Sukses

Mageran, Ini 3 Zodiak Paling Doyan Tidur Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling doyan tidur menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Tidur. Kita semua melakukannya, tetapi ada beberapa orang yang tidak main-main dalam hal mendapatkan waktu istirahat mereka. Anda mungkin tidak mengerti mengapa tidur menjadi prioritas bagi sebagian orang. Nah, ternyata kegemaran seseorang untuk tidur bisa dihubungkan dengan zodiaknya, dan menurut seorang peramal, zodiak orang yang paling suka tidur berhubungan dengan mimpi, kenyamanan, dan bulan.

Sementara beberapa tanda zodiak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pusat perhatian di pesta, yang lain tidak akan membiarkan keluar malam mengganggu waktu tidur mereka. Mungkin karena mereka menolak melewatkan rutinitas malam suci mereka atau karena mereka cenderung memiliki mimpi yang sangat kuat.

Peramal Catherine Gerdes membagikan zodiak mana yang paling sering dianggap tukang tidur, dan jika Anda mengetahui tanda air atau tanah, daftar ini mungkin tidak akan mengejutkan Anda. Namun, peramal menjelaskan bahwa tanda matahari Anda tidak harus menjadi salah satu dari zodiak ini untuk beresonansi dengan Anda. “Jika kami memiliki banyak penempatan di salah satu zodiak ini, ini juga dapat diterapkan,” kata Gerdes.

Berikut ini daftar zodiak yang menganggap ritme sirkadian mereka sangat serius alias mageran dan suka tidur. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pisces

Mereka tidak menyebut Pisces sebagai pemimpi zodiak tanpa alasan. Menurut Gerdes, hubungan zodiak dengan alam astral membuat Pisces lebih menghargai istirahat. Faktanya, Pisces bahkan dapat menarik inspirasi dan kreativitas dari mimpinya, jadi jika Anda memergoki seorang Pisces tertidur di tempat kerja, anggap itu sebagai sesi brainstorming.

2. Taurus

Taurus diperintah oleh Venus, yang berarti Anda dapat mengharapkan zodiak ini memprioritaskan kenyamanan dan kesenangan di setiap kesempatan, terutama dalam hal tidur malam yang nyenyak. "Sebagai tanda bumi yang tetap, Taurus menghargai rutinitas dan ada rasa keras kepala pada mereka," kata Gerdes. “Mereka menyukai zona nyaman mereka, dan ini termasuk menekan tombol mager atau tetap berbaring di tempat tidur.” Jika Anda mengenal seorang Taurus, Anda tahu rutinitas ini dengan sangat baik.

3. Cancer

Cancer dikuasai oleh bulan dan rumah keempat serta stabilitas, jadi tidak mengherankan tanda zodiak ini mendapatkan “rasa peremajaan dari waktu yang dihabiskan untuk bersarang di rumah,” menurut Gerdes. Dan jika Anda bisa mengeluarkan Cancer dari rumah, jangan kaget saat mereka yang pertama pergi. Pesta memang menyenangkan, tapi tidak ada yang mengalahkan menghabiskan malam di rumah dengan secangkir teh dan menonton film.

3 dari 4 halaman

Paling Percaya Diri, Ini 4 Zodiak yang Punya High Value Menurut Astrologi

Rasa percaya diri yang tenang pasti berasal dari rasa percaya diri yang tinggi. Dan keyakinan seperti itu adalah kualitas terpenting untuk hidup dan berkembang dalam kehidupan yang sukses.

Faktanya, perasaan harga diri yang tinggi secara alami berkontribusi pada peningkatan ketenangan pada area yang kurang. Ini karena memberi orang harapan bahwa segala sesuatunya bisa berubah menjadi lebih baik.

Di satu sisi, ada beberapa individu yang percaya atau merasa kurang berharga. Mereka menyakinkan dirinya sendiri bahwa tujuan mereka diperuntukkan untuk orang lain karena mereka lebih layak atau lebih berkualitas.

Oang yang kurang percaya diri tidak percaya pada dirinya sendiri, yang menghasilkan tingkat kepercayaan diri yang lebih rendah.

Tapi ada beberapa tanda zodiak yang selalu mengingatkan mereka akan nilai dan kemampuan bawaan mereka.

Berikut beberapa zodiak yang menyadari memiliki value yang tinggi menurut astrologi, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (25/4/2023).

1. Aquarius

Aquarius adalah orang-orang yang menyukai dirinya sendiri dan memiliki kepercayaan diri pada kemampuannya.

Mereka sangat percaya bahwa harga diri dibawa oleh penerimaan terhadap nilai diri sendiri. Jadi, mereka memastikan bahwa mereka mengagumi tinggi, berat dan segala sesuatu yang mendefinisikan dan mengekspresikan siapa mereka.

Dalam hal pekerjaan, pemilik zodiak ini percaya pada kualitas pekerjaan yang mereka hasilkan dan keahliannya.

Namun, untuk beberapa alasan, dalam upaya membuktikan diri, mereka terus percaya bahwa kinerjanya tidak memadai mengingat gajinya. Meskipun demikian, mereka menikmati bersama teman kerjamu dan suka berada di sekitar mereka.

4 dari 4 halaman

2. Leo

Mengetahui nilai mereka membantu Leo untuk percaya bahwa mereka setara dengan semua orang yang mereka hadapi.

Apakah mereka pasangan, bos, rekan kerja, atau teman, Leo akan berdiri tegak dalam situasi apa pun. Mereka tidak menganggapnya istimewa untuk bersama seseorang yang tidak menghormatinya.

Mereka mengekspresikan dirinya sederajat dalam setiap interaksi antar pribadi dan profesional karena mereka merasa pantas dan berharga.

Dalam kariernya, beberapa orang seringkali meminta bayaran rendah atas layanan mereka karena takut kehilangan bisnis atau keinginan untuk menarik lebih banyak klien.

3. Cancer

Cancer memiliki perasaan batin tentang apa yang baik dan apa yang salah. Jadi, mereka tidak perlu konfirmasi dari luar dari teman atau pasangan untuk menunjukkan kepada dunia betapa berharganya mereka.

Mereka memiliki perasaan yang kuat tentang apa yang merupakan perilaku yang tepat dan bagaimana mereka lebih suka disapa.

4. Capricorn

Tanpa harga diri yang kuat, akan sulit untuk memahami nilai seseorang. Jadi, Capricorn menghabiskan banyak waktu untuk membangun karakter dan nilai mereka sendiri saat tumbuh dewasa alih-alih berfokus pada kepemilikan materi.

Jadi, mereka memiliki prinsip yang jelas dan menahan diri dari membuat segala jenis kompromi dalam hidup.

Mereka hidup dengan mengabdikan diri pada apa yang mereka cintai. Dan Capricorn dengan penuh semangat jauh lebih kreatif daripada mereka yang hanya berusaha mencari nafkah.

Pemilik zodiak ini juga tahu bahwa orang lain tidak berhak menentukan seberapa berharganya mereka. Sebaliknya, pikiran, perasaan dan yang paling penting tindakan merekalah yang memengaruhi cara orang lain menghargainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.