Sukses

Michael Learns To Rock dan Christian Bautista Kembali Hipnotis Penonton Paruh Baya di Jakarta

Michael Learns To Rock (MLTR) dan Christian Bautista menggelar konser eksklusif Premium Music Experience bertajuk The Eternal Love pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Michael Learns To Rock (MLTR) dan Christian Bautista hadir sebagai bintang tamu di konser eksklusif Premium Music Experience bertajuk The Eternal Love di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta pada Jumat (14/10) 

Konser MLTR dan Christian Bautista diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi para nasabah perbankan utama dalam menggunakan berbagai layanan dan produk dari Bank OCBC NISP dan Asuransi Great Eastern Life Indonesia.

Sebanyak lebih dari 1.200 nasabah 'VVIP' menghadiri dan menikmati penampilan eksklusif dari para penyanyi papan atas tersebut. Tak hanya itu, nasabah terpilih bahkan bisa menyapa mereka secara langsung pada sesi Meet & Greet. 

Sebelum acara dimulai, penonton disuguhkan oleh hidangan yang lezat mulai dari makanan pembuka (appetizer), makanan berat, hingga pencuci mulut (dessert). Ada pula photo booth dengan papan muka Michael Learns To Rock (MLTR).

Kemudian pintu masuk ballroom juga dibuat sedemikian menariknya sehingga para pengunjung juga bisa berfoto-foto di sana. 

Terlihat pengunjung menggunakan busana terbaik mereka dan berkesan sangat elegan. Pembawa acara, Rian Ibram dan Patricia Gouw, berhasil membangun suasana konser dengan sangat meriah dan tentunya terhibur dengan tingkah kocak mereka. Acara dimulai dan berakhir dengan tepat waktu. 

Menariknya lagi, semua penonton yang didominasi usia paruh baya terlihat bersemangat menyanyikan lagu-lagu Christian Bautista dan Michael Learns To Rock dari awal hingga akhir. 

Konser Eternal Love juga dihadiri oleh beberapa pesohor dan influencer beken Ibu Kota di antaranya Gisella Anastasia, Nycta Gina, Prisia Nasution dan suami, Kamidia Radisti, Indy Barends, Fellexandro Ruby, Erwin Parengkuan, serta perancang busana Tex Saverio.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ira, Premier Banking Customer dari Bogor

Nasabah Perbankan Utama Bank OCBC NISP, Ira, mengatakan, dirinya datang bersama orang tuanya untuk mendengarkan lagu idolanya secara langsung yang sudah lama didengarnya.

Ira juga mengaku bahwa saat kecil dia belum tau siapa penyanyi dari lagu-lagu yang sering didengarnya. Saat beranjak dewasalah dirinya baru mengetahui dan masih mengidolakannya hingga saat ini. 

"Sudah lama sih ngikutin. Lebih tahu lagunya. Dulu-dulu tuh malah sering denger. Dari kecil udah sering dengar cuma belum pernah tahu penyanyinya cuma udah sering dengar lagunya. Pas sudah beranjak lumayan besar mulai kenal tuh penyanyinya dan lagu sampe sekarang tuh masih disukai gitu", kata Ira.

Ira memberi tanggapan bawah acara berjalan dengan bagus beserta rundown yang tersusun rapi dan tepat waktu. 

"Bagus banget ya acaranya. Rundown-nya juga bagus rapi tepat waktu terus juga ya semua antusias banget sama acara ini semoga bisa terus lanjutnya bikin acara lagi yang bagus," katanya.

Tak hanya itu, yang menarik adalah pakaian yang dikenakan oleh Ira. Ira datang dengan mengenakan dress hitam putih dengan motif bunga kecil dan terlihat sangat anggun.

Alasan Ira menggunakan dress seperti itu karena menurutnya dress tersebut sesuai dengan tema nineties. 

"Beberapa hari sebelumnya dikasih tau ya. Dresscode-nya tuh kan 90's ya jadi kita coba outfit yang mirip-miriplah sama nineties," kata Ira.

3 dari 4 halaman

2. Erick Sujasa dari Jakarta

Selain Ira, ada juga Erik Sujasa. Erik datang mengenakan pakaian yang santai berupa kaos polo, berbeda dengan premier banking customer Bank OCBC NISP lain yang menggunakan jas atau kemeja.

