Sukses

Top 3: Deretan Pilihan yang Dapat Diambil Ten Hag untuk Gantikan Antony di Final Piala FA

Artikel tentang sederet pilihan yang dapat diambil Ten Hag untuk gantikan Antony di final piala FA menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan kehilangan penyerangnya Antony untuk dua pertandingan terakhir musim ini. Pemain Brasil itu meninggalkan lapangan dengan tandu saat melawan Chelsea Kamis malam.

Antony akan menjadi kerugian besar selama beberapa minggu ke depan dengan Manchester United bersiap menghadapi pertandingan dengan Fulham di hari terakhir kampanye Liga Premier. Sementara itu, MU akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala FA di Wembley. Ten Hag memiliki beberapa pemikiran untuk dilakukan sebelum permainan itu saat dia berusaha mencari penggantinya.

Artikel tentang sederet pilihan yang dapat diambil Erik Ten Hag untuk gantikan Antony di final piala FA menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warganet yang bela Ketua RT yang laporkan ruko makan jalan di Pluit. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang apa yang harus dilakukan ketika seseorang ingin bunuh diri

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini 5 Pilihan yang Dapat Diambil Ten Hag untuk Gantikan Antony di Final Piala FA

Manchester United tampaknya akan kehilangan jasa penyerang Brasil Antony untuk dua pertandingan terakhir musim ini. Pemain Brasil itu meninggalkan lapangan dengan tandu saat melawan Chelsea Kamis malam.

Manajer Erik ten Hag telah menggambarkan masalah tersebut sebagai sesuatu yang “serius”. Antony akan menjadi kerugian besar selama beberapa minggu ke depan dengan Manchester United bersiap menghadapi pertandingan dengan Fulham di hari terakhir kampanye Liga Premier.

Sementara itu, mereka juga akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala FA di Wembley. Ten Hag memiliki beberapa pemikiran untuk dilakukan sebelum permainan itu saat dia berusaha mencari penggantinya. Berikut adalah perubahan yang bisa dia lakukan pada starting line-upnya menurut Mirror:

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warganet Bela Ketua RT yang Laporkan Ruko Makan Jalan di Pluit dan Didemo Warga: Yang Salah Malah Lebih Galak

Media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah video yang merekam seorang ketua RT tengah memprotes keberadaan ruko-ruko di Jalan Niaga, Pluit, Penjaringan. Menurut Ketua RT Riang Prasetya yang terekam di dalam video tersebut, ruko-ruko di kawasan tersebut telah memakan bahu jalan.

Tidak itu saja, Rian juga mengklaim bahwa bangunan 22 ruko di kawasan itu berada di atas fasilitas sosial yakni menutupi saluran air dan memakan bahu jalan.

Pemprov DKI Jakarta pun akhirnya membongkar bangunan di Ruko Niaga Pluit Blok Z-4 Utara dan Z-8 Selatan. Namun pembongkaran tersebut bukannya berjalan begitu saja tanpa penolakan. Para pemilik ruko di Pluit itu marah dengan aksi pembongkaran tersebut yang kemudian dituangkan dalam bentuk spanduk.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Berkaca dari Kasus Pria Loncat dari Jembatan Suhat Malang, Ini yang Harus Dilakukan Saat Seseorang Ingin Bunuh Diri

Seorang pria yang diketahui melompat dari Jembatan Soekarno-Hatta (Suhat) Kota Malang, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tidak jauh dari lokasi korban loncat dari jembatan.

Menurut keterangan saksi, korban diketahui meloncat dari Jembatan Suhat Malang pada sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (26/5/2023). Saksi melihat korban berdiri di pinggir jalan dan tiba-tiba melompat. Di lokasi korban melompat juga ditemukan cutter serta bercak darah.

Merujuk pada kasus tersebut, sebenarnya apa yang harus dilakukan ketika seseorang ingin bunuh diri? Menurut Mayo Clinic, ketika seseorang mengatakan bahwa mereka sedang berpikir untuk bunuh diri, atau mengatakan hal-hal yang terdengar seperti sedang mempertimbangkan untuk bunuh diri, itu bisa sangat menjengkelkan.

Anda mungkin tidak yakin apa yang harus dilakukan untuk membantu, apakah Anda harus menganggap serius pembicaraan tentang bunuh diri atau apakah campur tangan Anda dapat memperburuk situasi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.