Sukses

Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Akan Beradu Akting dalam Drama The Forbidden Marriage

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drama korea berlatar kerajaan, pasti sudah tahu, sebentar lagi akan segera tayang, drakor berlatar kerajaan dengan genre komedi romantis yang seru dan unik. Drakor ini berjudul 'The Forbidden Marriage'.

Melansir laman Soompi, Senin (28/11/2022), drama ini disutradarai oleh Park Sang-Woo dan ditulis oleh Chun Zi-Hye, drakor ini juga diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama. 

Drama ini dibintangi oleh aktor kenamaan Korea, yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya, seperti Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok sebagai pemeran utama. 

Serial ini menceritakan tentang kisah cinta seorang raja yang kehilangan istrinya. Semenjak istrinya meninggal (putri mahkota Ahn), raja itu menerapkan peraturan bahwa di kerajaan dan anggota kerajaan tidak boleh ada yang menikah. Namun, peraturan ini sangat memberatkan bagi sebagian pihak, dan apakah raja akan kembali mencabut peraturan itu setelah bertemu dengan cinta selanjutnya ?

Drama ini membuat penasaran penonton, terlebih banyak teka-teki dan adegan lucu dalam tayangan teaser yang diunggah di Youtube MBC beberapa waktu lalu.

Tim produksi mengungkapkan bahwa poster dalam drakor ini memiliki makna unik. 

“Kami mencoba menangkap ilustrasi gaya Korea dengan cara yang unik untuk poster utama. Kelinci memukuli nasi dengan lesung, kucing memakai aksesoris tradisional, rusa, dan kupu-kupu semuanya berpasangan. Selain itu, bagian bawah ditutupi dengan bunga peony yang melambangkan pernikahan yang bahagia, kontras dengan judul 'The Forbidden Marriage' dan menunjukkan bagaimana hukum pun tidak dapat menghentikan perasaan cinta,” jelas tim produksi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Karakter Pemeran Utama

Kim Young Dae berperan sebagai Raja Yi Heon, ia merupakan raja yang sangat terpuruk saat istrinya meninggal. Istrinya, sang putri mahkota Ahn diperankan oleh Kim Min Ju IZ*ONE.

Setelah kehilangan istrinya, Raja Yi Heon menerapkan peraturan bahwa anggota kerajaan tidak boleh ada yang menikah. 

Namun setelah tujuh tahun kehilangan istrinya itu, sang raja bertemu dengan So Rang. Park Ju Hyun yang berperan sebagai So Rang memiliki karakter yang penuh ide, dan sering menipu orang lain, tidak terkecuali sang raja. 

 

3 dari 4 halaman

Menipu

Raja Yi Heon yang kehilangan putri mahkota, selama 7 tahun, masih tidak tertarik dengan pernikahan. Namun, tiba-tiba ia bertemu dengan So Rang, dan dia ternyata mencoba menipu raja.

So Rang mengungkapkan bahwa dirinya bisa dirasuki oleh arwah sang putri mahkota.

So Rang yang memiliki karakter selalu ceria dan bersemangat, memiliki alasan tersendiri kenapa dia menipu sang Raja. 

Apakah Raja Yi Heon percaya dengan So Rang atau bahkan itulah awal mula kisah cinta mereka dimulai ? 

 

4 dari 4 halaman

Karakter Lee Shin Won

Kim Woo Seok yang berperan sebagai Lee Shin Won, ia merupakan seorang perwira Uigeumbu yang memiliki segalanya, mulai dari penampilan yang menawan, otaknya yang cerdas hingga latar belakang yang baik.

Sebagai prajurit Raja Yi Heon sekaligus teman lamanya, Lee Shin Won sangat dipercaya dan setia melindungi kedaulatan kerajaan, dengan keterampilan seni bela diri yang dia kuasai. 

Drakor ini direncanakan tayang perdana di MBC pada 9 Desember, menggantikan jadwal tayang drakor, 'Send Me A Fan Latter.'

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Park Ju-hyun adalah aktris Korea Selatan. Ia debut dalam film The Dude In Me (2019), kemudian diikuti film televisi tvN Drama Stage Musim 3.
    Park Ju Hyun
  • Kim Young Dae