Sukses

Tidak Bisa Akur, 12 Pasangan Zodiak Ini Selalu Bertengkar Saat Bertemu, Bagian II

Berikut ini pasangan zodiak yang tidak akur

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang dengannya Anda langsung klik—dan ada juga orang-orang yang sepertinya selalu membuat Anda gelisah. Kelompok terakhir mungkin pada dasarnya memandang dunia secara berbeda, atau pendapat mereka tentang hal-hal terkecil sekalipun mungkin membuat mata Anda berputar.

Ingin tahu mengapa Anda cenderung bertengkar dengan orang-orang tertentu? Menurut astrologi, itu mungkin ada hubungannya dengan cara tanda zodiak mereka berinteraksi dengan Anda.

Berikut ini penjelasan siapa musuh zodiak Anda dan mengapa Anda mungkin tidak akan pernah akur dengannya seperti dilansir dari Bestlife.

7. Libra: Pisces

Libra adalah sosialita zodiak yang suka bersenang-senang. Di permukaan, kepribadian mereka yang santai dan menawan tampak seperti pasangan yang cocok untuk orang romantis yang putus asa seperti Cancer. Dan meskipun benar keduanya memiliki banyak ketertarikan fisik satu sama lain, komunikasi mereka adalah hal yang berantakan.

Libra suka berperan sebagai pembawa damai dan menari seputar masalah, sementara Cancer ingin mencurahkan isi hatinya dan membicarakannya. Seiring waktu, dinamika ini akan membuat Libra kewalahan dan membuat Cancer merasa diabaikan, yang merupakan resep untuk kebencian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

8. Scorpio: Leo

Scorpio adalah tanda zodiak yang paling kompleks dan misterius. Anda tidak pernah tahu apa yang mereka pikirkan atau rasakan, dan mereka menyukainya seperti itu.

Leo, bagaimanapun, suka menjadi pusat perhatian dan meninggalkan kesan abadi pada hampir semua orang yang mereka temui. Konflik tipe kepribadian ini, bersama dengan kedua tanda zodiak ini sedikit sombong dan keras kepala, itulah sebabnya Scorpio dan Leo lebih sering bermusuhan daripada berteman.

9. Sagitarius: Taurus

Sagitarius tidak pernah puas tinggal di satu tempat terlalu lama. Mereka memiliki jiwa petualang dan suka pergi kemana angin membawa mereka. Itu sebabnya mereka tidak tahan dengan orang yang sombong atau memaksakan pendapatnya pada orang lain.

Tidak hanya tanda keras kepala seperti Taurus perlu membuat pendapat mereka diketahui, tetapi kemungkinan besar mereka tidak akan setuju dengan Sagitarius. "Taurus menghargai keamanan dan stabilitas, sementara Sagitarius… mencari pengalaman baru. Hal ini dapat menyebabkan perselisihan mengenai pilihan dan prioritas gaya hidup," kata McGee.

 

3 dari 5 halaman

10. Capricorn: Libra

Dinamika antara Libra dan Capricorn sangat menarik. Kedua tanda zodiak ini memiliki kualitas kepemimpinan yang alami, tetapi mereka memiliki sudut pandang hidup yang sangat berbeda, yang membuat mereka sulit untuk saling berhadapan.

Perbedaan utama adalah bahwa Libra sangat peduli tentang bagaimana dunia melihat mereka. Sementara itu, Capricorn tidak membiarkan pendapat orang lain sedikit pun memengaruhi mereka. Hal ini menyebabkan ketegangan, dengan Libra melihat Capricorn yang gila kerja terlalu kaku dan keras, dan Capricorn melihat Libra sebagai orang yang mudah dibuat senang.

 

4 dari 5 halaman

11. Aquarius: Virgo

Aquarius adalah zodiak pemberontak. Mereka selalu mendorong batas dan suka mengejutkan dengan ide-ide radikal mereka. Mereka tertarik pada orang yang memiliki semangat bebas yang sama, yang berarti mereka tidak tahan dengan orang yang berpikir terlalu kaku.

"Virgo membumi dan praktis, sedangkan Aquarius eksentrik dan tidak konvensional. Hal ini dapat menyebabkan ketidaksepakatan mengenai masalah gaya hidup dan nilai," kata McGee. Jadi, meskipun kedua tanda zodiak ini memiliki daya tarik yang kuat satu sama lain, dibutuhkan keajaiban untuk membuat hubungan itu berhasil.

 

5 dari 5 halaman

12. Pisces: Gemini

Pisces adalah jiwa yang sensitif. Mereka memiliki hati yang besar sehingga mereka tidak takut mengenakan lengan baju mereka. Jika seseorang terlalu banyak mengkritik ide dan perasaan mereka, Pisces tidak akan cocok dengan mereka.

Di sisi lain, Gemini memiliki sifat suka bermain dan menggoda yang bisa membuat Pisces merasa diincar. Selain itu, Gemini cenderung merasa sakit hati karena Pisces menganggap mereka negatif atau pengganggu karena mereka menganggap diri mereka sebagai teman bagi semua orang. Komunikasi adalah kunci persahabatan, dan sayangnya, di situlah semuanya berantakan bagi keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.