Sukses

Top 3: Sheikh Jassim Beri Ultimatum Glazer dengan Penawaran Terakhir Pembelian Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani telah mengajukan tawaran kelima yang lebih baik untuk Manchester United tetapi telah menjelaskan bahwa tawaran itu harus diterima pada hari Jumat - atau dia mundur.

Taipan asal Qatar itu telah menjadi salah satu dari dua penawar terdepan dalam proses pengambilalihan Manchester United bersama kepala INEOS Sir Jim Ratcliffe, tetapi saga tersebut telah berlarut-larut selama berbulan-bulan. Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran langsung dengan Glazers dan Raine Group, tetapi menginginkan jawaban pada hari Jumat, pada saat itu dia tidak akan bernegosiasi dengan mereka lebih jauh.

Artikel tentang Sheikh Jasim beri ultimatum Glazer dengan tawaran terakhir pembelian Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang penyanyi tunanetra yang pernah dapat Golden Buzzer di America's Got Talent selain Putri Ariani.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang merdunya suara Putri Ariani saat membaca Al-Qur'an.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Kunjung Menemukan Kata Sepakat, Sheikh Jasim Ajukan Tawaran Terakhir Pembelian Manchester United dan Beri Ultimatum Glazer

Menurut Mirror, tawaran Sheikh Jassim adalah untuk kontrol total klub Liga Premier, dan dianggap termasuk investasi besar dalam infrastruktur klub, yang sebagian besar diabaikan di bawah kepemilikan saat ini.

Keluarga Glazer telah menetapkan batas waktu penawaran terakhir pada 28 April tetapi belum ada keputusan yang dibuat, yang membuat posisi Glazer semakin dikritik. Tidak ada jaminan bahwa keluarga Glazer bakal menjual Manchester United, sebagian orang bahkan percaya bahwa proses tersebut telah dilakukan untuk mengukur minat investasi dan potensi keuntungan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selain Putri Ariani, Ini Penyanyi Tunanetra Lainnya yang Pernah Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent

Faktanya, Putri Ariani bukanlah satu-satunya penyanyi tunanetra yang pernah mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent. Jauh sebelumnya, publik mengenal Kodi Lee dengan penampilannya yang viral pada tahun 2019.

Kodi Lee adalah penyanyi tunanetra serta autis yang tampil di America's Got Talent (AGT) pada tahun 2019. Saat itu, ia membawakan lagu Leon Russell "A Song for You" yang memukau semua orang dan membuatnya diganjar dengan Golden Buzzer yang diberikan oleh Gabrielle Union.

Di akhir musim, mengikuti penampilan yang mencakup "Bridge Over Troubled Water" dari Simon dan Garfunkel dan "Lost Without You" dari Freya Riding, "AGT" menyatakan Kodi Lee sebagai pemenang Musim 14.

“Saat Kodi menang… Saya merasa seluruh dunia menang karena membuka begitu banyak pintu,” ujar sang ibu, Tina Lee.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya di Panggung America's Got Talent, Putri Ariani Juga Menyentuh Hati Saat Melantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

Golden Buzzer yang diperoleh oleh Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) 2023 menjadi topik pembicaraan di mana-mana. Sosok penyanyi tunanetra berusia 17 tahun itu menyentuh hati para pendengar dan juri hingga membuat Simon Cowell memberikan Golden Buzzer.

Tak hanya dibicarakan oleh publik Indonesia, namun kesuksesan gadis yang juga pernah memenangkan Indonesia's Got Talent itu turut menjadi sorotan dunia. Media asing seperti People.com, Parade.com, Today.com, dll.

Menariknya, kemerduan suara Putri Ariani tak hanya keluar saat ia menyanyikan lagu-lagu biasa. Ternyata, gadis berkerudung itu juga piawai melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Di media sosial, beberapa akun Twitter juga ikut mengunggah kepiawaian Putri Ariani saat membaca Al-Qur'an. Misalnya di akun @Hilmi28 yang mengunggah video Putri Ariani membaca Al-Qur'an dalam huruf braille. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.