Sukses

Aksi Driver ShopeeFood Ini Bikin Haru Warganet, Bahagia Sesederhana Ini!

Cerita seorang driver ojol yang ingin membahagiakan keluarganya di hari spesial sang istri dan anaknya ini sukses membuat haru warganet di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai kisah haru dan inspirasi tersebar luas di media sosial. Salah satunya adalah cerita seorang driver ojol yang ingin membahagiakan keluarganya di hari spesial sang istri dan anaknya ini sukses membuat haru warganet di media sosial.

Berdasarkan postingan yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, terlihat perjuangan driver ojol berjaket oranye ShopeeFood merayakan hari ulang tahun istri dan anaknya. Postingan itu sendiri berasal dari video yang diunggah oleh akun dengan username @bungoland93_.

Di awal video, Bung Oland menceritakan bahwa ia sedang berusaha mengumpulkan uang dari hasil onbid untuk merayakan hari ulang tahun istri dan anak tercintanya.

“Sminggu ini onbid ampe ngalong biar bisa ngerayain ulang taun hilal ama bunda,” tulisnya.

Selanjutnya,  ia menceritakan tentang anaknya yang ingin diajak bermain mandi bola sebagai hadiah ulang tahun. “Bang hilal minta diajak mandi bola katanya. Sekalian gw ksh kado juga. Gpp dah cape dikit demi anak bini,” ia menambahkan.

Demi mewujudkan permintaan sang anak, Bung Oland terlihat tetap semangat menjalankan orderan hingga malam hari. Di videonya tersebut, ia pun merekam kegiatannya sebagai driver ShopeeFood saat sedang mengambil dan mengantar pesanan.

Kerja keras memang tidak pernah mengkhianati hasil. Upaya Bung Oland mengumpulkan uang hasil onbid pun berbuah manis hingga akhirnya ia berhasil mengajak keluarga kecilnya jalan-jalan.

“Alhamdulillah sampai rumah. Gw mau ajak anak bini gw jalan-jalan dulu ah,” ungkap Bung Oland.

Sesampainya di rumah, Bung Oland mengajak istri dan anak-anaknya untuk segera bersiap-siap. Setelah itu, keluarga Bung Oland akhirnya tiba di sebuah mall dan semua anggota keluarganya terlihat sangat bahagia.

“Abang mau main apa?,” tanya Bung Oland setibanya di mall. Pertanyaan Bung Oland tersebut dijawab dengan penuh semangat oleh kedua anaknya, “Mandi bola. Mantap!!”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Kado untuk Putranya

Setibanya di tempat mandi bola, ketiga anak Bung Oland terlihat semangat dan gembira berlarian di tengah kolam bola-bola. Melihat hal tersebut, Bung Oland pun merasa sangat bahagia.

“Adem liat anak bini hepi chuaks,” tulisnya dalam video.

Setelah bermain mandi bola, Bung Oland lalu membawa keluarganya untuk makan bersama. Sembari menunggu makanan datang, ia memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan kado untuk anaknya.

“Abang Hilal kemarin kan ulang tahun. Abang katanya minta mobil-mobilan…Ini ayah kasih ya,” ujar Bung Oland. “Makasih,” ungkap sang anak sambil segera membuka kado spesial dari ayahnya.

Saat melihat mainan truk berwarna kuning, Hilal, anak Bung Oland ini tak bisa menyembunyikan raut bahagia di wajahnya. “Met ulangtaun bang hilal, moga seneng ya!” tulis Bung Oland.

Video tersebut diakhiri dengan perjalanan Bung Oland dan keluarganya saat kembali ke rumah.

“Semoga anak bini hepi diajak jln2. Doain aja ayah byk rejeki biar bisa sering ajk jln2 dan smg lelah ini jadi lillah. Amin ya Allah,” tutup Bung Oland.

3 dari 3 halaman

Ramai Dukungan dari Warganet

Meskipun terlihat sederhana, momen bahagia keluarga Bung Oland ini sukses mengundang komentar dan dukungan positif dari warganet.

“Bahagia sesederhana ini 😍🥰 sehat selalu bng sekeluarga 😇”, tulis salah satu warganet.

Netizen lain pun turut berkomentar dan mendoakan yang terbaik buat si Driver ShopeeFood.

“Masyaa Alloh, tabarakalloh.... sehat² buat abang & keluarganya....rezeki berlimpah ya bang... AAMIIN...”, warganet lain menambahkan dukungan bagi Bung Oland.

“Mudah rezeki buat kita pejuang keluarga dan salam satu aspal,” ujar warganet lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini