orang dalam.

Rose Hanbury tinggal sekitar 15 menit dari rumah pedesaan William dan Kate. Kabar perselingkuhan William dan Hanbury tampaknya membuat situasi canggung di Norfolk, tapi Kate dan Hanbury bertemu satu sama lain baru-baru ini di acara penobatan Raja Charles III.

Kala itu, putra Hanbury, Oliver, menjabat sebagai page of honor bersama Pangeran George. "Ada ketegangan di antara mereka karena semua gosip jahat itu," kata sumber itu. "(Saat penobatan Charles) mereka berkesempatan berbicara untuk pertama kali dalam beberapa saat dan berdamai."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.