Alasan Erik hanya mengenakan kaos polo karena apa adanya saja sehingga outfit bukan jadi masalah baginya karena kenyamanan penting selama konser supaya bisa have fun. 

"Sebenarnya sih kalo pilihan outfit sih kita jadi gampang ya, apa ada aja gitu. Tapi ya kalau dibilang pilih dari awal iya, dikasih tahu bebas pokoknya mau gimana aja, yang penting have fun, enjoy, gitu sih," kata Erik Sujasa.

Erik mengatakan bahwa dirinya datang ke konser untuk melihat grup band masa kecilnya yaitu Michael Learns To Rock (MLTR). Sedang dirinya juga baru mengetahui Christian Bautista dari teman-temannya.

"Oh sebenarnya kalau saya dari dulu sih ya pasti lah ya MLTR itu childhood punya band. Dari kecil dengar lagu dia untuk ujian, untuk makan pun dengar lagu mereka kek gitu. Kalo Christian Bautista memang salah satu artis baru yang saya tahu karena dari teman-teman saya juga wah katanya suaranya bagus jadi akhirnya cari tahu juga. Mungkin akhirnya datangnya untuk keduanya, setelah riset," dia menambahkan.

Erik merasa dirinya beruntung karena dapat duduk di depan dan di tengah, sehingga bisa melihat langsung idolanya secara jelas. Selain itu, yang berkesan dapat bertemu dan berfoto bersama secara langsung dengan idola.

"I think hmm buat saya acaranya sangat mengesankan mungkin buat saya. Karena ini salah satu konser di mana saya dapat keuntungan untuk bisa duduk di depan langsung turn and center. Bisa ketemu langsung, dengan melihat langsung dengan jelas gitu dan ada kesempatan untuk ketemu artisnya untuk foto bareng. Jadi beneran sesuatu yang sangat mengesankan yang bisa diselenggarakan oleh OCBC sih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tips Memilih Outfit Konser ala Selebgram

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram populer di Indonesia. Rachel kerap kali datang ke acara musik bersama kawanan seleb terkenal lainnya.

Banyak unggahan bersama para sahabat, Rachel membagikan beberapa outfit yang bisa kamu tiru saat datang ke festival musik.

Tampilan monokrom cocok untuk kamu yang kurang suka bergaya nyentrik. Pemilihan warna monokrom pun bisa kamu padukan dengan aksesoris gemerlap, jadi semakin kece deh penampilan kamu saat nonton konser.

2. Nadya Aisha

Nadya Aisha atau yang akrab disapa Nasha, kerap kali membagikan inspirasi outfit dalam laman media sosial miliknya.

Dirinya berani tampil dengan warna nyentrik untuk OOTD-nya. Selain itu, ia pandai mix n match baju sehingga pakaian yang ditampilkan tidak membosankan.

Mungkin kamu berpikir menggunakan hijab akan sedikit sulit untuk memadukan warna untuk outfit-mu. Namun, hal itu salah. Hijab tak halangimu untuk berekspresi. Kamu tetap bisa tampil kece dengan hijabmu.

Contoh saja panduan warna yang Nadya gunakan pada foto di atas ini. Perpaduan antara warna hitam, biru elektrik dan fuschia memberikan kesan cerah untuk kulit tubuhnya.

Pakaian seperti ini cocok untukmu si hijabers yang tetap ingin tampil kece saat datang ke festival musik.

3. Ashilla Sikado

Ashilla Sikado adalah beauty influencer yang kerap kali kedapatan mengikuti konser maupun festival musik. Ashilla tampil percaya diri dengan pakaian yang ia gunakan.

Tak peduli komentar netizen, Ashilla memilih untuk tetap bergaya sesuai ciri khasnya. Dirinya, mengajak para pengikutnya untuk tampil percaya diri dan tak ragu untuk berekspresi.

Gaya pakaian Ashilla Sikado menjadi salah satu bentuk kepercayaan dirinya untuk bebas berekspresi. Foto di atas bisa dijadikan inspirasi saat datang ke festival musik. Memadukan turban motif berwarna ungu, sweater oversize dan celana kulot kekinian akan membuatmu terlihat cerah dan menarik.

Apalagi, untuk festival musik yang diadakan malam hari. Zaman sekarang, anak muda biasanya menggunakan fitur wide camera dan flash untuk mengabadikan momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.