Sukses

4 Cara Menunjukkan Bahwa Anda Menyukai Seseorang Tanpa Mengatakannya

Bagi Anda yang saat ini sedang naksir seseorang, ada beberapa cara mudah untuk membuat mereka tahu bahwa Anda menyukainya tanpa secara terbuka mengatakan apa yang ada di hati Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu pernah menemukan orang yang mereka sukai dan menarik perhatian. Begitupun dengan Anda. Anda tentu pernah merasa tertarik pada seseorang tetapi tidak berani secara langsung mengungkapkan rasa suka itu kepada mereka.

Pada saat-saat seperti itu, Anda bisa melakukannya dengan memberikan petunjuk halus dari bahasa tubuh Anda. Ini sangat membantu bagi orang-orang yang terlalu malu untuk mengatakannya secara terbuka.

Bagi Anda yang saat ini sedang naksir seseorang, ada beberapa cara mudah untuk membuat mereka tahu bahwa Anda menyukainya tanpa secara terbuka mengatakan apa yang ada di hati Anda. Dilansir dari Yourtango, Minggu (26/3/2023), berikut ulasannya. 

1. Puji Mereka 

Semua individu tentu senang mendapatkan pujian. Pujian bisa membuat mereka merasa dicintai, disukai, dan diperhatikan.

Jadi, jika Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda secara halus kepada seseorang, maka cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan memujinya dengan sering.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mulailah Percakapan dengan Mereka

Langkah selanjutnya yang bagus untuk mengekspresikan kesukaan Anda kepada seseorang adalah dengan memulai percakapan dengan mereka. Ini akan membantu mereka mengetahui bahwa Anda tertarik untuk berbicara dengan mereka atau memikirkan mereka saat mengirimi mereka pesan.

3 dari 4 halaman

3. Lakukan Kontak Mata Sesekali

Jika Anda seorang introvert dan terlalu malu untuk memulai percakapan dengan orang yang disukai atau menghujani mereka dengan pujian, Anda dapat melakukan kontak mata dengan mereka.

Kontak mata yang lama adalah cara yang bagus untuk menunjukkan minat Anda pada seseorang dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda memiliki perasaan untuk mereka.

4 dari 4 halaman

4. Tunjukkan Minat Anda pada Hobi Mereka

Setiap orang tentu memiliki hobi begitu juga dengan orang yang Anda sukai. Pasti ada sesuatu yang mereka sukai, baik itu sepak bola, menari, menyanyi atau apa pun.

Tunjukkan minat Anda pada hasrat dan hobi mereka dan mereka pasti akan mendapatkan petunjuk tentang kemiripan Anda dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.