Sukses

Top 3: Deretan Fakta Menarik Film One Piece Movie: Red

Artikel tentang deretan fakta menarik film One Piece: Red menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta One Piece tentu tahu bahwa film bertema Bajak Laut, One Piece Red sudah tayang pada 21 September 2022 di seluruh bioskop tanah air. Meski sempat viral, sayang rating film layar lebar ini tidak bisa menyaingi sejumlah film yang dirilis sebagai FTV. One Piece Red Hanya mendapat nilai 7,2 di IMDb. 

Meski begitu banyak yang penasaran dengan fakta-fakta film tersebut. Artikel tentang deretan fakta menarik film One Piece: Red menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang suka berkomentar sarkas. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang alasan kucing suka iseng gigit jari kaki Anda menurut dokter hewan. 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Meski Mendapat Rating Rendah, Ini 6 Fakta Menarik Film One Piece Movie: Red

Film bertema Bajak Laut, One Piece Red sudah tayang pada 21 September 2022 di seluruh bioskop tanah air. One Piece merayakan 25 tahun perjalanannya di dunia hiburan dengan merilis movie baru yang berjudul One Piece Movie: Red. Meski sempat viral, sayang rating film layar lebar ini tidak bisa menyaingi sejumlah film yang dirilis sebagai FTV. One Piece Red Hanya mendapat nilai 7,2 di IMDb. 

One Piece Red tidak mendapatkan rating yang lebih tinggi lagi di IMDb walaupun film ini sempat viral di berbagai sosial media. Demikian, film itu sudah memecahkan banyak rekor. Salah satunya, Red adalah film keempat dalam sejarah Jepang yang mampu menjual 10 juta tiket tercepat. One Piece Red juga merupakan film kedua tercepat yang mendapatkan 10 miliar yen.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Suka Berkomentar Sarkas, Humornya Cerdas

Sarkasme hadir dalam berbagai nuansa. Untungnya, astrologi dapat berbicara kepada mata Anda yang tajam akan ironi dan selera humor yang sinis. Terkadang sulit untuk membedakan apakah akan menganggap komentar sinis seseorang sebagai penghinaan, tetapi Anda dapat percaya bahwa untuk tanda-tanda zodiak yang paling sarkastik, semuanya menyenangkan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Alasan Kucing Suka Iseng Menggigit Jari Kaki Anda Menurut Dokter Hewan

Sedikit gigitan dari kucing Anda di sana-sini biasanya tidak berbahaya. Kita menghubungkannya dengan mereka bermain atau menunjukkan kasih sayang. Tetapi ketika berbicara tentang kaki, beberapa kucing cenderung menggigit dengan keras dan tanpa henti.

Menurut dokter hewan dan ahli hewan peliharaan, ada beberapa alasan spesifik hewan peliharaan Anda 'menyerang' kaki Anda. Dihimpun dari Bestlifeoneline, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.