Sukses

Top 3: Erik Ten Hag Percaya Anthony Martial Jadi Kunci MU Masuk Empat Besar

Liputan6.com, Jakarta Manager Manchester United (MU), Erik ten Hag percaya Anthony Martial sangat penting bagi harapan Setan Merah untuk finish di empat besar serta bisa memenangkan trofi. Tim medis klub tengah mencoba memahami mengapa penyerang tengah itu terus-menerus mengalami masalah cedera.

Kini, Martial baru saja comeback dari cedera pinggul yang terakhir Ia terima dalam sesi pemanasan sebelum kontra Everton, pada Oktober lalu. Comeback tersebut saat MU kalahkan Aston Villa 4-2 di Carabao Cup, Jumat dini hari. Anthony Martial bermain sejak menit awal hingga mampu membuka keunggulan bagi Setan Merah di menit ke-49. Disusul M.Rashford, B.Fernandes, dan S. McTominay.

Artikel tentang Erik Ten Hag percaya Martial jadi kunci MU masuk empat besar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 film MCU dengan durasi terpanjang. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ungkapan terima kasih warganet di Hari Ayah Nasional. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kembali dari Cedera hingga Cetak Gol, Erik Ten Hag Percaya Martial Jadi Kunci Harapan MU untuk Masuk Empat Besar

Selain itu, musim ini tim besutan Erik Ten Hag hanya berhasil mencetak 32 gol dalam 26 laga. Lalu, manajer MU ditanya oleh jurnalis Jamie Jackson, apakah menjaga kebugaran Martial adalah kuncinya?

"Ya, tentu saja," kata Erik Ten Hag, dikutip dari The Guardian, Sabtu (12/11).

“Di lini depan, ketersediaan pemain menjadi perhatian kami. Kami memiliki terlalu banyak pertandingan seperti Newcastle United. Marcus Rashford juga sedang sakit saat itu, dan kami juga harus memainkan beberapa pertandingan lain di mana kami harus [menyesuaikan] lini ofensif kami. Jadi jika dia [Martial] tidak bisa fit, sangat sulit untuk masuk ke empat besar,” jelasnya lagi.

Meski demikian, Martial untuk musim 2022/2023 lebih banyak berada di meja operasi ketimbang membela MU yang dimana Martial baru melakoni enam laga dengan menorehkan enam gol plus dua assist.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Selain Black Panther: Wakanda Forever, Ini 4 Film MCU dengan Durasi Terpanjang

Pada MCU Fase Pertama dan Fase Kedua, Marvel biasa memproduksi film yang memiliki durasi kurang dari dua jam. Seiring perpindahan fase, mereka mulai membuktikan kesanggupannya dalam memproduksi film yang berdurasi lebih lama.

Selain dari banyaknya karakter superhero yang sudah diperkenalkan, perkembangan konflik yang disajikan juga menjadi penyebab panjangnya durasi. Mereka kini terbiasa membuat beberapa film dengan rata-rata durasi sekitar dua setengah jam. Pada tahun 2019 lalu, Marvel akhirnya merilis film yang berdurasi tiga jam lamanya.

Sementara itu, untuk film Marvel berdurasi paling singkat saat ini dipegang oleh Thor: Love and Thunder, berbeda dengan film lain yang umumnya berdurasi paling sedikit dua jam.

Baru-baru ini dirilisnya film Black Panther: Wakanda Forever yang memiliki durasi selama 2 jam 41 menit, menjadikan film ini sebagai film MCU dengan durasi terpanjang kedua setelah Avengers: Endgame.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hari Ayah Nasional 12 November, Warganet Ungkapkan Rasa Terima Kasih untuk Ayah

Hari Ayah Nasional di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November. Hari Ayah ini didedikasikan tidak hanya untuk ayah, tetapi juga, untuk figur ayah yang membentuk kita menjadi seseorang seperti sekarang ini. 

Mengingat pentingnya peran dan figur seorang ayah yang patut diapresiasi oleh semua orang terlebih lagi, oleh seorang anak. Hari ini bisa menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan bangga terhadap ayah atau yang menjadi figur ayah bagi kamu.

Selain mengungkapkan perasaan cinta dan bangga, kamu juga bisa mengucapkan terima kasih, menunjukkan kasih sayang kamu, meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama ayah, dan dengan kegiatan lainnya.

Hal ini ditunjukkan sebagai bentuk kamu sangat mensyukuri kehadirannya dan mengahargai apa yang telah dilakukannya untuk kamu dan keluarga. Jika kamu malu untuk mengungkapkan secara langsung, kamu bisa menggunakan cara-cara berikut ini agar kamu tetap menghargai dan menunjukkan kasih sayang kamu kepada ayah di hari spesial ini:

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS