Sukses

Top 3: Zodiak yang Memiliki Gairah Seks Tinggi

Artikel tentang zodiak yang memiliki gairah seks tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat pasangan Anda memiliki dorongan seks yang rendah dan Anda memiliki libido yang tinggi, maka itu bisa sangat membuat frustasi.

Anda harus memikirkan cara untuk membuatnya bertahan lama dan itu bisa menjadi alasan mengapa pasangan bertengkar.

Namun, ada zodiak yang memiliki gairah seks luar biasa dan bisa melakukan hubungan intim sepanjang malam.

Artikel tentang zodiak yang memiliki gairah seks tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang bakal beruntung di tahun 2023.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang makanan yang bantu meredakan stres.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Punya Gairah Seks Tinggi Menurut Astrologi

Penasaran apa saja zodiak yang punya gairah seks tinggi menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Jumat (6/1/2023).

1. Aries

Aries sering hanya memikirkan seks dan libido serta dorongan seks mereka sangat tinggi. Pemilik zodiak ini berorientasi pada tindakan dan sangat bersemangat.

Seks datang dengan sangat alami bagi mereka seperti halnya bernapas dan sek dengan Aries itu panas, tak terlupakan dan pengalaman yang sangat berapi-api. 

Selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Paling Beruntung di 2023, Ada Kamu?

Beberapa individu akan memiliki banyak keberuntungan dalam kehidupan, hubungan dan karier. Tapi tidak semua individu beruntung memiliki semua hal baik yang berpihak pada mereka di tahun 2023.

Keberuntungan seseorang ternyata bergantung pada astrologi. Nyatanya ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami keberuntungan di tahun 2023.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (7/1/2023).

1. Taurus

Taurus kemungkinan akan memiliki awal yang baik hingga akhir tahun 2023, karena mereka akan dihadapkan pada berbagai peluang yang akan meningkatkan pertumbuhan mereka di bidang profesional.

Adapun kehidupan pribadinya, mereka akan bisa bertemu seseorang yang akan membuatnya menyadari potensi sebenarnya dari cinta dan hubungan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Makanan yang Bantu Mengatasi Stres dan Kecemasan

Setiap individu pastinya pernah mengalami stres dan cemas. Jika Anda mengalami kecemasan dan stres yang berlebihan bisa memengaruhi kesehatan Anda terutama pada jantung dan kekebalan tubuhmu. 

Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meredakannya, salah satunya dengan makanan. Beberapa makanan ternyata bisa membantu Anda untuk meredakan tingkat stres, seperti cokelat. 

Melansir dari Everyday Health, Sabtu (7/1/2023), ketika Anda stres atau merasa cemas, Anda bisa meningkatkan kebutuhan akan nutrisi tertentu seperti vitamin C, vitamin B, selenium, dan magnesium. Selain itu, jumlah dan kualitas nutrisi yang Anda konsumsi juga bisa berpengaruh pada sirkuit saraf tubuh yang dapat mengontrol emosi, motivasi, dan suasana hatimu.

Berikut ini adalah beberapa makanan lain yang bisa membantu meredakan kecemasan dan stres, seperti dilansir dari Pinkvila.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.