Sukses

6 Game Populer yang Bakal Rilis November 2022

Berikut 6 game yang akan keluar dan diantisipasi oleh gamer di bulan November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Para gamer di konsol game PlayStation dan PC bersiap menyambut kehadiran sejumlah judul game populer yang telah dinanti-nanti pada November ini. 

Berdasarkan pengumuman dari berbagai pengembang game, para gamer dapat menantikan rilis game triple-A baru, remaster RPG taktis klasik, indie terkenal, dan banyak lagi.

Game-game seperti God Of War Ragnarok, Evil West dan The Evil In Me dari The Dark Picture Anthology, turut hadir di bulan November ini. 

Berikut 5 game populer rilis di bulan November yang  menarik untuk kamu beli, dikutip dari Gamerant dan CBR, Rabu (02/10/2022):

1.  Evil West A Vampire Hunter In the Wild West

Pernah ingin menjadi pemburu vampir di Wild West? Developer game Flying Wild Hog bersiap untuk memberikan kesempatan kepada gamer untuk melakukan hal itu dalam game baru mereka, yang dinamakan Evil West.

Evil West diluncurkan pada 22 November untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X, Evil West adalah penembak orang ketiga tentang pemburu vampir yang tinggal di barat liar.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai pemburu vampir bernama Jesse Rentier, seorang pria yang bertanggung jawab untuk melindungi Wild West dari monster jahat.

Dengan pengembang yang menggambarkan game tersebut sebagai campuran antara Devil May Cry dan God of War.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Spider-Man: Miles Morales Akhirnya Hadir di PC

Mungkin Spider-Man: Remastered adalah salah satu game terlaris di platform PC yang dikeluarkan Sony pada tahun ini.

Developer tidak berhenti sampai situ, Spider-Man: Miles Morales adalah game yang lebih baik yang menampilkan karakter utama terbaru Marvel, Miles Morales.

Sebuah cerita yang berfokus pada pengembangan Miles sebagai pahlawan, tidak ada waktu yang lebih baik bagi gamer PC untuk mendapatkan kesempatan merasakan karakter Miles sebelum Spider-Man 2 hadir di PlayStation 5 pada tahun 2023.

3. Harvestella

Harvestella mungkin paling tepat digambarkan sebagai perpaduan antara game simulasi pertanian seperti Harvest Moon dan RPG fantasi seperti Final Fantasy.

Di Harvestella, pemain bertugas untuk bercocok tanam, berinteraksi dengan tetangga mereka, memancing, memasak, dan banyak lagi. Namun, para juga akan dapat berpartisipasi dalam pertempuran RPG yang lebih tradisional, yang seharusnya memberikan keunggulan yang tidak dimiliki game simulasi kehidupan lainnya.

Harvestella, pemain berperan sebagai Ein, yang dipaksa meninggalkan pertaniannya untuk menemukan apa yang menyebabkan penyebaran wabah magis yang disebut Quietus.

Harvestella akan tersedia untuk PC dan Nintendo Switch, pada tanggal 4 November.

 

3 dari 4 halaman

4. God Of War: Ragnarok

God of War Ragnarok adalah game yang sangat ditunggu bagi pengguna Playstation ini mempunyai antusias yang sangat tinggi.

Orang-orang telah mengantisipasi God of War: Ragnarok sejak game ini diumumkan lebih dari dua tahun yang lalu. God of War Ragnarok tetap merupakan sebuah game yang memanjakan grafis, dan tampaknya akan menghadirkan jenis cerita mencekam yang sama seperti yang ada di game GoW 2018.

Ragnarok adalah salah satu judul besar yang akan hadir di PlayStation 5 pada tahun 2022, sebuah game yang tidak akan dilewatkan oleh para penggemarnya. Sony Santa Monica memastikan game ini diluncurkan pada hari libur seperti yang mereka katakan, game ini akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 9 November.

Seri terbaru ini melanjutkan kisah Kratos dan Atreus saat Ragnarok mendekat, Sony Santa Monica mengeklaim bahwa ini adalah kisah terakhir Kratos di mitologi Nordik.

God of War Ragnarok adalah rilis besar Sony pada liburan tahun 2022, dan kemungkinan besar game ini akan dikenang sebagai salah satu game terbaik tahun 2022 ketika semuanya dikatakan dan dilakukan.

4 dari 4 halaman

5. Dark Pictures Anthology: The Devil in Me

The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me diluncurkan pada tanggal 18 November. The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me, adalah game terakhir yang rilis pada musim pertama dari seri Game’s Dark Picture Anthology.

The Dark Pictures Anthology : The Devil in Me akan diluncurkan untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X.

6. Pokemon Scarlet and Violet Brings The Next Generation Of Pokemon

Game Pokémon generasi terbaru ini tampaknya membuat beberapa perubahan pada formula, yang memungkinkan pemain untuk mengejar tiga alur cerita yang berbeda: Team Star, Path of Legends, dan Victory Road.

Setiap alur cerita terkait dengan plot yang biasa dihadapi para penggemar Pokémon, tetapi mampu mengejarnya secara nonlinier merupakan keuntungan bagi semua penggemar lama.

Serial Pokemon terbaru ini akan launching di tanggal 18 November di platform Nintendo Switch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.