Sukses

Kim Seon Ho Hingga Lee Jun Ho 2PM, Asia Artist Awards 2022 di Jepang Bertabur Superstar

Simak deretan artis Korea Selatan yang akan hadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Asia Artist Awards adalah ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi prestasi aktor, aktris, dan seniman Asia yang memiliki kontribusi di dunia perfilman Asia.

Pada tahun ini, Asia Artist Awards 2022 akan digear pada tanggal 13 Desember 2022 di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang.

Melansir laman Soompi pada Rabu (26/10) deretan artis besar asal Korea Selatan telah dikonfirmasi akan menghadiri acara ini. Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young IVE, diketahui akan menjadi MC untuk acara tersebut.

Sebelumnya, aktor besar seperti Kim Seon Ho, Seo In Guk, Hwang Minhyun, Lee Jae Wook, dan Kang Daniel telah lebih dahulu dikonfirmasi akan menghadiri ajang penghargaan bergengsi Asia ini. 

Dan, pada hari ini, AAA kembali mengumumkan bahwa Lee Junho 2PM, Na In Woo, Kim Sejeong, Bona WJSN, dan Kim Young Dae resmi mengisi line-up peserta yang menghadiri ajang penghargaan bergengsi itu.

Tahun lalu, Lee Junho 2PM berhasil memikat hati penonton melalui drama yang dibintanginya, The Red Sleeve.

Saat ini, Junho  diketahui tengah bersiap untuk perilisan drama terbarunya yang direncanakan akan tayang di JTBC pada 2023 berjudul King the Land. Dalam drama tersebut Lee Jun Ho akan beradu akting dengan Yoona SNSD. 

Na In Woo, yang tahun lalu berhasil meraih penghargaan AAA dalam kategori New Wave (Actor) di AAA 2021, telah tampil dalam terbaru yang dibintanginya di tahun ini, yaitu Cleaning Up dan Jinxed at First.  

Asia Artist Awards 2022 bakal menjadi ajang pertemuan antara Kim Seon Ho dan Na In Woo. Seperti diketahui Na In Woo menjadi member pengganti saat pemerang Hong Dusik itu cabut dari acara ragam, 2 Days 1 Nigth Seasons 4.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Kim Sejeong hingga Kim Seon Ho

Kim Sejeong yang berhasil memukau pemirsa lewat drama yang dibintanginya, A Business Proposal dan Today’s Webtoon, yang tayang pada awal tahun ini juga dikonfirmasi akan menyapa penggemar di AAA 2022.

Sementara itu, aktris yang beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Bona, berhasil memikat perhatiaan pecinta drakor lewat aktingnya di drama Twenty Five, Twenty One. Dan, baru-baru ini Bona juga dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru yang tayang di MBC berjudul Joseon Attorney.

Kim Young Dae yang berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama yang dibintanginya Sh**ting Stars dikonfirmasi akan menghadiri AAA untuk kedua kalinya.

Saat ini dia sedang bersiap untuk membintangi tayangan berjudul The Forbidden Marriage yang akan tayang pada Desember.

Kim Seon Ho, yang telah menyapa penonton melalui pertunjukkan teater Touching the Void pada pertengahan tahun ini dikonfirmasi akan menghadiri AAA 2022 untuk menyapa penggemar global.

Diketahui, baru-baru ini dia juga, telah menyumbangkan semua biaya penampilannya dari teater itu untuk korban Angin Topan Hinnamno, dan dia saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis film terbarunya berjudul Sad Tropics.

 

3 dari 4 halaman

Dihadiri Lee Jae Wook dan Kang Daniel

Lee Jae Wook, yang memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di AAA 2020 dikonfirmasi akan menginjak karpet merah AAA pada tahun ini.

Lee Jae Wook, yang menjadi pemeran utama dalam drama Alchemy of Souls berhasil memukau penonton dengan aksi dan adegan sulit di drama itu.

Saat ini, Lee Jae Wook sedang mempersiapkan season kedua dari drama Alchemy of Souls yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember.

Kang Daniel yang aktif sebagai penyanyi dan aktor juga dikonfirmasi akan tampil di AAA 2022. Mei lalu, dia merilis album full-length pertamanya bertajuk "he Stor dan telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Selain itu, dia juga menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama di Disney+ berjudul Rookie Cops yang dirilis tahun ini. 

4 dari 4 halaman

Seo In Guk

Seo In Guk juga dikonfirmasi bergabung dalam jajaran artis yang akan menghadiri AAA 2022.

Seo In Guk, sebelumnya telah menyuguhkan penampilan memukaunya lewat drama yang tayang di KBS2, yaitu Café Minamdang.

Bulan lalu, dia juga menyapa penonton melalui film Project Wolf Hunting sebagai Park Jong Doo. Dia berperan sebagai pemimpin kelompok penjahat keji. Berkat akting memukaunya itu, dia berhasil meninggalkan kesan yang luar biasa sebagai aktor dengan berbagai karakter.

Pada 14 Desember, sehari setelah upacara penghargaan, akan digelar pertunjukan gala 2022 AAA AFTER STAGE, di tempat yang sama.

Penyanyi dan aktor Hwang Minhyun dan mantan anggota IZ*ONE Yabuki Nako dikonfirmasi akan menjadi co-MC dalam acara tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.