Sukses

4 Zodiak yang Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Nah, penasaran zodiak apa saja yang mudah bosan saat menjalin suatu hubungan asmara menurut astrologi?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang awet menjadi dambaan banyak individu. Namun, realitanya untuk mencapai hal itu tidak mudah. Akan ada banyak tantangan yang datang untuk menguji ketahanan suatu hubungan asmara. Salah satunya yaitu perasaan bosan.

Naik turunnya perasaan seseorang saat menjalani hubungan mungkin sesuatu yang wajar. Ada kalanya seseorang bisa merasa bosan dengan hubungan yang sedang dia jalani.

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, tanda zodiak mereka mungkin bisa menelusuri alasan mengapa begitu cepat untuk bosan.

Melansir dari Pinkvilla, Jumat (21/10/2022), beberapa zodiak, karena kepribadian bawaan, mereka sangat mendambakan variasi dalam hidup. Dari spontanitas hingga percakapan yang menyenangkan, mereka mencari kegembiraan dalam hubungan mereka.

Beberapa karakter yang mungkin kamu sukai dari beberapa zodiak ini bisa menjadi agak berlebihan ketika mereka berada dalam suatu hubungan. Ini bukan berarti mereka tidak pernah puas. Saat mereka menemukan seseorang yang benar-benar mereka cintai dan memiliki minat yang sama dengan mereka, mereka akan terus kembali meskipun ada rintangan.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang mudah bosan saat menjalin suatu hubungan asmara menurut astrologi? Berikut ulasannya.

1. Sagitarius

Kemandirian, senang bepergian dan menjelajah adalah beberapa hal yang membuat Sagitarius berkembang. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu dan apa pun, itulah sebabnya mereka mudah bosan dalam hubungan asmara.

Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka akan memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini secara terus-menerus menimbang pilihan mereka dan juga tidak segan-segan untuk mengungkapkannya. Mereka bisa menjadi panas dan dingin dalam suatu hubungan.

Di suatu waktu mereka akan sangat menyukai pasangannya, tetapi saat berikutnya mereka akan merasa bosan. Mereka lebih tertarik pada hubungan kasual daripada melalui rumitnya sebuah hubungan yang serius.

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tahap perasaan. Ditambah lagi, mereka tidak bisa melakukan hal yang sama dari hari ke hari. Itu bukan cara kerja suatu hubungan bagi mereka.

Mereka bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga bukan orang yang serius dalam menjalin hubungan. Zodiak dengan lambang udara ini perlu memiliki hubungan perasaan yang sangat kuat dengan seseorang, agar mereka bisa bertahan lama dalam hubungan tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Sebagai seorang Aries, mereka suka menikmati pengalaman jatuh cinta dan menjalin hubungan, tetapi mereka juga mudah bosan. Kebosanan zodiak ini berasal dari ketidaksabaran mereka dengan hubungan.

Mereka tidak suka hanya duduk dan merencanakan perjalanan berikutnya dengan pasangan mereka. Aries lebih suka bertindak daripada membuang-buang waktu mereka untuk merencanakannya. Mereka suka ketika pasangannya membuat mereka tetap aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.