Sukses

6 Zodiak yang Paling Mungkin Memata-matai Pasangannya Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling mungkin memata-matai pasangannya menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Tentunya tidak mungkin pasangan Anda akan mengikuti Anda berkeliling dengan teropong atau menyewa detektif swasta, tetapi itu tidak berarti mereka tidak akan memata-matai Anda. Dan di zaman serba canggih ini, dengan iPhone dan email dan kecanggihan Google, semuanya terlalu mudah untuk diintai.

Jika Anda bertanya-tanya apakah pasangan Anda memiliki sifat tidak percaya, berikut ini zodiak yang paling mungkin untuk memata-matai pasangannya menurut astrologi.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

Tanda zodiak ini suka menjadi pusat perhatian. "Diperintah oleh Matahari, pengaruh planet Leo dapat membuat mereka percaya diri, ekspresif, dan teatrikal," jelas Rachel Clare, seorang astrolog di Mysticsense. "Namun, kepercayaan diri ini terkadang bisa menjadi topeng untuk ketidakamanan mereka yang mendalam."

Karena mereka menyukai validasi dan kekaguman, Leo dapat dengan mudah pergi ke tempat yang mencurigakan jika mereka tidak mendapatkan kepastian ini. Dalam kasus seperti itu, pembaca psikis dan peramal Emily Newman mengatakan tidak jarang mereka memeriksa ponsel, komputer, dan dompet pasangannya.

2. Virgo

Virgo pada dasarnya tidak dapat dipercaya. Seperti yang dicatat Newman, "Jika Virgo memilih Anda, Anda sempurna dan jujur dengan mereka."

Tapi sifat perfeksionis tanda zodiak inilah yang dapat membalikkan persepsi mereka. "Virgo adalah tentang jadwal dan rutinitas," catat penulis dan astrolog Lisa Barretta.

"Jika pasangan mereka terlambat lima menit atau tidak membalas SMS, Virgo akan segera ... mencoba memasang pelacak di ponsel Anda dan membombardir Anda dengan pertanyaan yang menuntut setiap detail kecil."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

"Gemini dikenal sebagai orang yang ingin tahu, kupu-kupu sosial yang suka berkomunikasi dan mempelajari hal-hal baru," kata Clare. Sifat mereka yang cerewet (dan kadang-kadang, bergosip), ingin tahu membuat mereka cenderung mengajukan banyak pertanyaan dan mengintip, yang, dalam situasi tertentu "dapat menimbulkan kecurigaan atau paranoia bahwa pasangan mereka tidak setia," tambahnya.

Alasan lain mengapa tanda zodiak ini dapat memata-matai pasangannya adalah karena mereka adalah zodiak si Kembar dan memiliki dua sisi kepribadian. "Mereka dapat merasa puas dan aman dalam suatu hubungan sampai pasang surut berubah dan mereka tiba-tiba dilanda kecemasan," kata Clare.

4. Taurus

"Sebagai tanda bumi, Taurus adalah pasangan yang membumi dan dapat diandalkan yang menghargai stabilitas dan keamanan," kata Clare. Diperintah oleh Venus, planet cinta, zodiak ini sangat berkomitmen pada hubungan romantis mereka.

"Namun, kesetiaan dan pengabdian ini kadang-kadang dapat menimbulkan rasa posesif dan kecemburuan," Clare memperingatkan.

Jika Taurus mencurigai ada sesuatu yang tidak beres, mereka akan dengan sabar mengumpulkan semua fakta, bahkan jika itu berarti harus memata-matai. "Mereka terutama mengawasi bagaimana pasangan mereka membelanjakan uang mereka dan terus menelusuri aplikasi uang pasangan mereka," catat Barretta.

 

3 dari 4 halaman

5. Cancer

Bukan rahasia lagi bahwa Cancer adalah zodiak yang paling emosional dan sensitif. Ini bisa menjadi atribut yang luar biasa dalam suatu hubungan, tetapi juga dapat menyebabkan masalah kepercayaan yang besar.

"Mereka menjadikan cinta sebagai pusat kehidupan mereka, dan bahkan perubahan terkecil dalam perilaku pasangannya dapat menyebabkan mereka menjadi mata-mata," Newman memperingatkan.

Clare menjelaskan bahwa Cancer dikuasai oleh Bulan, yang mengatur suasana hati dan insting kita. "Pengaruh ini bisa membuat mereka sangat intuitif, tapi juga bisa menyebabkan terlalu banyak berpikir dan kecemasan dalam hubungan," katanya.

Jika keraguan ini menyusup ke dalam pikiran mereka, mereka akan mencari bukti apa pun yang dapat mereka temukan bahwa pasangan mereka ingin mendapatkannya.

 

4 dari 4 halaman

6. Scorpio

"Scorpio adalah detektif alami zodiak," kata Barretta. Tanda zodiak kompleks ini dikenal karena cara rahasia dan misterius mereka, yang membuat mereka tidak percaya pada orang lain.

"Mereka memata-matai pasangannya bahkan ketika tidak ada hal mencurigakan yang terjadi," tambah Barretta.

Tapi skeptisisme mereka sebenarnya berakar pada kerentanan. "Sebagai tanda air, Scorpio sangat emosional dan sangat membutuhkan koneksi dan keintiman dalam hubungan mereka," kata Clare.

"Scorpio merasa sangat terikat dengan pasangannya dan sangat protektif terhadap hubungan mereka, yang terkadang dapat menimbulkan perasaan cemburu dan terus-menerus memeriksa pasangannya."

Jangan kaget jika Anda menemukan mereka melihat ke belakang saat Anda sedang berbicara di telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.