Sukses

Top 3: Viral Video Anak Terjebak di Loyang Kue

Artikel tentang viral video anak terjebak di loyang kue, bikin warganet heran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak selalu menghabiskan waktunya dengan bermain. Namun, ketika sedang bermain ada baiknya orangtua mengawasi sang anak. Pasalnya banyak anak yang lantas membahayakan diri mereka ketika bermain. 

Baru-baru ini viral video seorang bocah yang terjebak di dalam loyang kue. Unggahan video yang viral di media sosial tersebut memperlihatkan bagaimana petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)  sedang berusaha melepaskan seorang bocah yang terjebak dalam loyang.

Video viral tersebut diunggah akun TikTok @yuliantaraburhan dan diketahui terjadi di Sleman. Dalam video tersebut terlihat sang anak dipangku oleh seorang wanita sementara petugas damkar sedang berusaha untuk memotong loyang kue yang tersangkut di kepala bocah itu. 

"#damkarpenyelamat evakuasi anak terjebak di loyang. clear #fyp? #damkarsleman," tulis keterangan dalam video tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah warga di Kelurahan Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Tiga petugas Damkar terlihat sigap menolong bocah yang kepalanya tersangkut di loyang kue berukuran diameter sekitar 20-22 cm tersebut.

Artikel tentang viral video anak terjebak di loyang kue, bikin warganet heran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang terobsesi dengan mantan, gagal move on?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang gaya berjalanmu dapat ungkap tipe kepribadianmu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Anak Terjebak di Loyang Kue, Bikin Warganet Heran

 

Bocah malang tersebut pun terlihat berada di pangkuan seorang wanita ketika petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memotong loyang.

Dilihat dari unggahan pemilik akun lainnya, loyang tersebut tersangkut di leher sang anak sehingga sulit untuk dikeluarka.

Orangtua anak tersebut juga dikabarkan telah berusaha untuk melepaskan loyang kue itu dari tubuh anaknya namun gagal. Mereka pun akhirnya meminta pertolongan petugas Damkar. Proses penyelamatan itu pun direkam dan viral di media sosial. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Terobsesi dengan Mantan, Gagal Move On?

Tidak semua hubungan cinta berakhir dengan bahagia selamanya, karena ada beberapa yang mengalami akhir yang mengerikan.

Baik itu perpisahan yang pahit, atau bagian dari cara bersama, seringkali ada rasa sakit dan penderitaan yang mendalam setelah seseorang mengakhiri suatu hubungan asmara.

Perpisahan tentu sulit untuk dihadapi. Bahkan beberapa individu tidak bisa menerima kondisi tersebut, hingga membuat mereka terobsesi dengan mantannya. 

Obsesi dengan mantan Anda bisa menjadi sangat tidak sehat. Mengenang masa lalu dan terpaku pada mantan bisa sangat menyakitkan karena bisa menghentikan Anda bergerak untuk maju dalam hidupmu. Ini bisa menghancurkan hubungan mereka saat ini dan masa depan.

Seperti beberapa zodiak ini yang tidak bisa berhenti dengan mantannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (1/3/2023). 

1. Aries

Kenangan mantan terus menghantui Aries. Pemilik zodiak ini sangat berpegang teguh pada masa lalu karena mereka sepertinya tidak bisa melupakan waktu yang mereka habiskan bersama mantannya. 

Mereka bahkan tidak tahu bagaimana melepaskan diri dari fase yang melelahkan ini. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gaya Berjalan Anda Dapat Ungkap Tipe Kepribadianmu

Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing dengan caranya sendiri dan begitu juga gaya berjalan kita. Studi mengungkapkan bahwa gaya berjalan kita, termasuk langkah dan kecepatan, dapat memberi tahu banyak sifat penting tentang kepribadian kita. 

Sama seperti gaya tidur, warna mata, atau bahkan cara kita memegang ponsel mengungkapkan tipe kepribadian kita. Penelitian telah menunjukkan untuk mengungkapkan beberapa wawasan menarik tentang kepribadian seseorang. 

Psikolog telah mengungkapkan bahwa cara seseorang berjalan juga dapat membantu menemukan apa yang mereka coba sembunyikan tentang diri mereka dari orang lain.

Salah satu studi paling awal untuk mengungkap tipe kepribadian dengan mempelajari gaya berjalan diterbitkan pada tahun 1935 oleh psikolog kelahiran Jerman Werner Wolff. 

Selama bertahun-tahun, beberapa penyelidikan terhadap gaya berjalan juga mengungkapkan bahwa seseorang dapat belajar bagaimana mengubah gaya berjalan mereka atau mengadaptasi gaya berjalan yang berbeda untuk mengubah kesan yang mereka berikan. 

Misalnya, jika Anda ingin memberikan kesan terlihat gagah, Anda dapat beradaptasi dengan berjalan lebih cepat dengan langkah yang lebih panjang dan gerakan lengan yang lebih berani. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini