Sukses

SM Entertainment Rilis Kolaborasi Video Performance Hot & Cold

SM Entertainment akan merilis video penampilan kolaborasi dari lagu Hot & Cold.

Liputan6.com, Jakarta Video musik kpop versi performance dari lagu Hot & Cold yang dinyanyikan oleh Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT Dream, dan Karina Aespa baru saja dirilis kemarin.

Dikutip dari laman Twitter resmi @SMTOWNGLOBAL, lagu yang bertajuk Hot & Cold merupakan lagu pop dance dengan alunan suara synthesizer yang memberikan kesan fresh dan modern.

SM Entertainment mengatakan bahwa kolaborasi yang dilakukan oleh keempat artis nya tersebut akan menjadi sebuah kolaborasi penampilan yang sempurna.

Tak hanya akan merilis dan membawakan lagu Hot & Cold di acara akhir tahun 2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE, SM Entertainment juga akan menyajikan berbagai lagu yang memiliki genre beragam.

Lagu spesial yang akan ditampilkan dalam edisi 2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE ini, di antaranya ada The Cure, Beautiful Christmas, Welcome to SMCU Palace, Hot & Cold, Jet, Priority, One (Time After Time), Where You Are, Happier, Good To It, serta Be Alive (Good To Be Alive).

2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE ini juga menjadikan acara SM Entertainment yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar, lantaran konser tersebut diadakan secara gratis.

Acara tersebut dapat ditonton via saluran resmi YouTube SMTOWN, Beyond LIVE, KNTV Jepang dan LG U+ Idol Plus web.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Spesial Lagu The Cure

Secara khusus, lagu utama yang bertajuk The Cure ini juga akan dinyanyikan oleh para leader dari masing-masing grup SM Entertainment sebagai perwakilan.

Lagu ini sengaja dibawakan dalam acara tersebut melalui para perwakilan grup sebagai langkah global yang diciptakan oleh SM Entertainment untuk memberikan pesan solidaritas serta memberikan perhatian terhadap perubahan iklim.

The Cure akan secara resmi dirilis di 'SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA', konser online gratis di seluruh dunia pada 1 Januari 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Fitur Tiket Online

Bagi penggemar yang ingin merasakan sensasi menonton konser SMCU Palace secara langsung, dapat mengunduh tiket virtual yang telah dibuat oleh SM Entertainment.

Tiket tersebut bisa di dapatkan melalui situs smcupalace.com dengan berbagai tampilan warna dan desain yang berbeda.

Sayangnya, tiket SMCU Palace hanya bisa diakses dengan menggunakan perangkat ponsel.

Selain tiket, penggemar juga dapat memainkan fitur terbaru seperti teaser idol yang dapat kita cari sendiri di situs tersebut layaknya menggunakan sebuah teropong.

4 dari 4 halaman

Proyek SMCU Palace

Proyek 'SMTOWN: SMCU PALACE' didasarkan pada konsep 'SMCU PALACE'.

Dimulai dengan album bertemakan natal dan musim dingin yang baru saja dirilis, SM Entertainment melalui proyek SMCU dan SMCU Palace berencana akan memperluas kreativitas dan konsep melalui pengalaman metaverse.

Tak hanya itu, nantinya akan ada kembali acara konser online gratis serta pameran pada konser 1 Januari 2023 mendatang di 'SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.