Sukses

Tahukah Kamu? 6 Idol KPop Ini Punya Perut Sixpack Loh!

Liputan6.com, Jakarta - Idol KPop adalah artis yang tidak perlu diragukan lagi soal kemampuannya untuk menjaga bentuk tubuh agar ideal dan tetap proposional.

Hal tersebut terjadi karena para idol KPop dituntut untuk menunjukkkan penampilan yang memukau dan terlihat tubuhnya terawat, serta tidak sembarangan mengonsumsi makanan. 

Untuk menyuguhkan penampilan yang menawan, para idol melakukan berbagai hal yang bisa menampilkan tubuh yang menawan, termasuk menjaga asupan makan dan melakukan olah raga. 

Melansir laman Soompi, Rabu (23/11/2022) berikut deretan idol KPop yang yang memiliki Abdomens (ABS) atau otot perut sixpack, dan selalu tampil menawan:

 

1. Kazuha LE SSERAFIM 

Pihak agensi LE SSERAFIM baru-baru ini, mencanangkan program pelatihan untuk para membernya. Pelatihan ini melibatkan kekuatan dan otot bagi para membernya.

Pelatihan ini berbentuk olah raga yang cukup keras, dan cukup menantang bagi para member. Pelatih pribadi yang mendampingi member LE SSERAFIM memberikan arahan agar tubuh idol terlihat dalam kondisi prima dan segar. 

Kegiatan ini dibagikan dalam kanal YouTube KBS KPop. Dalam program acara Idol Physical Race, terlihat hal yang sangat menarik perhatian semua orang yang ada di acara variety show itu. 

Kazuha, member LE SSERAFIM asal Jepang ini, mengejutkan semua orang, karena kemampuannya melakukan sit up sebanyak 82 kali dalam waktu cepat, yaitu 2 menit.

Setelah melakukan sit up itu ia tidak menunjukkan kelelahan yang berarti. Lantaran dia merupakan seorang balerina profesional, tidak heran jika dia memiliki otot dan tenaga yang sangat kuat terlebih lagi untuk melakukan olahraga. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Jeon Somi dan Karina Aespa

2. Jeon Somi 

Somi sangat ahli dalam urusan latihan melatih otot perut. Bahkan keahliannya itu, membuat dia mampu menjadi pelatih pribadi idol lain.

Pada episode 'TMI SHOW' dalam kanal YouTube Mnet K-POP, Jeon Somi memperagakan latihan rutinnya, untuk mendapatkan tubuhnya yang seperti sekarang ini.

Semua olahraga otot yang dilakoninya selama ini terbayar lunas, karena dia memperlihatkan otot perut yang dimilikinya, terlihat sangat kuat. 

 

3. Karina Aespa 

Karina Aespa yang memiliki hobi olahraga pilates, menghasilkan otot perut yang kuat dan ramping. Gerakan pilates yang dijalani Karina Aespa dibagikan dalam kanal YouTube Kocowa TV, berjudul The Secrets to Karina's fit body revealed. 

3 dari 4 halaman

Mina Twice

4. Mina Twice

Sulit bagi wanita untuk mendapatkan perut sixpack (berotot), tetapi Mina Twice bisa menaklukan kesulitan itu, berkat kerja keras dan ambisinya dengan melakukan berbagai olahraga.

Mina Twice memamerkan perut ber-ABSnya itu, selama tur dunia. 

Bukan hanya penggemar yang terkagum-kagum dengan ABSnya itu, tetapi para member juga terkejut dengan otot perut yang dimiliki Mina Twice. Hal ini dibagikan dalam kanal YouTube resmi TWICE bertajuk TW-LOG @4th WORLD TOUR 'III' ep TWICE. 

4 dari 4 halaman

Rose Blackpink dan Chaeryeong ITZY

5. Rose Blackpink

Rose Blackpink diketahui tidak pernah melewatkan olahraga pilatesnya, untuk melatih otot perutnya. Hal ini dibagikan Rose dalam kanal YouTube BLACKPINK yang bertajuk 'Blackpink House'.

Dalam videonya itu, dia membagikan kegiatan yang dilakukannya untuk mendapatkan perut yang kuat dan berotot.

Mungkin hal yang dilakukan Rose untuk mendapatkan perut yang sempurna ini, bisa dicoba dilakukan oleh kamu yang menginginkan hasil serupa. 

6. Chaeryeong ITZY

Chaeryeong sangat bahagia dengan perutnya yang diperoleh dengan susah payah, berkat olahraga yang rutin dilakukannya.

Dia memiliki otot perut yang kuat dan ramping, hal ini dibagikannya dalam kanal YouTube M2 berjudul LA ITZY LookBook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.