Sukses

Tak Suka Diusik, 5 Zodiak Ini Sangat Menjaga Privasi Hidupnya

Ini sederet zodiak yang sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang mungkin sangat senang membagikan kisah hidupnya ke orang lain atau media sosial. Namun, beberapa orang mungkin sebaliknya. Mereka lebih nyaman menjaga dan menutup informasi kehidupannya rapat-rapat. Apakah Anda salah satunya?

Ada beragam faktor yang membuat seseorang memutuskan untuk menyimpan privasi kehidupannya. Misalnya saja seperti tidak ingin dihakimi orang lain atau sulit percaya kepada siapapun.

Selain itu, bagi sebagian orang merasa tidak semua hal bisa dibagikan secara luas. Ada yang lebih senang menikmati ketenangan dan momen-momen kebahagiaanya. 

Ada pula yang merasa bahwa kehidupan personal jauh lebih aman karena terhindar dari riuh orang-orang banyak. Tak ingin orang lain mengusik kehidupannya. Begitu pun sebaliknya, malas untuk ikut campur dengan kehidupan orang lain. 

Ruang privasi bisa menjadi sumber energi untuk menjalani hari-hari yang lebih santai. Diam dan kerjakan. Biarkan hasilnya yang berbicara. Begitulah sebagian orang menikmati hidupnya. 

Ternyata, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak yang sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya berikut ini!

1. Taurus

Dalam beberapa hal, Taurus sangat tertutup. Taurus lebih suka menangani persoalan dan urusan pribadinya sendiri tanpa melibatkan orang lain. 

Pemilik zodiak ini tidak tahan dengan orang-orang yang tidak bisa menghormati privasi mereka. Taurus tidak segan untuk memutus hubungan dengan orang-orang tersebut.

Mereka sangat menjaga privasi kehidupannya karena tak bisa menaruh percaya 100 persen pada orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio menjadi salah satu zodiak paling misterius. Pemilik zodiak ini sangat tertutup dan hanya mengungkapkan apa yang mereka inginkan.

Jangan pernah mengajukkan terlalu banyak pertanyaan tentang kehidupan pribadi Scorpio. Mereka tidak menyukai hal tersebut. 

Scorpio adalah seseorang yang tenang. Mereka tidak suka privasinya diusik oleh orang lain. 

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo tidak suka berbagi semua hal yang terjadi dalam hidup mereka. Senang, sedih, syukur, Virgo nikmati dengan dirinya sendiri.

Pemilik zodiak ini tak butuh validasi orang lain. Bila mereka mendapatkan sebuah pencapaian jarang sekali mereka untuk membagikan ceritanya kepada orang lain. 

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Pisces menyukai ruang privasi mereka sendiri. Hal ini membuat mereka justru lebih damai dan tenang untuk menghasilkan pekerjaan terbaik. 

Pisces hanya mengizinkan sedikit saja orang untuk masuk dalam kehidupan mereka karena takut penghakiman.

5 dari 5 halaman

5. Cancer

Sama seperti Pisces, Cancer mendambakan ruang privasi untuk mengurus diri dan menguatkan diri agar bisa menghadapi dunia luar. 

Tak banyak mempercayai orang, Cancer hanya akan bercerita jika memang sudah tak bisa menangani masalahnya sendiri dan butuh orang lain untuk membantunya. Selebihnya mereka akan menutup kehidupannya rapat-rapat.

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.