Sukses

Punya Bakat Menjodohkan, 5 Zodiak Ini Jadi Mak Comblang Terbaik

Beberapa zodiak ini menjadi mak comblang terbaik bagi orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang memiliki kemampuan seperti dewa asmara. Mereka bisa menjodohkan orang-orang terdekatnya kapan saja dan di mana saja. 

Mereka suka bermain aplikasi kencan online dan mengatur teman dan kenalan terdekatnya untuk kencan buta. Dan untungnya, mereka sering kali benar.

Mereka bahkan memiliki kemampuan untuk memahami siapa yang akan menjadi pasangan yang tepat untuk orang-orang terdekatnya. 

Selain itu, mereka juga punya kemampuan analitis yang hebat dan akan berhasil dengan sangat baik sebagai pencari jodoh.

Seperti beberapa zodiak ini yang menjadi mak comblang terbaik bagi orang-orang terdekatnya, seperti melansir dari Times of India, Minggu (19/2/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal sosok yang sensitif, emosional dan sangat perhatian. Itu yang membuat mereka bahagia melihat orang yang mereka sayangi menemukan cinta.

Mereka bisa merasakan siapa yang cocok untuk siapa dari jarak satu mil. Karena mereka memiliki pemahaman cinta yang begitu rumit, mereka akan menjadi mak comblang yang sangat baik.

2. Leo 

Leo suka membuat orang bahagia karena itu membuat mereka senang menjadi mak comblang. Pemilik zodiak ini jujur melakukannya hanya untuk bersenang-senang, tapi mereka suka mengatur kencan buta untuk teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal karena bakat perfeksionismenya. Mereka mempertimbangkan semua pro dan kontra dalam sebuah situasi. 

Dalam hal ini, mereka cenderung memilih orang-orang terbaik dan itu bisa menjadi pasangan yang baik. Orang bisa mempercayai sarannya karena mereka hampir tidak salah tentang orang lain.

4. Libra 

Libra menyukai aspek pernikahan. Mereka berpikir untuk mengatur diri mereka sendiri atau mencari pasangan yang layak untuk teman-teman tersayang mereka. 

Pemilik zodiak ini suka menjadi mak comblang karena mereka memiliki banyak kenalan.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Pisces

Pisces suka menggunakan aplikasi kencan online dan mencari calon pasangan untuk orang terdekat mereka. Pemilik zodiak ini tidak ingin menikah dengan siapa pun, tapi sangat bersemangat jika menyangkut teman terdekatnya. 

Mereka memiliki keterampilan analitis yang baik dan bisa menemukan pasangan potensial dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.