Sukses

Tips Download Video TikTok Tanpa Watermark

Selain TikTok dan Instagram, pengguna platform sosial lain juga bisa menggunakan link ini untuk mendapatkan video dengan cara mengunduhnya.

Liputan6.com, Jakarta TikTok adalah salah satu platform yang menawarkan sejumlah konten, mulai dari hiburan hingga edukasi. Bahkan nggak sedikit konten-konten yang ada di TikTok relate dengan kehidupan para pengguna platform. 

Alhasil, ketika konten tersebut relate dengan perasaan yang dirasakan para pengguna TikTok, konten tersebut pun disimpan biar bisa dilihat berulang, tanpa menggunakan kuota. Namun umumnya konten yang disimpan ada tanda air atau watermark. 

Beberapa orang mungkin nggak masalah dengan tandai air atau watermark, namun ada juga yang berusaha untuk menghilangkannya, agar konten tersebut terlihat lebih estetik. Nah, ada cara termudah agar kamu tidak perlu melakukan editing untuk menghilangkan watermark, salah satunya melalui Musically Down. 

Ini adalah link atau website yang penggunaannya sangat simpel sehingga siapa saja bisa memanfaatkannya tanpa perlu mendaftar maupun mengunduh aplikasi. Situs tersebut memungkinkanmu sebagai pengguna TikTok, untuk mendapatkan video tanpa watermark sebanyak mungkin dengan sangat mudah. 

Cara menggunakan Musically Down cukup mudah, yaitu dengan membuka website, tanpa harus menambah atau mengunduh aplikasi yang membuat perangkat menjadi berat. Kemudahan praktik yang ditawarkan itulah yang membuat banyak orang mengakses dan menggunakannya. Selain itu, ada beberapa keunggulan dari Musically Down, yaitu: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

1. Mendukung Banyak Platform Media Sosial

Selain TikTok dan Instagram, pengguna platform sosial lain juga bisa menggunakan link ini untuk mendapatkan video dengan cara mengunduhnya. Langkahnya pun sama dan cepat sehingga sangat membantu dalam proses pengunduhan.

 

3 dari 14 halaman

2. Cara Penggunaan Sangat Mudah

Siapa pun bisa menggunakan situs Musicallydown untuk mendapatkan video dari berbagai platform. Tampilannya user friendly sehingga siapa saja yang akan menggunakan tidak perlu susah payah untuk mempelajarinya.

 

4 dari 14 halaman

3. Tidak Perlu Install

Salah satu kendala bagi pengguna media sosial untuk mendapatkan video adalah harus menginstall aplikasi pengunduh yang memakan tempat penyimpanan. Berbeda jika menggunakan situs ini. Pengguna tidak perlu mengunduh terlebih dahulu sehingga tidak menyebabkan perangkat menjadi lemot.

 

5 dari 14 halaman

4. Hasilkan Video Kualitas Tinggi

Mendapatkan video berkualitas tinggi dari media sosial sangat mudah, yaitu cukup masuk ke Musicallydown dan langsung memproses pengunduhannya. Tanpa repot, dalam waktu cepat video berkualitas akan tersimpan dalam perangkat.

 

6 dari 14 halaman

5. Gratis

Ketika menggunakan aplikasi atau link pengunduhan video banyak yang ragu, apakah nantinya harus membayar atau tidak. Tentu sayang sekali jika harus mengeluarkan sejumlah uang jika ternyata ada pilihan yang free. Menggunakan situs ini gratis sehingga siapa saja bisa memanfaatkan sesering mungkin.

 

7 dari 14 halaman

6. Tanpa Watermark

Kini untuk mendapatkan video tanpa watermark sangat mudah, cukup dengan menggunakan aplikasi ini. Pengguna bisa mendapatkan video yang bersih tanpa harus mengedit untuk membuang watermark.

8 dari 14 halaman

7. Situs yang Aman

Pengguna situs ini tidak perlu khawatir karena terbukti aman sehingga perangkat tidak akan diserang oleh virus yang merusak. Sudah banyak yang membuktikan penggunaan Musically Down untuk mendapatkan video berkualitas.

Kekurangan Musically Down

 

9 dari 14 halaman

1. Tidak Selalu Berhasil

Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa proses download yang dilakukan tidak berhasil sehingga harus mengulang untuk mendapatkan video yang diinginkan tersebut.

 

10 dari 14 halaman

2. Tidak Bisa Digunakan untuk Mengunduh Video Berbayar

Pemilik video berbayar biasanya melindungi karyanya tersebut sehingga tidak bisa diunduh secara free menggunakan link ini. Ini merupakan kendala yang sering menjadikan pengguna merasa kecewa.

 

11 dari 14 halaman

3. Gangguan Keamanan

Meski secara umum cukup aman, namun gangguan ketika proses mengunduh video bisa saja terjadi. Hal ini bisa menyebabkan berbagai masalah yang merugikan bagi pengguna.

 

12 dari 14 halaman

4. Tidak ada Pilihan Konversi

Pengguna tidak bisa melakukan konversi, jadi harus menerima video dengan ukuran asli sesuai format yang dipilihnya.

 

13 dari 14 halaman

5. Iklan yang Mengganggu

Karena berupa situs gratis, salah satu kendala yang sering mengganggu adalah adanya iklan. Iklan ini tidak jarang muncul selama proses pengunduhan.

 

14 dari 14 halaman

6. Tidak Ada Aplikasi Resmi

Sampai saat ini belum ada developer yang mendesainnya dalam bentuk aplikasi, jadi untuk bisa menggunakan pengguna harus membuka website atau situs.

Cara unduh video tanpa watermark dengan Musicallydown Com sangat mudah. Meski ada kekurangan namun kelebihannya banyak, sehingga menjadi pilihan bagi kamu, para pengguna TikTok atau media lain yang ingin mendapatkan video tanpa watermark.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini