Sukses

Rekomendasi 7 Sampo Untuk Rambut Lebih Lurus, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Rambut sering kali disebut sebagai mahkota yang dimiliki oleh setiap orang. Baik pria maupun wanita (terutama orang Asia), banyak yang ingin menampilkan mahkota terbaiknya dalam bentuk rambut lurus. Untuk mereka yang tidak terlahir dengan bentuk rambut yang lurus, penggunaan merek sampo pelurus rambut terbaik akan sangat membantu.

Rambut lurus dan tergerai dengan indah sudah lama menjadi dambaan banyak orang. Apakah kamu salah satunya? Selain treatment pelurusan rambut di salon, kamu juga bisa mencoba menggunakan shampo pelurus rambut untuk pengaplikasian di rumah.

Berbagai cara pun kemudian ditempuh untuk mendapatkan rambut yang lurus, termasuk dengan rebonding di salon. Namun opsi ini sejatinya tidak baik untuk jangka panjang, karena tidak akan bertahan lama dan hanya akan menyebabkan kerusakan rambut.

Untuk mengatasi masalah tersebut, berbagai macam merk shampo pelurus rambut kemudian bermunculan untuk mewujudkan impian tren rambut lurus yang tak pernah lekang oleh waktu. Nah, pada pembahasan kali ini, kita akan melihat rekomendasi merek sampo terbaik yang dapat meluruskan rambut.

Berbeda dengan jenis sampo biasanya, sampo pelurus rambut dapat membantu membuat rambut terasa lebih lurus dan mudah diatur. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi shampo yang dapat meluruskaan rambutmu,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Sampo Agar Rambut Lurus

1. Sunsilk Lively Straight

Dengan Straight Lock Technology untuk memastikan rambut lurus, rapi, dan berkilau. Penggunaan flat iron atau alat catok rambut tidak bisa bertahan lama, bahkan tak jarang berujung pada rambut kering dan tampak bervolume/mengembang. Alih-alih keseringan mencatok rambut, Sunsilk menghadirkan sampo pelurus rambut terbaik yang bisa kamu gunakan.

Sunsilk Lively Straight bukanlah sampo untuk membuat rambut keriting atau mengembang menjadi lurus. Tetapi, produk ini bekerja mengunci kelembapan untuk mempertahankan bentuk rambut agar tidak frizz. Dengan teknologi bernama Straight Lock Technology-nya, sampo ini akan menampilkan rambut lurus yang terlihat alami.

2. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Makarizo pernah melakukan penelitian yang melibatkan 1.000 responden dengan hasil 84 persen perempuan mendambakan rambut yang lurus. Berbekal dari kesimpulan tersebut, Makarizo kemudian merilis produk sampo pelurus rambut terbaik bagaikan sehabis nyalon.

Selain membersihkan kulit kepala dan rambut, sampo ini juga diperkaya dengan efek conditioning yang bisa memperbaiki rambut dari inti terdalam. Buat perempuan berhijab, sampo ini juga cocok digunakan untuk memberikan wangi dan efek halus pada rambut lebih lama.

3. Shampo TRESemme 

TRESemme adalah merk sampo pelurus rambut berikutnya yang sudah cukup populer di berbagai kalangan. Selain mudah ditemukan, sampo RESemme juga terkenal terjangkau dan dapat menunjukkan hasil yang memukau.

Salah satu produk sampo pelurus rambut dari merk ini adalah TRESemme Smooth and Shine Shampoo. Sampo ini memiliki klaim dapat meluruskan rambut dalam sekejap, karena kandungan silk protein di dalamnya yang membuat rambut terasa halus dan lembut. Tidak hanya itu saja, sampo pelurus rambut yang satu ini juga menjanjikan kesehatan rambut yang tahan lama karena kandungan vitamin di dalamnya.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Sampo Agar Rambut Lurus

4. Sampo L’Oreal Paris

Untuk hasil rambut yang lebih lurus dan mudah diatur, L’Oreal menawarkan produk L’Oreal Paris Eversleek Keratin Caring Shampoo. Tidak seperti produk L’Oreal lainnya yang mudah ditemukan, sampo yang satu ini memang tergolong susah ditemukan secara offline di minimarket maupun supermarket. Akan tetapi, sampo pelurus rambut ini dapat ditemukan dengan mudah secara online.

L’Oreal Paris Eversleek Keratin Caring Shampoo memiliki kandungan keratin, biji bunga matahari, serta protein esensial yang dapat membuat rambut tampak lebih berkilau. Tidak hanya itu saja, merk sampo pelurus rambut ini, jika digunakan secara rutin akan membantu memperbaiki tekstur rambut, menjadikannya lebih halus dan mudah diatur.

5. Pantene Silky Smooth Care

Impian kamu untuk memiliki rambut lurus dan lembut sekarang bisa jadi kenyataan.

Dengan harga terjangkau Pantene Silky Smooth Care bagus digunakan setiap hari untuk mengatasi rambut kusut dan kasar.

Sampo ini juga diperkaya formula Pro-Vitamin dan Rice Oil Essence dari jepang untuk mengembalikan dan menjaga kelembaban alami setiap helainya, sehingga rambut kamu terasa halus dan lembut seharian.

Tersedia juga conditioner rambut yang bisa kamu gunakan setelah penggunaan sampo.

4 dari 4 halaman

Rekomendasi Sampo Agar Rambut Lurus

6. Sunsilk Soft & Smooth Shampoo

Seringkali kondisi kering dan kasar membuat rambut sulit diatur. Untuk membantu proses pelurusan rambut, kamu perlu mengatasi kondisi tersebut terlebih dahulu. Gunakanlah sampo pelurus rambut terbaik besutan Sunsilk yang dikreasikan bersama pakar rambut Thomas Taw satu ini.

Teknologi bernama Moisture-Lock membantu rambut kamu tampak lebih sehat. Dengan 5 minyak alami sertaannya, rambut pun senantiasa halus dan lembut. Rutin memakai Sunsilk Soft & Smooth Shampoo membantu kelembapan rambut lebih terjaga.                                                                                                                      

7. Aussie Miracle Moist Shampoo

Aussie merancang sampo pelurus rambut terbaik untuk membantu melembapkan dan menutrisi rambut. Dilengkapi dengan lidah buaya asli Australia dan minyak biji jojoba, rambut bukan hanya lebih lembap dan halus, melainkan juga mempunyai struktur yang kuat.

Aussie Moist Shampoo cocok dipakai untuk segala jenis rambut. Kelebihan lain yang dimiliki oleh sampo ini adalah sifatnya yang multifungsi. Jadi selain bertindak sebagai sampo, produk ini juga berperan sebagai conditioner. Untuk aromanya sendiri, Aussie Moist Shampoo punya wangi seperti permen karet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS