Sukses

Selain Enola Holmes 2, Ini 3 Film Terbaru yang Tayang Hari Ini

Nah selain Enola Holmes 2, di hari yang sama dirilis juga untuk pertama kali beberapa film bagus lainnya. Mulai dari My Policeman, Causeway, dan Weird: The Al Yankovic Story.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Jumat (4/112022), film Enola Holmes 2 sudah bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. Enola Holmes 2 merupakan sekuel dari Enola Holmes yang dirilis pada tahun 2020.

Bagi yang tertarik dengan genre detektif, misteri, dan aksi, Enola Holmes 2 mejadi tontonan yang sangat wajib. Terlebih film ini kembali dibintangi bintang besar seperti Millie Bobby Brown (Stranger ThingsGodzilla vs. Kong), Helena Bonham Carter (Fight Club, Harry Potter and the Order of the Phoenix), dan Henry Cavill (Man of SteelThe Man from U.N.C.L.E.).

Enola Holmes yang berdurasi sekitar 129 menit ini juga kembali disutradarai oleh Harry Bradbeer. Tentunya cerita akan kembali berfokus pada usaha adik dari Sherock Holmes dalam memecahkan sebuah teka-teki.

Dilansir dari IMDb, Jumat (4/11/2022), Enola Holmes yang sekarang telah menjadi seorang detektif sewaan, mengambil kasus resmi pertamanya. Saat itu seorang gadis muncul di depan Enola dan meminta bantuannya untuk mencari kakak perempuannya yang menghilang.

Seiring bergulirnya penyelidikan kasus, percikan konspirasi berbahaya memicu misteri yang lebih besar dan serius dibanding hanya kasus mencari gadis hilang. Dalam memecahkan misteri ini, Enola membutuhkan bantuan dari teman-teman dan kakaknya sendiri, Sherlock Holmes.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, film ini dapat kalian saksikan di layanan streaming Netflix. Nah, selain Enola Holmes 2, di hari yang sama dirilis juga untuk pertama kali beberapa film bagus lainnya. Mulai dari My Policeman, Causeway, dan Weird: The Al Yankovic Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

My Policeman

My Policeman adalah film bergenre romantis-drama. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama, yang ditulis oleh Bethan Roberts dan dipublikasi pada 2012.

Film ini disutradarai oleh Michael Grandage dan premiere pertama kali dalam Toronto International Film Festival pada September 2022 lalu.

My Policeman ditayangkan hanya di US, mulai 21 Oktober lalu. Namun tenang saja, film yang dibintangi Harry Styles ini dapat disaksikan di Prime Video mulai 4 November.

Dilansir dari Variety, Harry Styles mendapatkan penghargaan pertamanya di bidang seni peran di film ini. Dalam pergelaran Toronto International Film Festival, Harry Styles dan para pemain My Policeman lainnya mendapatkan penghargaan TIFF Tribute Award for Performance.

My Policeman bercerita mengenai seorang polisi bernama Tom Burgess yang menikahi seorang wanita bernama Marion Taylor. Namun secara diam-diam, Tom ternyata juga membangun hubungan dengan pria lain yang bekerja sebagai kurator museum, yaitu Patrick Hazlewood.

3 dari 4 halaman

Causeway

Causeway adalah film bergenre drama psikologis. Film ini pertama kali dirilis di Toronto International Film Festival pada September 2022.

Causeway bercerita mengenai seorang tentara wanita AS bernama Lynsey yang kembali pulang ke rumahnya setelah mengikuti perang di Afghanistan. Tidak disangka, Lynsey mengalami kesulitan untuk kembali beraktivitas dan menjalani hidup bersama ibunya di rumahnya.

Ternyata, Lynsey mengalami cedera otak traumatis. Untuk mengatasi masalah ini, dia mendapatkan bantuan dari salah satu temannya, James.

Causeway dibintangi oleh aktis pemenang Oscar, Jennifer Lawrence, yang mungkin kalian lebih kenal sebagai Katniss Everdeen dalam seri film The Hunger Games (2012–2015) atau Mystique dalam seri film X-Men (2011–2019).

Causeway berdurasi 92 menit dan dapat disaksikan di Apple TV+.

4 dari 4 halaman

Weird: The Al Yankovic Story

Weird: The Al Yankovic Story adalah film parodi biografi yang disutradarai oleh Eric Appel. 

Film ini merupakan satir biografi didasarkan pada kehidupan dan karir Yankovic, seorang penyanyi dan aktor Amerika yanng terkenal karena menciptakan lagu-lagu komedi dan memparodikan lagu-lagu tertentu.

Di film ini, tokoh Yankovic diperankan oleh Daniel Radcliffe, si Harry Potter. Selain Daniel Radcliffe, film ini juga dibintangi oleh Evan Rachel Wood (WestworldFrozen II) dan Rainn Wilson (The OfficeSmurfs: The Lost Village).

Sama seperti dua film sebelumnya, film berdurasi sekitar 108 menit ini juga pertama kali dirilis di Toronto International Film Festival pada September 2022.

Bagi yang tertarik menyaksikan Weird: The Al Yankovic Story, film ini tersedia untuk masyarakat umum secara eksklusif di layanan streaming The Roku Channel. Film ini berdurasi sekitar 108 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.