Sukses

Selain Weak Hero Class 1, Berikut 3 Drakor Populer Dibintangi Park Ji Hoon

Liputan6.com, Jakarta - Nama Park Ji Hoon saat ini banyak dibicarakan penonton drama Korea setelah menyaksikan aksinya sebagai tokoh utama dalam drama berjudul 'Weak Hero Class 1'.

Banyak penggemar KPop mungkin sudah tidak asing dengan namanya. Sebab, pemeran utama Weak Hero Class 1 termasuk sebagai mantan anggota boy group KPop, Wanna One, yang kini merambah karier sebagai penyanyi solo dan aktor.

Weak Hero Class 1 merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Park Ji Hoon pada tahun ini. Drama ini diangkat berdasarkan sebuah webtoon populer dengan judul yang sama. Park Ji Hoon berperan sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa yang mengalami perundungan (bullying) akibat kecerdasannya.

Meskipun Yeon Si Eun terlihat lemah, dia ternyata pandai dalam memenangkan perkelahian melawan siswa lain yang merundungnya. Seiring berjalannya cerita, sosoknya pun mulai mendapatkan teman, yaitu Su Ho dan Beom Seok.

Su Ho memiliki pribadi yang terbuka dan bebas. Dirinya tidak memiliki minat selain lulus dari sekolah sebagai janjinya kepada sang nenek. Sementara Beom Seok, terlihat menganggumi Si Eun dan Su Ho yang tampil kuat. Pertemanan Suho dengan Si Eun dan Beom Seok pun mengubah cara pandangnya.

Satu hal yang menarik perhatian penikmat drama Korea adalah akting Park Ji Hoon dalam drama ini. Caranya membawakan karakter Yeon Si Eun yang cenderung berbicara melalui matanya berhasil membuat penonton terkesima dengan aktingnya dalam drama Korea yang dirilis pada 18 November 2022.

Melewati drama dengan jumlah delapan episode, Park Ji Hoon berhasil membawakan karakter yang memiliki sikap dingin dan pendiam. Adegannya ketika menatap mata siswa yang merundungnya adalah salah satu adegan yang paling digemari para penonton.

Namun, adegan yang membuat penonton mengakui kemampuan aktingnya adalah ketika Yeon Si Eun berjalan menyusuri lorong sekolah yang penuh dengan siswa sambil menangis. Adegan ini pun menjadi adegan yang paling banyak dibicarakan penonton.

Di samping perannya dalam drama Weak Hero Class 1, nyatanya Park Ji Hoon sudah berakting sejak masih kecil.

Sampai saat ini dirinya sudah memerankan berbagai judul drama seiring meniti kariernya sebagai penyanyi solo.

Berikut drama Korea populer yang pernah dimainkan oleh Park Ji Hoon.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

"Flower Crew" merupakan drama Korea dengan konsep era kerajaan Joseon. Drama mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba diangkat sebagai raja. Dirinya meminta bantuan jasa 'mak comblang' bernama Flower Crew Matchmaking Agency untuk melindungi cinta pertamanya.

Park Ji Hoon berperan sebagai salah satu anggota agensi tersebut, bersama dengan aktor Kim Min Jae dan Byun Woo Suk. Bersama-sama mereka berusaha membantu Gae Ddong, sang cinta pertama untuk bertransformasi menjadi wanita terpandang.

Jalan cerita drama ini cukup mengesankan dengan adanya plot twist yang tidak diduga.

3 dari 4 halaman

2. Love Revolution (2020)

Drama "Love Revolution" memiliki genre komedi romantis dan mengangkat kisah cinta remaja di sekolah. Drama ini memiliki total 30 episode, dengan durasi sekitar 21 menit untuk satu episodenya.

Park Ji Hoon yang memerankan Go Ju Young adalah seorang siswa berusia 17 yang jatuh cinta dengan Wang Ja Rim.

Go Ju Young tampak berusaha untuk memenangkan perhatian Wang Ja Rim, yang dikenal dengan sikap dingin dan suka menyendiri.

Namun, sikapnya tidak membuat Go Ju Young mundur dengan mudah, dia berpikir kegigihan merupakan kunci untuk mendapatkan hati Wang Ja Rim. Seiring waktu Wang Ja Rim pun mulai terbuka kepadanya.

4 dari 4 halaman

3. At a Distance, Spring is Green (2021)

Sebelum membintangi Weak Hero Class 1, drama terakhir yang dibintangi Park Ji Hoon adalah "At a Distance Spring is Green". Drama ini memiliki jalan cerita yang realistis dan berkaitan dengan kehidupan remaja di kampus. Dalam drama ini, Park Ji Hoon bermain bersama Bae In Hyuk dan Kang Min Ah.

Berjumlah 12 episode, At a Distance Spring is Green diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa dan sudah tayang pada tahun 2021.

Dalam drama ini, Park Ji Hoon berperan sebagai Yeo Jun, mahasiswa kaya dan tampan yang baru memulai tahun pertamanya di jurusan bisnis.

Dirinya selalu tampil ceria dan penuh kesempurnaan, tetapi tidak banyak yang menyadari masa lalu kelam yang dia sembunyikan di balik senyum cerahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS