Sukses

Top 3: Zodiak yang Cenderung Menjadi Psikopat

Berikut ini zodiak yang cenderung menjadi psikopat

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa individu yang mempunyai karakter dan berpotensi menjadi psikopat. Namun, psikopat di sini bukanlah orang yang sakit jiwa, melainkan beberapa ciri berikut ini:

  • Tidak peduli dengan perasaan orang lain
  • Tinggi toleransi terhadap hal-hal yang biasanya membuat orang lain kesal
  • Kurangnya emosi sosial seperti rasa malu dan rasa bersalah
  • Tidak bertanggung jawab atas tindakannya
  • Tidak pernah menepati janji
  • Rasa harga diri yang meningkat
  • Nyaman dengan kekerasan

Artikel tentang zodiak yang cenderung jadi psikopat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang contoh soal pengetahuan umum utbk.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang contoh soal utbk bahasa inggris.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspadai, 4 Zodiak Ini Cenderung Menjadi Psikopat Menurut Astrologi

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung berperilaku seperti psikopat menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (12/5/2023).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 15 Contoh Soal Pengetahuan dan Pemahaman Umum UTBK SNBT 2023, Beserta Kunci Jawabannya

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) merupakan salah satu jenis ujian masuk perguruan tinggi di Indonesia yang dilakukan secara nasional.

UTBK SNBT 2023 terdiri dari tiga materi yaitu 1) Tes Potensi Akademik (TPS). Dalam TPS, materi yang akan diuji adalah Kemampuan Penalaran Umum, Kemampuan Memahami Bacaan dan Menulis, Kemampuan Kuantitatif, dan Pengetahuan dan Pamahaman Umum. 2) Literasi dan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, dan 3) Penalaran Matematika.

UTBK merupakan salah satu syarat utama untuk masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN) di Indonesia, dan hasil UTBK digunakan sebagai salah satu faktor penentu dalam seleksi masuk PTN. UTBK merupakan ujian yang sangat penting bagi calon mahasiswa di Indonesia dan banyak diikuti setiap tahunnya.

UTBK SNBT 2023 menggunakan sistem penilaian IRT (Item Response Theory) sebagai metode untuk mengukur kemampuan siswa dalam menjawab pertanyaan yang diberikan dalam ujian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 15 Contoh Soal Bahasa Inggris UTBK SNBT 2023, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2023 gelombang 1 dimulai pada 8 Mei 2023 hingga 14 Mei 2023. Sementara, untuk digelombang 2 dilaksanakan pada 22 - 28 Mei 2023

UTBK SNBT 2023 merupakan salah satu ujian yang sangat penting bagi seluruh calon mahasiswa di Indonesia karena persaingan ke perguruan tinggi di Indonesia sangatlah tinggi dan sulit.

Oleh karena itu, dengan mengikuti UTBK, calon mahasiswa memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing mendapatkan tempat di perguruan tinggi dengan jurusan yang sesuai.

Perlunya persiapan yang matang karena untuk mencapai hal tersebut membutuhkan proses yang cukup lama untuk menghadapi UTBK dengan baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.