Sukses

Ajak Masyarakat Berani Ungkapkan Cinta Lewat Ribuan Bunga

Dengan membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia, diharapkan bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui hadiah. Bunga menjadi salah satu yang banyak dipilih individu untuk menunjukkan perasaannya kepada orang terkasih.

Oleh karena itu, untuk memeriahkan hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari, Ms Glow berkolaborasi dengan Ms Glow For Men dan Ms Glow Aesthetic Clinic membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia.

8 kota tersebut di antaranya Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan juga Medan. Keseruan ini berlangsung selama dua hari, sejak 11 hingga 12 Februari 2023.

Selain digelar di klinik, Ms Glow Cupid Rangers, sosok-sosok terpilih yang menjadi perwakilan dari Ms Glow di setiap kota, juga mendatangi beberapa hang out place. Tak hanya menbagikan mawar merah yang identik dengan hari kasih sayang, ada pula produk gratis serta voucher perawatan di klinik.

Para cupid rangers membagikan bunga, produk, dan voucher spesial untuk para pengunjung klinik dan masyarakat di beberapa hang out point di setiap kota.

"Momen ini sekaligus menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan juga bagi mereka yang selama ini jarang punya kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang," ucap Head of MS GLOW, Risda Citra Yogyanita, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/2/2023).

Selain itu, di momen ini juga mengajak orang-orang untuk menuliskan pesan cintanya, atau mengungkapkannya langsung lewat video yang diunggah di YouTube official Ms Glow Beauty pada 14 Februari 2023.

Pesan cinta yang dituliskan pun beragam. Ada yang mengungkapkan perasaan untuk pasangannya, ada pula yang menuliskannya untuk anak atau orangtua.

"For suami. Dimohon uang bulanannya semoga bisa bertambahn buanyak ya sayang," tulis salah satu pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan mengharukan

Tak hanya ungkapan romantis, banyak juga di antara pengunjung klinik yang menuliskan pesan-pesan lucu yang bikin tertawa. Selain itu, juga ada beberapa yang menuliskan pesan-pesan mengharukan, yang dijamin bikin berkaca-kaca saat membacanya.

"Untuk anakku. Semangat untuk garis dua, semangat untuk dapat kerja yang lebih nyaman. Love you full. From ibuk," tulis seorang ibu.

Sementara itu, di hang out place beberapa kota, cupid rangers mengobrol langsung dengan lebih dari 100 orang, dan meminta mereka mengungkapkan pesan cintanya lewat video. Ada yang diwawancara sendirian, bersama teman-teman, maupun berdua saja dengan pasangannya.

 

3 dari 3 halaman

Bantu individu berani mengungkapkan perasaan

Tak hanya muda-mudi saja, bapak-bapak dan ibu-ibu pun excited ngobrol bareng cupid rangers. Banyak pula di antaranya yang ternyata merupakan pengguna setia produk-produk Ms Glow. Semua orang diberi satu pertanyaan yang sama, mau kasih buat siapa bunga dan produk yang diberikan dari Ms Glow yang mereka terima. 

"Buat diri sendiri lah," sebagian besar orang menjawab dengan tegas.

Saat ditanya alasannya, memang mereka ingin self-love dulu dengan memberikan hadiah tersebut untuk diri sendiri. Namun, ada juga yang ingin memberikan hadiah bunga, produk dan voucher tersebut untuk pasangan, orang tua, adik, dan orang-orang yang mereka sayangi.

Dengan membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia, harapannya, Ms Glow bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka. Jika selama ini mereka mungkin malu mengakui perasaannya, atau mengungkapkan rasa sayangnya lewat kata-kata, di bulan kasih sayang ini semoga menjadi momen yang tepat untuk melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.