Sukses

7 Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seks dan Hubungan Asmara Anda

Berikut ini makanan-makanan yang dapat meningkatkan gairah seks

Liputan6.com, Jakarta Menikmati dorongan seks yang sehat terkait dengan perasaan aktif dan sehat secara emosional dan fisik. Dan tidak mengherankan jika makanan yang kita makan dapat memainkan peran penting dalam membantu Anda mendapatkan kembali semangat Anda.

Ada makanan tertentu yang dikemas dengan nutrisi yang dapat meningkatkan libido Anda dan juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Meskipun sebagian besar makanan sehat baik untuk seks, makanan sehat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kehebatan seksual Anda.

Memasukkannya ke dalam diet Anda dapat meningkatkan kesehatan dan kinerja seksual Anda dengan meningkatkan libido Anda, meningkatkan energi, dan merangsang aliran darah Anda sambil memperkuat stamina Anda.

Berikut ini beberapa makanan teratas yang paling mungkin membantu Anda mendapatkan mood dan membiarkan percikan api beterbangan dalam berhubungan seks. Dihimpun dari NDTV, ini dia.

1. Cokelat Hitam

Cokelat hitam memiliki antioksidan dosis tinggi bersama dengan beberapa manfaat kesehatan jantung. Ini mengandung senyawa organik yang enak yakni phenylethylamine yang dapat membantu memompa libido Anda di kamar tidur.

2. Paprika

Paprika sarat dengan vitamin C yang merangsang sirkulasi darah ke organ dan juga dikaitkan dengan peningkatan libido wanita. Selain itu, paprika sangat membantu aliran darah karena menurunkan tekanan darah dan peradangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Biji Labu

Biji labu merupakan sumber seng yang kaya, yang mengatur tingkat hormon seks, testosteron. Ini bukan hanya berita bagus untuk pria, tetapi wanita dengan kadar testosteron tinggi juga menikmati dorongan seks yang lebih besar. Selain itu, biji labu juga tinggi antioksidan, asam lemak omega 3, zat besi, magnesium, dan nutrisi penting lainnya yang membantu meningkatkan kesuburan.

4. Semangka

Buah tropis ini adalah makanan musim panas yang bagus jika Anda ingin meningkatkan kesehatan seksual Anda. Ini melemaskan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah ke organ seks, yang pada gilirannya dapat meningkatkan gairah. Ini juga merupakan sumber potasium yang baik, yang berarti dapat membantu sirkulasi juga.

5. Pisang

Pisang dianggap sebagai afrodisiak yang hebat (makanan yang merangsang kinerja seksual yang hebat) yang mempromosikan vitamin B penambah energi serta bromelain, enzim penghasil testosteron. Selain itu, ini adalah sumber potasium yang kaya, nutrisi penting untuk kontraksi otot yang sangat penting untuk kualitas seks yang baik.

 

3 dari 6 halaman

6. Stroberi

Buah berair ini terlihat kecil tetapi sarat dengan nutrisi seperti potasium, magnesium, vitamin C, dan seng yang berkontribusi untuk meningkatkan libido pria dan wanita. Tinggi vitamin C, mereka membantu meningkatkan gairah seks Anda, meningkatkan aliran darah, dan meredakan stres dan kecemasan. Ini juga membantu tubuh melepaskan lebih banyak hormon cinta, oksitosin, karena kaitannya dengan gairah seksual dan orgasme.

7. Bit

Sayuran berwarna merah tua ini dikemas dengan potasium, yang merangsang peningkatan aliran darah ke organ seks dan meningkatkan kinerja kognitif. Selain itu, rona kemerahannya dapat membantu menambah romantisme, karena pria tertarik pada warna merah. Nitrat, ditemukan berlimpah dalam bit, dapat membantu menjaga aliran darah yang tepat di seluruh tubuh sehingga meningkatkan stamina dan meningkatkan kesehatan reproduksi Anda.

