Sukses

5 Zodiak Paling Beruntung di 2023, Ada Kamu?

Ternyata ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami keberuntungan di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu akan memiliki banyak keberuntungan dalam kehidupan, hubungan dan karier. Tapi tidak semua individu beruntung memiliki semua hal baik yang berpihak pada mereka di tahun 2023.

Keberuntungan seseorang ternyata bergantung pada astrologi. Nyatanya ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami keberuntungan di tahun 2023.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (7/1/2023).

1. Taurus

Taurus kemungkinan akan memiliki awal yang baik hingga akhir tahun 2023, karena mereka akan dihadapkan pada berbagai peluang yang akan meningkatkan pertumbuhan mereka di bidang profesional.

Adapun kehidupan pribadinya, mereka akan bisa bertemu seseorang yang akan membuatnya menyadari potensi sebenarnya dari cinta dan hubungan.

2. Gemini

Ini akan menjadi tahun yang sangat beruntung bagi para Gemini karena mereka akan bisa merasakan seperti apa kesuksesan besar.

Kerja keras mereka akhirnya akan membuahkan hasil dan mereka bisa mengambil waktu luang dari kesibukan sehari-hari.

Selain itu, pemilik zodiak ini bisa memberikan perhatian yang sangat dibutuhkan orang yang mereka cintai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

2023 akan memberi Leo peluang yang bagus. Mereka akan memberikan setiap perhatiannya untuk mengidentifikasi petunjuk kecil yang bisa membawanya ke kehidupan yang sukses bersama pasangannya.

Para Leo yang jomblo akan bertemu seseorang tahun ini dan jatuh cinta dengan mereka.

4. Libra

Libra akan sangat beruntung tahun ini karena cinta, keberuntungan dan peluang ada di tangannya. Mereka hanya perlu membuat beberapa keputusan penting dalam hidup yang akan menentukan jalan hidupnya di tahun 2023.

Selain itu, akan ada banyak ruang untuk cinta dan keinginan dalam hidupnya jika mereka menempatkan energinya di tempat yang tepat.

 

3 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

5. Sagitarius

Akan ada banyak peluang kerja untuk Sagitarius. Mereka harus menjeda tombol petualangan dalam hidupnya untuk beberapa waktu dan lebih fokus pada kehidupan profesional dan pribadinya.

Selain itu, akan ada banyak kekayaan, kesuksesan dan kemakmuran, bahkan mereka tidak akan menghadapi rintangan apa pun di jalannya dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.