Sukses

Tiket Konser Blackpink Sold Out dalam 10 Menit, Blink Pasang Emoji Nangis

Tiket konser Blackpink bertajuk Born Pink sudah dijual di Tiket.com pada 14 dan 15 November 2022. Khusus hari ini, penjualan tiket untuk umum ternyata terjual habis hanya kurang dari 15 menit. Fans yang tidak kedapatan tiket pun banyak yang pasang emoji menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Girl group asal Korea Selatan, Blackpink, bakal menggelar konser bertajuk Born Pink di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023. Meski begitu, tiket konser Blackpink sudah dijual melalui mitra resmi penjulan Tiket.com pada 14 dan 15 November 2022.

Khusus hari ini, Selasa (15/11/2022), pembukaan penjualan tiket konser Blackpink untuk umum sudah dilakukan melalui aplikasi Tiket.com.

Tak butuh waktu lama, pantauan Citizen6 Liputan6.com melalui laman Tiket.com, tiket konser Blackpink untuk semua kategori sudah ludes terjual untuk hari pertama konser, 11 November 2022. 

Meski begitu, Tiket.com terus menghadirkan lagi dan lagi link penjualan tiket baru, masih untuk hari pertama. Tidak butuh waktu lama, tiket pun kembali sold out.  Warganet dan fans Blackpink yang dikenal dengan fandom Blink pun mulai mengeluhkan cepat habisnya tiket di media sosial.

"<pTiket konser Blackpink Born Pink di GBK Senayan sold out. Laman Tiket.com pun muncul pop up "Maaf kamu harus menunggu" saat dipakai untuk mengakses halaman tiket konser Blackpink. (Foto: Screenshot Tiket.com). " src="https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/MPlSAUI6Q-WPBcWsaBLHaZu5sIY=/673x379/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/4226958/original/005504800_1668495930-sold_out.jpg" />

"Gila, sekalinya udah bisa langsung sold out semua tiket BP nya. Sumpah yang pada WTS WTS dan gak niat nonton ngerugiin orang-orang yang mau beneran nonton Blackpink," keluh seorang fans dengan akun @putri_y0****.

Warganet lainnya mengaku merasakan hal yang sama.

"Gue kira Blackpink di GBK ga terlalu susah ticketing-nya karena kapasitasnya gede banget terus 2 hari lagi, ternyata war banget dan langsung sold out," kicau pemilik akun @825mark*** diikuti emoji menangis.

Warganet lainnya mengatakan, tiket konser Blackpink di GBK Senayan langsung habis kurang dari 10 menit setelah penjualan dimulai.

Akun Twitter fandom Blackpink @BLACKPINK_BBU juga mencuitkan bahwa tiket konser Blackpink Born Pink  di GBK Senayan untuk hari pertama langsung ludes kurang dari 15 menit. Asal tahu saja, kapasitas GBK Senayan untuk konser Blackpink adalah 77.000 kursi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

Masih terkait habisnya tiket konser Blackpink di GBK Senayan, kini BornPinkJakarta menjadi trending topic paling atas di linimasa Twitter Indonesia. Para penggemar Blackpink khususnya, mengicaukan perjuangan mereka mendapatkan tiket konser sang idola. 

Bukan cuma itu, topik Want To Sell juga ikut jadi trending topic di jejaring sosial microblogging tersebut. Apalagi, banyak sekali pihak-pihak yang sudah mendapatkan tiket konser Blackpink dan ingin menjualnya kembali pada mereka yang tidak kebagian tiket. 

Ada juga fans yang kegirangan karena berhasil mendapatkan tiket konser Blackpink kali ini. Ia bahkan mengaku tidak pernah seberuntung ini.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar Jumpa Blackpink

Banyaknya jumlah fans Blackpink di Indonesia membuat konser grup asuhan YG Entertainment ini dinanti-nanti.

Mengutip keterangan resmi Tiket.com, konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia.

Blackpink sendiri debut pada tahun 2016, grup vokal yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé ini telah memenangkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional.

Tidak hanya itu saja, prestasi terbaru pun hadir ketika Blackpink meluncurkan Born Pink di mana mereka menjadi girlgroup KPop perdana dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil menjual album lebih 2 juta keping album.

Single terbaru yang bertajuk PinkVenom ditonton sebanyak lebih dari 90 juta kali dalam kurun waktu 24 jam, menjadikan Pink Venom sebagai salah satu video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam di tahun 2022.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Adapun harga tiket konser Blackpink ini dimulai dari Rp 1.350.000 untuk Cat 4 (seating) hingga Rp 3.800.000 untuk VIP (seating). Untuk mengetahui daftar lengkap harganya, simak informasi berikut ini:

  • VIP (Seating) : Rp 3.800.000
  • Platinum (Seating) : Rp 3.400.000
  • Cat 1 (Seating) : Rp 2.900.000
  • Cat 2 (Seating) : Rp 2.600.000
  • Cat 3 (Seating) : Rp 2.100.000
  • Cat 4 (Seating) : Rp 1.350.000

Sebagai informasi, pemilik tiket VIP bisa mendapatkan akses khusus saat soundcheck. Seluruh harga tiket yang dijual kali ini sudah termasuk dengan pajak.

Sebagai informasi, konser Blackpink dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023. Kendati demikian, lokasi gelaran konser ini belum dapat dipastikan.

Awalnya, konser direncanakan bakal digelar di GBK (Gelora Bung Karno). Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali melarang kegiatan apapun di GBK karena akan dipakai untuk penyelenggaran Piala Dunia U-20.

Konser ini menjadi kali kedua Blackpink menggelar konser setelah In Your Area pada 2019. Pada konser kali ini, Jisoo dkk akan mempromosikan materi album baru mereka Born Pink dengan hits Pink Venom hingga Shut Down.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.