Sukses

Sulit Mendapatkan Pasangan, Ini 5 Zodiak yang Kurang Beruntung dalam Cinta Menurut Astrologi

Zodiak ini kesulitan menemukan pasangan yang cocok atau mengalami patah hati berulang kali dalam hubungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki keberuntungan cinta yang berbeda-beda. Seringkali kita mendengar kisah orang-orang yang beruntung dalam cinta.

Namun, bagi sebagian individu, menemukan cinta tampaknya mustahil. Orang-orang ini kesulitan menemukan pasangan yang cocok atau mengalami patah hati berulang kali dalam hubungannya. 

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim tidak beruntung dalam cinta menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (13/4/2023). 

1. Taurus

Taurus dikenal karena kesetiaan, stabilitas, dan kepraktisannya. Namun, sikap keraskepala dan penolakan mereka terhadap perubahan terkadang bisa menghalangi kemampuan mereka untuk menjalin hubungan baru. 

Mereka juga kesulitan untuk mengekspresikan emosinya, sehingga sulit bagi mereka untuk terhubung dengan pasangannya di tingkat yang lebih dalam. 

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, pemilik zodiak ini harus terbuka untuk mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman mereka. 

Mereka juga harus berusaha menjadi lebih komunikatif dan mengekspresikan emosinya dengan lebih bebas. 

2. Gemini

Gemini adalah tanda zodiak lain yang diyakini tidak beruntung dalam cinta. Mereka dikenal karena kecerdasan dan kemampuan beradaptasinya. Namun, kecenderungan mereka untuk ragu-ragu dan mudah teralihkan bisa membuatnya kesulitan untuk berkomunikasi pada suatu hubungan. 

Selain itu, mereka juga bergumul dengan masalah kepercayaan dan merasa sulit untuk terbuka kepada pasangannya. 

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, mereka harus berusaha lebih tegas dan fokus pada tujuannya. 

Mereka juga harus berupaya membangun kepercayaan dalam hubungannya dengan bersikap jujur dan transparan dengan pasangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer

Cancer menjadi salah satu individu yang dianggap tidak beruntung dalam cinta. Mereka dikenal karena kepekaan, pengayomi dan kedalaman emosinya. 

Namun, kecenderungan mereka untuk menjadi terlalu emosional dan lengket terkadang bisa membuat pasangannya menjauh. 

Pemilik zodiak ini juga bergumul dengan rasa tidak aman dan keraguan diri, yang bisa mempersulit mereka untuk menjalin hubungan yang sehat. 

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, para Cancer harus berupaya mengembangkan harga diri dan kemandiriannya.

Mereka juga harus berusaha untuk menjaga keseimbangan yang sehat antara kebutuhan emosionalnya dan kebutuhan pasangannya.

4. Leo

Leo dikenal karena kepercayaan diri, karisma dan kreativitasnya. Namun, kecenderungannya untuk mementingkan diri sendiri dan mencari perhatian terkadang membuat mereka sulit untuk menjalin hubungan yang bermakna dengan orang lain. 

Individu dengan zodiak ini juga bergumul dengan rasa cemburu dan posesif, yang bisa menimbulkan masalah kepercayaan dalam hubungannya. 

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, mereka harus berusaha untuk tidak mementingkan diri sendiri dan memperhatikan kebutuhan pasangannya. Mereka juga harus mengembangkan kecerdasan emosional dan empatinya. 

 

3 dari 3 halaman

5. Virgo

Virgo dikenal karena kecerdasan, kepraktisan dan perhatian terhadap detail. Namun, perfeksionis dan sifat kritisnya terkadang menyulitkan mereka untuk menjalin hubungan yang langgeng.

Pemilik zodiak ini juga kesulitan mengekspresikan emosinya dan terlihat dingin atau jauh dari pasangannya. 

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, mereka harus berusaha untuk lebih menerima ketidaksempurnaan dan menerima spontanitas dalam hubungannya.

Mereka juga harus berupaya mengomunikasikan emosinya secara lebih efektif dan menunjukkan kasih sayang pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.