Sukses

Ayah dari Kekasih Luhan Ex EXO Bantah Kabar Pernikahan Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Setelah beredarnya kabar mengenai pernikahan mantan anggota EXO, Luhan, dengan sang kekasih, Guan Xiaotong, yang merupakan seorang aktris pada Senin, (07/11/22) kemarin, ayah Xiaotong muncul dan memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.

Ayah dari sang aktris cantik itu membantah dan mengatakan bahwa kabar soal pernikahan anaknya merupakan rumor tak berdasar. Topik mengenai pernikahan Luhan dan Xiaotong yang sudah tercatat secara resmi dalam sebuah surat pernikahan itu tiba-tiba menduduki puncak daftar pencarian di Weibo.

Dikutip dari Allkpop, ternyata banyak orang-orang yang telah menerima informasi mengenai pernikahan Luhan dan Xiaotong. Luhan dan Xiaotong diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya.

Dalam informasi yang sempat beredar tersebut, keduanya dirumorkan telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka dan pernikahan tersebut akan secara resmi dilangsungkan pada tahun depan.

Setelah menjadi buah bibir dan pencarian panas, para penggemar dan media Korea mengonfirmasi bahwa tidak adanya berita resmi mengenai pernikahan antara kedua selebriti tersebut.

Itu omong kosong dan tentu saja palsu,” Ujar ayah dari Guan Xiaotong.

Lebih lanjut, pria itu mengatakan, “Hadiah pertunangan senilai $100 juta (Rp 1,5 Triliun) dan pernikahan di akhir tahun hanya sebuah desas-desus,

Jika mereka berdua ingin menikah, mereka pasti akan memberi tahu semua orang,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mas Kawin Bernilai Besar

Guan Shaozeng (ayah Xiaotong) juga berbicara soal jumlah uang sebesar 100 juta dollar yang menjadi mas kawin antara Luhan dengan putrinya. Melalui telepon, Guan mengatakan, “Bagaimana kami bisa meminta hadiah pertunangan sebanyak itu? Keluarga kami orang yang berakal, jadi tidak mungkin meminta orang lain sebanyak itu untuk menikahi putri kami. Itu hanya rumor."

3 dari 4 halaman

Rumor Pernikahan

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Lu Han dan Guan Xiaotong terungkap menikah. Sebelum itu, ada banyak spekulasi di internet dan bahkan ada berita bahwa keduanya telah "menerima sertifikat pernikahan", tetapi rumor itu belum dikonfirmasi.

Awal Pacaran

Luhan dan Guan Xiaotong telah berkencan secara terbuka sejak tahun 2017. Saat itu, Luhan dengan berani menghubungkan ID Guan Xiaotong melalui Weibo-nya, dengan mengatakan, "Ini pacarku." Guan Xiaotong juga secara implisit mengakui hubungan tersebut dengan menghubungkan ID Luhan ke SNS-nya.

4 dari 4 halaman

Sosok Guan Xiaotong yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Luhan eks EXO dan Gelar Resepsi 2023

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong atau Guan Xiao Tong dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan mereka setelah lima tahun berpacaran. Itu berarti mereka adalah pasangan yang sah sekarang.

Melansir Allkpop, Senin (7/11/2022), Luhan dan Guan Xiaotong mendaftarkan pernikahan pada Minggu, 6 November 2022. Namun untuk perayaan atau resepsi, rencananya baru akan digelar pada 2023.

 

Alasan pesta pernikahan Luhan dan Guan Xiaotong diadakan tahun depan lantaran pandemi virus Corona Covid-19 yang belum usai di Cina. Sebelum kabar menikahmuncul, Luhan sudah membeli rumah di Beijing.

Hunian yang juga sebagai kado lamaran ini harganya ditaksir senilai 13 juta dolar AS atau sekitar Rp 203 miliar.  Kabar pernikahan Luhan dan Guan Xiaotong sudah merebak sejak Februari 2022.

Luhan yang merupakan mantan personel EXO mengumumkan status pacaran dengan Guan Xiaotong pada Oktober 2017. Lamanya masa pacaran ini membuat mereka juga diterpa rumor putus nyambung.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS