Sukses

4 Zodiak Ini Suka Berkomentar Sarkas, Humornya Cerdas

Berikut ini zodiak yang suka berkomentar sarkas

Liputan6.com, Jakarta Sarkasme hadir dalam berbagai nuansa. Untungnya, astrologi dapat berbicara kepada mata Anda yang tajam akan ironi dan selera humor yang sinis.

Terkadang sulit untuk membedakan apakah akan menganggap komentar sinis seseorang sebagai penghinaan, tetapi Anda dapat percaya bahwa untuk tanda-tanda zodiak yang paling sarkastik, semuanya menyenangkan.

Dari planet-planet di bagan kelahiran Anda, Merkurius, alias planet pembawa pesan, adalah yang paling mungkin menentukan kecerdasan satir Anda. Itu karena Merkurius mengatur proses berpikir dan gaya komunikasi Anda, sehingga mencerminkan apakah Anda humoris atau lebih serius.

Misalnya, jika tanda Merkurius Anda ditempatkan di Gemini yang berpikir cepat, Anda mungkin memiliki respons yang cerdas terhadap humor seseorang.

Jika Anda memiliki banyak penempatan tanda udara di bagan Anda, kemungkinan besar Anda akan memulai wacana yang menyenangkan. Itu karena tanda-tanda udara adalah tentang pikiran dan komunikasi, dan mereka dapat dengan mudah memunculkan balasan yang kurang ajar.

"Setiap zodiak memiliki kapasitas untuk menjadi sarkastik, tetapi beberapa zodiak tertentu mungkin menganggap sarkasme sebagai bahasa kedua yang fasih," kata Erin River Sunday, seorang astrolog kepada Bustle.

“Meskipun tanda-tanda udara komunikatif tampak seperti kelompok yang paling mungkin, sebenarnya ada satu tanda dari setiap elemen yang memiliki kecenderungan sarkasme lebih dari kebanyakan.”

Apakah komentar cerdas itu disengaja atau datang secara alami, orang-orang ini tahu bagaimana meringankan suasana dengan sinisme yang santai. Zodiak apa saja? Ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Gemini menghargai setiap kesempatan untuk olok-olok jenaka. Mereka menguasai proses pemikiran rumah ketiga, jadi mereka sangat cepat. Apa pun topiknya, Anda selalu dapat mengandalkan Gemini ini untuk mendapatkan komentar cerdas yang siap diluncurkan.

"Gemini, diperintah oleh planet komunikasi Merkurius, adalah zodiak sarkastik yang paling tradisional," kata Sunday. "Mereka memiliki kecerdasan yang sangat lucu dan kering yang dapat dengan cepat menghibur bahkan tipe yang paling serius."

2. Scorpio

Scorpio sering menjadi misteri, tetapi mereka akan memberi tahu semua orang bagaimana perasaan mereka dengan komentar pedas mereka. Mereka diasosiasikan dengan semua hal yang tabu, dan humor mereka yang sinis memberi mereka ketajaman yang membedakan antara sinis dan pintar.

“Karena mereka diperintah oleh Pluto, mereka memiliki cara bawaan untuk terhubung dengan apa yang orang rasakan jauh di lubuk hati — dan sarkasme mereka berbeda saat bergema secara pribadi.”

 

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Riang dan cerdas tanpa cela, Sagitarius ahli dalam memberikan komentar ironis dengan cepat. Mereka memiliki selera humor yang jahat dan cara menyindir segalanya — termasuk diri mereka sendiri.

Ambil contoh kata-kata sarkastik Sagitarius Taylor Swift. Hanya seorang Sagitarius yang akan menerima kritik publik dan mengubahnya menjadi hit platinum.

"Karena orang-orang berapi-api ini diperintah oleh Jupiter, dalam hal sarkasme, semakin banyak, semakin baik," kata Sunday. “Mereka juga tidak takut untuk mengatakan hal-hal lucu yang tidak akan dilakukan orang lain!”

4. Capricorn

Jangan biarkan sikap dingin Capricorn membodohi Anda. Orang-orang yang tahu segalanya ini dapat memainkan kata-kata dengan cara yang canggih dan memiliki berbagai komentar sinis.

Dan sebagian besar komentar tajam mereka tidak diperhatikan, karena "Rasa sarkasme Capricorn sama keringnya dengan gunung gurun," jelas Sunday.

"Mereka diperintah oleh Saturnus, jadi meskipun Anda mungkin tidak menyebut mereka lucu, mereka memiliki cara khusus untuk menyampaikan maksud mereka sambil memasukkan beberapa humor kelas atas."

4 dari 6 halaman

6 Zodiak Ini Paling Pandai Sembunyikan Perasaannya

Setiap individu memiliki karakteristik dan kepribadiannya yang berbeda-beda. Bahkan, anak kembar saja bisa memiliki sifat yang bertolak belakang. Tak sedikit orang dengan sifat yang sangat misterius dan sulit ditebak. Mereka sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ada yang memang sudah memiliki sifat tersebut sejak lahir.

Beberapa orang juga memilih untuk menyembunyikan perasaannya karena beragam faktor. Entah itu karena tidak mudah percaya pada orang lain atau pun tidak ingin membuka kehidupan mereka terlalu banyak.

Terlihat baik-baik saja, tetapi nyatanya isi hatinya berkecamuk. Sebagian orang memang merasa aman ketika memakai "topeng" agar tidak perlu menjelaskan isi perasaannya dan apa keinginannya yang sebenarnya kepada orang lain.

Tak jarang, orang lain bahkan orang terdekat pun menjadi sulit menerka-nerka dan merasakan apa yang berkecamuk dalam hati mereka. Anda pasti sering menjumpai tipikal orang yang seperti ini. Ternyata, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. 

Yuk, intip sederet zodiak yang sangat pandai menyembunyikan perasaannya berikut ini!

1. Scorpio

Sebagai benteng pertahanan diri, Scorpio tidak akan membiarkan orang lain mengetahui isi pikiran dan emosi mereka dengan mudah. Hal ini dikarenakan Scorpio takut bila kepercayaannya disalahgunakan oleh orang lain.

Terlihat memiliki emosi yang stabil dan bijaksana di segala tantangan yang dihadapinya, pemilik zodiak ini hanya menutup perasaannya rapat-rapat. Mereka sangat menyaring orang-orang mana saja yang bisa Scorpio jadikan tempat berbagi rasa. 

5 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus tidak mudah terbuka dan percaya penuh pada orang lain. Mereka takut untuk terluka bila terlalu menggantungkan kepercayaan pada orang lain terutama orang terdekat.

Taurus lebih memilih menutupi apa yang sedang terjadi dan apa yang mereka rasakan sendirian. Orang lain menjadi sulit menebak isi hati dan pikiran Taurus.

3. Virgo

Virgo sangat berhati-hati dengan apa yang akan mereka ungkapkan di depan orang lain. Virgo memang cukup pandai dalam hal menyembunyikan emosi mereka.

Mereka lebih memilih menjaga diri dengan tidak menunjukkan sisi rentan mereka. Pemilik zodiak ini menghindari konflik sehingga lebih suka bekerja secara mandiri. Hal ini juga membuat Virgo terkesan misterius.

4. Libra

Libra suka memendam perasaan dan menyimpannya sendiri daripada harus membicarakannya. Inilah yang membuat mereka sendiri juga bingung dengan emosinya sendiri. Saking pandainya menyembunyikan perasaannya, orang lain akan berpikir bahwa Libra adalah seseorang yang santai dan selalu baik-baik saja.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Dikenal salah satu zodiak yang tertutup, Aquarius akan sangat tidak nyaman ketika orang lain mulai ingin tahu mengenai kehidupan mereka.

Aquarius tidak biasa untuk mengatakan apa yang sedang dirinya alami dan bagaimana perasaannya. Mereka pandai menggunakan topeng demi menyembunyikan perasaan mereka sebenarnya.

6. Scorpio

Scorpio lebih nyaman menyimpan semua yang dirinya rasakan sendiri. Mereka tahu batasan yang boleh orang ketahui dan mana yang tidak. Mereka tidak akan menunjukkan emosi-emosi negatif di depan orang lain. Bagi Scorpio, isi hati dan pikiran itu urusan pribadi yang tak perlu orang lain ikut rasakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.