4 dari 6 halaman

3 Zodiak Paling Rapi dan Terorganisasi Menurut Astrologi

Menjadi rapi dan terorganisasi adalah keterampilan yang dapat membawa Anda jauh dalam hidup. Ketika meja Anda rapi dan semuanya berada di tempat yang seharusnya, Anda tidak akan kehilangan semua catatan Anda sebelum presentasi besar.

Anda juga cenderung tidak akan melupakan rapat besar atau tenggat waktu jika kalender Anda sudah diperbarui. Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang di mana gaun keberuntungan Anda pada malam kencan karena lemari Anda tidak berantakan.

Namun tentu saja, menjadi teratur lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa tetap teratur, Anda mungkin harus berterima kasih pada zodiak Anda untuk itu.

Melansir dari Bustle, menurut Stephanie Gailing, peramal dan penulis The Complete Guide to Living by the Moon, ada tiga zodiak yang paling teratur dan rapi dari semuanya. Saat Anda ingin melihat siapa tanda zodiak yang paling teratur, Anda harus mempertimbangkan kepribadian masing-masing zodiak.

"Ada banyak alasan mengapa kita berjuang untuk rapi dan terorganisasi," kata Gailing kepada Bustle. "Tanda-tanda zodiak tertentu memiliki bakat bawaan dan kebutuhan pribadi yang dapat memotivasi mereka untuk menjadi lebih teratur."

Sementara beberapa zodiak berkembang dalam kekacauan, zodiak lainnya perlu dibantu agar merasa semuanya baik-baik saja di dunia. Menurut Gailing, ini adalah tiga zodiak yang paling terorganisasi.

 

5 dari 6 halaman

Libra

Dalam hal Libra, keseimbangan dan harmoni sangat penting agar mereka berfungsi. Lagipula, ada alasan mereka diwakili oleh timbangan. Menurut Gailing, mereka mencoba membuat segalanya terasa teratur.

"Libra juga sering memiliki kemampuan bawaan untuk mengetahui ketika ada sesuatu yang tidak selaras dan diperlukan pengaturan ulang, sehingga rasa damai dapat dibangun kembali," katanya.

Libra juga merupakan tanda zodiak yang sangat sosial dan mereka membenci orang yang mengecewakan. Jadi, mereka juga memastikan untuk mengatur kalender sosial mereka, sehingga mereka dapat muncul kapan pun mereka mau. Itulah satu hal yang membedakan mereka dari yang lain dalam hal tetap teratur.

 

Virgo

Dari semua tanda zodiak, Virgo mungkin bisa dianggap sebagai zodiak yang paling terorganisasi dari semuanya. Menurut Gailing, Virgo "mendewakan" detail.

"Tanda zodiak ini tidak suka ketika ada sesuatu yang rusak, dan mereka benar-benar menikmati proses menempatkan sesuatu pada tempatnya," katanya.

“Mereka merasa terilhami untuk mengklasifikasikan—apakah arsip, rempah-rempah di dapur mereka, buku berdasarkan subjek, ukuran, atau warna, atau sejenisnya—dan membuat metode.”

Meskipun tidak semua Virgo mungkin sangat khusus tentang organisasi dan tidak keberatan dengan sedikit kekacauan, banyak dari mereka akan dapat memperhatikan dan terpengaruh oleh disorganisasi.

6 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn cenderung sangat terorganisir karena sangat praktis. Tidak ada ruang untuk "tanpa basa-basi" dalam hidup mereka.

"Misalnya, mereka mungkin tidak selalu berpegang pada sesuatu untuk nilai sentimental, kecuali menawarkan kepraktisan dan meningkatkan produktivitas," kata Gailing.

“Berbicara tentang yang terakhir, karena menjadi produktif dan berprestasi adalah kunci penting bagi mereka, mereka mungkin menemukan diri mereka 'alergi' terhadap apa pun yang menghalangi [produktivitas] ini — termasuk kekacauan.”

Singkatnya, Capricorn adalah tipe orang yang memiliki meja atau rumah yang bersih karena mereka tidak takut membuang apa pun yang tidak mereka butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.