Sukses

Top 3: Tiktoker Awbimax alias Bima Mengaku Orangtuanya Didatangi Polisi Setelah Video Kritik Lampungnya Viral

Artikel tentang Tiktoker Awbimax alias Bima mengaku orangtuanya didatangi polisi buntut kritik Lampung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta TikToker @awbimaxreborn bahwa orang tuanya telah dipanggil oleh Bupati Lampung Timur serta didatangi polisi. Semua bermula dari video singkatnya yang mengulas "Alasan Lampung Enggak Maju-Maju" di TikTok dan kemudian viral.

Patut diketahui, kreator konten asal Lampung ini tengah kuliah di jurusan program Diploma Pemasaran Digital, Komunikasi Digital dan Media/Multimedia di Perguruan Tinggi Intelijen Bisnis Australia.

Menurut dia, setelah videonya yang mengkritik pembangunan di Lampung viral, ia sempat dilaporkan oleh ke polisi oleh seorang warga Lampung yang tidak senang dengan videonya itu.

Artikel tentang Tiktoker Awbimax alias Bima mengaku orangtuanya didatangi polisi buntut kritik Lampung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang kurang beruntung dalam percintaan. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang amalan yang dapat dilakukan wanita haid untuk meraih Lailatul Qadar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Buntut Viral Kritik Pembangunan di Lampung, Orangtua Tiktoker Awbimax Didatangi Polisi dan Dipanggil Bupati

Pemilik nama asli Bima Yudho Saputra itu mengaku bahwa ia memiliki protection visa alias visa perlindungan Australia sehingga ia meminta warganet tidak usah khawatir dengan pelaporan dirinya kepada polisi itu.

Sayangnya, aksi orang-orang yang tidak senang atas kritikannya terhadap Lampung ternyata tidak sampai di sana. Terbaru, Bima mengaku bahwa rumah orang tuanya di Lampung telah didatangi polisi yang meminta ijasah SD, SMP, SMA, dan data-data Bima lainnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sulit Mendapatkan Pasangan, Ini 5 Zodiak yang Kurang Beruntung dalam Cinta Menurut Astrologi

Setiap individu memiliki keberuntungan cinta yang berbeda-beda. Seringkali kita mendengar kisah orang-orang yang beruntung dalam cinta.

Namun, bagi sebagian individu, menemukan cinta tampaknya mustahil. Orang-orang ini kesulitan menemukan pasangan yang cocok atau mengalami patah hati berulang kali dalam hubungannya. 

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim tidak beruntung dalam cinta menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (13/4/2023). 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sederet Amalan yang Dapat Dilakukan Perempuan Haid Untuk Meraih Malam Lailatul Qadar

Perempuan yang tengah mengalami haid dilarang untuk melakukan ibadah tertentu seperti sholat wajib, membaca Alquran, bahkan dilarang untuk melakukan ibadah puasa. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi perempuan haid untuk meraih keistimewaan dan keutamaan pada sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan.

Dilansir dari laman NU Online, Rabu (12/4/2023), selama haid, wanita diwajibkan untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya. Namun, karena pada malam Lailatul Qadar ada amalan khusus karena tidak semua amalan dapat diamalkan.

Tidak melakukan hal yang diharamkan oleh syariat saja, seorang yang sedang mengalami haid dapat memperoleh pahala. Dengan demikian, apakah perempuan haid tetap dapat memperoleh malam Lailatul Qadar? 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.