Sukses

Top 3: Deretan Hal yang Jadi Tanda Seseorang Tak Menyukaimu

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda tidak yakin apakah seseorang menyukai Anda atau tidak, dan Anda tidak dapat menanyakannya secara langsung, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. 

Perhatikan baik-baik cara seseorang berbicara kepada Anda atau gerak tubuh yang mereka buat. Misalnya, jika mereka mengerutkan bibir saat berbicara, ini mungkin menunjukkan perasaan tidak nyaman atau cemas.

Bright Side ingin membantu Anda lebih waspada dan dapat merasakan ketika seseorang bukan orang yang menyukai Anda. Berikut ini deretan gerakan tubuh seseorang yang menandakan bahwa mereka tidak menyukai Anda. 

Artikel tentang tujuh hal yang jadi tanda jika seseorang tak menyukai Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima gejala Omicron yang sangat umum saat ini namun kerap diabaikan banyak individu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang alami sakit di area tubuh ini bisa jadi tanda kolesterol tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Hal yang Jadi Tanda Jika Seseorang Tak Menyukai Anda

 

1. Mereka menggaruk leher mereka

Pernahkah melihat lawan bicara menggaruk leher mereka saat berbincang dengan Anda? Ini sering berarti bahwa mereka tidak yakin tentang sesuatu atau bahwa mereka meragukan apa yang mereka katakan. Tentu saja, jenis perilaku ini juga bisa bersifat genit, tetapi jika tidak demikian, perhatikan baik-baik. 

Juga, jika bahu mereka terangkat ke telinga mereka, entah bagaimana menyembunyikan leher mereka, itu berarti bahwa mereka tidak setuju dengan Anda atau mereka tidak mengatakan yang sebenarnya kepada Anda.

Selengkapnya...

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

2. 5 Gejala Omicron yang Sangat Umum Saat Ini Namun Kerap Diabaikan Banyak Orang

Jika Anda berpikir bahwa kehilangan indra dan penciuman atau sesak napas adalah indikator bahwa Anda telah tertular COVID-19, maka Anda salah besar.

Selama beberapa tahun terakhir virus corona telah bermutasi, gejala yang terkait dengan infeksi juga telah berubah. Meskipun gejala yang terkait dengan virus dinyatakan lebih ringan sekarang, sangat penting untuk memahami apa yang Anda hadapi dan mengidentifikasi tanda-tanda awal penyakit.

Saat ini, Omicron BA.5 adalah varian dominan di seluruh dunia dan para ahli menyarankan bahwa saat ini, gejalanya dapat lebih terkait dengan masalah pernapasan bagian atas, karena virus cenderung menetap di saluran hidung dan bagian sistem pernapasan lainnya di atas paru-paru. Berikut 5 gejala omicron yang umumnya muncul namun kerap diabaikan banyak orang dilansir dari Livemint:

Kelelahan

Untuk pasien COVID-19, ini bukan hanya tentang merasa lelah tetapi, orang tersebut merasa benar-benar lelah bahkan setelah cukup istirahat. Hal ini menghambat rutinitas sehari-hari mereka seperti kesulitan menaiki tangga dan tugas-tugas rutin lainnya. Beberapa mungkin juga merasa sulit untuk berkonsentrasi karena keadaan lelah ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Alami Sakit di Area Tubuh Ini Bisa Jadi Tanda Kolesterol Tinggi

Memiliki kolesterol dalam tubuhmu tidak menunjukkan bahaya. Faktanya, sejumlah kolesterol dibutuhkan untuk membangun sel-sel yang sehat.

Namun, jika kadar kolesterol Anda tidak terkendali dan meningkat di luar kisaran normal, maka itu bisa mengkhawatirkan.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), peningkatan kadar kolesterol meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke dan menyumbang sepertiga dari penyakit jantung iskemik, yang sangat memprihatinkan.

Para dokter dan ahli medis terus menekankan pentingnya diet dan olahraga, terutama untuk penyakit yang berhubungan dengan jantung, termasuk kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.

Kolesterol 'jahat' yang menumpuk di arterimu mungkin tidak terlihat melalui gejala, juga tidak akan tercermin melalui penampilan fisik seseorang.

Namun, dengan kolesterol tinggi, seseorang bisa mengembangkan timbunan lemak di pembuluh darah, yang bisa mempersulit cukup darah untuk melewati dan mengalir melalui arteri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.