Sukses

Jago Menggoda, 3 Zodiak Ini Genit dan Suka Bikin Orang Tersipu Malu

Berikut ini zodiak yang jago menggoda dan genit

Liputan6.com, Jakarta Menggoda adalah bakat yang bisa dikuasai semua orang, tetapi ada beberapa orang yang bisa berubah dari ramah menjadi genit dengan mudah. Jika Anda adalah teman yang selalu meninggalkan nomor Anda untuk pelayan setelah makan malam atau menatap satpam keras kepala yang tidak mengizinkan teman-teman Anda masuk ke klub, Anda mungkin telah mengetahui cara menguasai orang dengan sikap genit.

Tapi itu juga bisa ada hubungannya dengan tanda zodiak Anda. Astrolog Annabel Gat dan Ms. Charlotte menjelaskan kaitan antara zodiak dengan sikap genit dan seseorang yang penggoda. 

Gat menjelaskan bahwa tanda udara dan api diatur oleh polaritas positif, yaitu tentang tindakan. Meskipun zodiak-zodiak yang termasuk dalam polaritas positif tidak secara otomatis lebih genit daripada yang lain, mereka lebih bersedia untuk lantang dan bangga tentang perasaan mereka terhadap orang lain, yang dapat memberi mereka label "menggoda" dengan cukup cepat.

“Api dan Udara lebih cenderung memberi tahu Anda bahwa mereka naksir, sedangkan tanda Bumi dan Air lebih cenderung menunjukkan kepada Anda, mungkin dengan menyentuh lengan Anda dengan lembut saat Anda berbicara,” kata Gat.

Tentu saja, ada banyak faktor yang berperan di luar tanda zodiak seseorang dalam hal genit, seperti kepribadian dan bahkan lingkungannya. Namun mengingat Gat dan Ms. Charlotte memiliki pandangan yang sama tentang tanda-tanda zodiak yang paling menggoda, berikut ini zodiak yang lebih cenderung memberikan pujian atau senyuman manis kepada orang sehingga terkesan menggoda. Zodiak apa saja? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Gemini diperintah oleh Merkurius, alias Dewa komunikasi Romawi, jadi tidak mengejutkan melihat Gemini memulai daftar ini. Ms. Charlotte menggambarkan Gemini sebagai "pemikir cepat dan bahkan pembicara yang lebih cepat", yang menjelaskan "bakat mereka untuk bercanda".

Meskipun mereka mungkin menggoda semua orang di ruangan itu (termasuk Anda), jangan terburu-buru memasukkannya ke dalam hati. “Rayuan lebih merupakan refleks daripada tindakan niat, karena mereka menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang dapat merangsang pikiran mereka… Seorang Gemini dapat berteman dan berbasa-basi dengan siapa saja, jadi rayuan hampir seperti sebuah tantangan. untuk melihat apakah seseorang cukup cocok secara otak untuk mereka kejar secara serius,” kata Ms. Charlotte.

Gat menggemakan sentimen ini, menyebut mereka "salah satu tanda zodiak yang paling cerewet". Jadi, jika Anda telah didekati oleh terlalu banyak Gemini, mungkin inilah alasannya.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Jika Anda tahu sesuatu tentang Libra, Anda tahu tanda zodiak itu diperintah oleh Venus, planet cinta. Hal ini membuat Libra secara alami menarik, sedemikian rupa sehingga mereka bisa dibilang "zodiak terindah", menurut Ms. Charlotte. Ketampanan mereka mungkin menarik perhatian orang, tetapi kepribadian merekalah yang membuat mereka menjadi penggoda yang tak terbantahkan.

“Libra mencintai orang-orang sehingga pertukaran genit yang intens hanyalah sesuatu yang mudah dilupakan bagi mereka,” kata Ms. Charlotte. "Libra adalah kupu-kupu sosial yang bisa membuat siapa saja dan semua orang jatuh cinta pada mereka."

Libra cenderung hidup pada saat ini, jadi jika percakapan berubah menjadi genit, mereka tidak takut untuk mengembalikannya kepada Anda. “Bagi seorang Libra, rayuan bukan tentang seks, melainkan tentang menikmati siapa pun yang ada di sekitar mereka; mereka di sini untuk waktu yang baik, bukan waktu yang lama,” jelas Ms. Charlotte.

Namun, apa yang menjadikan Libra salah satu tanda paling genit dari semuanya adalah kenyataan bahwa kesenangan genit tidak pernah benar-benar berakhir. “Mereka juga suka mempertahankan tahap menggoda dalam suatu hubungan selama mungkin. Jika Anda ingin menghabiskan hidup Anda dengan seorang Libra, Anda perlu tahu cara menjaga rayuan tetap hidup,” kata Gat.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Jika Anda pernah menggoda Sagitarius, cobalah untuk menunda membayangkan masa depan Anda bersama sampai Anda tahu itu yang sebenarnya. Menurut Ms. Charlotte, Sagitarius "tidak memiliki 'permainan akhir' karena mereka hanya mencari permulaan, itulah sebabnya kehidupan cinta mereka tampak begitu tanpa tujuan dan eksperimental."

Tanda api menggunakan rayuan sebagai cara untuk "menjelajahi, menemukan, mengungkap, dan mengantisipasi semua kemungkinan romantis dan seksual, bahkan jika itu membuat mereka mendapat masalah", jadi mudah terjebak dalam cara genit mereka.

Gat menjelaskan bahwa, sebagai salah satu zodiak yang paling "berani menggoda", Sagitarius cenderung membuat Anda tersipu - dan mereka juga tidak takut untuk berterus terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.