Sukses

Halloween Coming Soon! Ini Inspirasi Kostum Halloween, Dari Fashionable hingga Creepy

Banyak masyarakat terutama para selebriti mengikuti pesta kostum untuk berbusana ala Halloween. Bahkan kostum yang digunakan pun beragam mulai dari yang unik, fashionable, hingga creepy.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang gak sabar buat perayaan hari Halloween? Halloween selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu loh oleh sejumlah masyarakat di beberapa negara terutama di Indonesia. Selalu dirayakan setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya, Halloween tidak selalu ditemani oleh film horor yang mencekam dan menakutkan.

Banyak masyarakat terutama para selebriti mengikuti pesta kostum untuk berbusana ala Halloween. Bahkan kostum yang digunakan pun beragam mulai dari yang unik, fashionable, hingga creepy.

Halloween sudah di depan mata, tapi masih bingung mau pakai kostum apa? Berikut ini inspirasi kostum yang bakal bikin perayaan Halloween makin menyenangkan dan seru.

1. Velma & Daphne “Scooby-Doo”

Scooby-Doo merupakan sebuah serial animasi televisi Amerika Serikat. Dalam film ini menceritakan agen detektif yang dikenal sebagai Mystery Inc, mereka terdiri dari Shaggy, Scooby-Doo, Fred, Velma, dan Daphne.

Kelimanya, memiliki kostum yang fashionable dan unik, ini yang membuat daya tarik masyarakat serta para selebriti untuk mengambil inspirasi tokoh film ini untuk menjadikan kostum Halloween. Seperti, Camila Mendes dan Madelaine Petsch yang menggunakan kostum Halloween sebagai Velma dan Daphne “Scooby-Doo”.

2. Badut Pennywise - It

Siapa yang tidak tahu film IT yaitu film yang bergenre thriller dan horor. Mengisahkan  tokoh badut pembunuh bernama Pennywise yang menyeramkan karena selalu membunuh nyawa sekaligus mengambil kebahagiaan anak-anak dengan menyeret para korbannya ke dalam selokan.

Namun, dengan tampangnya yang menyeramkan justru mengundang perhatian masyarakat serta selebriti untuk menggunakan sosok badut ini menjadi kostum halloween dengan tambahan aksesoris sebuah balon merah yang menyala menambah kesan kostum semakin creepy, SEREM YA!!!!!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Maleficent

Selalu menjadi film favorit semua anak-anak bahkan orang dewasa, Maleficent adalah film bergenre fantasi dan petualangan dari Disney yang menceritakan seorang peri bersayap baik hati yang menjadi penjaga di negeri Moors.

Namun, karena dikhianati oleh kekasihnya, Maleficent berubah menjadi peri dengan kostum yang menyeramkan. Walaupun memiliki muka dan kostum yang menyeramkan justru Maleficent selalu menjadi tokoh favorit para selebriti khususnya Cinta Laura untuk menggunakan tokoh ini sebagai inspirasi perayaan kostum Halloween

4. Sailor Moon

Mau kostum halloween yang fashionable tapi tetap unyu? Kostum Halloween tidak selalu berkaitan dengan yang horor dan creepy, karena banyak masyarakat serta para selebriti yang mengambil inspirasi kostum dari tokoh film anak-anak seperti penampilan selebriti Nia Ramadhania mengundang perhatian banyak orang karena tampak begitu unik.

Dengan menggunakan kostum Sailor Moon yang merupakan seorang gadis dalam seri anime yang memiliki kekuatan super untuk melawan kejahatan. Dengan perpaduan warna kostum Biru Navy, Putih, dan Merah serta makeup look ala anime jepang menambah kesan penampilan Nia Ramadhania semakin sempurna!

 

Penulis: Ayra Sekar Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini