Sukses

Jung Hae In Pamer Foto Bareng Jisoo Usai Konser Blackpink, Mulai Go Public?

Jung Hae In diketahui menonton konser Blackpink bahkan foto bareng Jisoo

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jung Hae In kembali menarik perhatian para penggemar dengan berbagi unggahan terbarunya di Instagram Stories pada Minggu (17/10/22).

Ia membagikan momennya ketika hadir dan menikmati konser Blackpink yang bertajuk Born Pink hari kedua di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul.

Hal yang membuat para penggemar lebih terkejut lagi adalah ketika dia berbagi unggahan fotonya bersama Jisoo di Instagram Stories.

Sontak saja hal ini menuai reaksi dari para penggemar, terutama penikmat drama Korea.

Jisoo dan Hae In diketahui pernah berada dalam satu proyek drakor berjudul Snowdrop yang tayang pada Desember 2021 dan berakhir di akhir Januari 2022.

Dalam unggahan pertamanya, Hae In yang sudah memasuki area konser, terlihat sedang memegang lightstick Blackpink dan menikmati jalannya acara.

Kemudian, dalam unggahan selanjutnya, Hae In membagikan foto dirinya yang mengenakan jaket denim dan berfoto dengan Jisoo sambil memegang lightstick Blackpink yang dibalut dengan keterangan “BLACKPINK”.

Tak lupa juga, dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan keterangan “#BLACKPINKWORLDTOUR 화이팅!” diikuti dengan menandai akun instagram milik Jisoo pada foto tersebut.

Namun, tak hanya Hae In, para pemain Snowdrop lainnya juga turut menghadiri konser tur dunia Blackpink.

Hal ini juga menjadi momen manis bagi para pemeran yang reuni kembali di konser tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Bersama saat Syuting

Tak hanya melalui konser tur dunia Blackpink, rupanya antara Hae In dan Jisoo juga pernah membagikan momen bersama melalui unggahan pada feeds instagram mereka masing-masing saat tengah syuting drama Snowdrop.

Dalam unggahan side profile dalam fotonya yang mengenakan jas berwarna hitam, Hae In pernah menuliskan keterangan “photo by @sooyaaa__” yang menandakan bahwa foto tersebut diambil oleh Jisoo sendiri untuk Hae In.

Tak hanya Hae In seorang, Jisoo pun kerap membagikan foto side profile nya yang diambil oleh Hae In dengan menuliskan keterangan, “open house day at school, photo by @holyhaein”

3 dari 4 halaman

Membagikan Unggahan Foto Berdua

Selain membagikan unggahan foto yang diambil oleh satu sama lain, Jisoo dan Hae In juga diketahui pernah foto bersama untuk sebuah majalah.

Dalam fotonya tersebut, mereka terlihat sebagai couple goals yang bikin gemas para penggemar.

Foto tersebut diunggah oleh Hae In melalui akun instagramnya @holyhaein pada November 2021 lalu, yang hingga saat ini (17/10/22) foto tersebut telah menyentuh 3,3 juta likes di instagram.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Tentu saja bukan Jisoo-Hae In namanya kalau tidak membuat para penggemar gemas soal momen yang mereka bagikan.

Pasalnya, foto pemeran Lim Suho di Snowdrop itu menuai berbagai reaksi.

“After so many months, she was the last girl he posted on his IG and will always still be her. 🤍❄️ #HAESOO 2022. (Setelah berbulan-bulan, dia (Jisoo) adalah wanita terakhir yang ia unggah fotonya di instagram miliknya, dan akan selalu dia #HAESOO2022),” tulis salah satu akun di twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.