Sukses

Top 3: Pencurian Vibrator Mewah Bertabur Swarovski

Artikel tentang bikin heboh, pencurian vibrator mewah bertabur swarovski seharga Rp 223 juta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok orang telah mencuri mainan seks senilai lebih dari US $83.000 atau sekitar Rp 1,2 M dari sebuah toko di Texas, US. Ini termasuk vibrator bertatahkan kristal Swarovski "paling mewah di dunia".

Perampokan di siang bolong itu terjadi pada 30 Juni di Sexology Institute di San Antonio, dengan video CCTV yang menangkap aksi para pencuri membobol pintu depan, kemudian mengisi tas dengan mainan seks, pelumas, dan pakaian dalam sebelum masuk ke truk. Demikian menurut laporan New York Post.

“Saat kami datang, rak-rak telah kosong,” kata manajer Sexology Institute Jasper St. James kepada San Antonio Express News.

"Mereka mengambil vibrator paling mewah di dunia dan habis sudah semuanya."

Artikel tentang bikin heboh, pencurian vibrator mewah bertabur swarovski seharga Rp 223 juta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang suka kemewahan, lima zodiak ini punya selera mahal.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling kreatif, punya jiwa seni paling kuat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Heboh, Pencurian Vibrator Mewah Bertabur Swarovski Seharga Rp 223 Juta

 

Sex toys mewah senilai sekitar US $ 14.479 atau sekitar Rp 223 juta adalah favorit di antara pelanggan, yang diperbolehkan berfoto dengannya, kata St. James kepada surat kabar itu.

Pencuri--yang mengambil hampir semua barang di toko, termasuk mesin kasir, menurut St. James-- belum diketahui identitasnya. Satu-satunya barang yang tertinggal adalah buku dan merchandise LGBTQI+.

Pihak toko terpaksa menutup toko offline dan online untuk mengisi kembali barang-barang yang hilang.

"Kami merasa sangat sedih dan hati kami hancur," tulis toko itu di Instagram.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suka Kemewahan, 5 Zodiak Ini Punya Selera Mahal

Kehidupan penuh dengan kekayaan, kemewahan dan memuaskan menjadi tujuan hidup banyak individu. Tak heran jika orang-orang ini biasanya riang, percaya diri, ambisius dan pekerja keras.

Mereka tahu bahwa untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang suka kemewahan dan punya selera mahal. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (23/8/2022).

1. Taurus

Taurus sangat terpesona oleh keindahan harta benda kelas atas. Individu dengan tanda zodiak ini suka menghadirkan kenyamanan dengan kemewahan dalam hidupnya dan untuk itu, mereka bisa melakukan apa saja.

Pemilik zodiak ini biasanya menghabiskan banyak uang untuk hal-hal materialistis yang paling mahal bahkan tanpa berpikir dua kali.

Taurus dikenal sosok pekerja keras dan hanya menghasilkan mentalitas untuk berbelanja secara royal pada barang-barang mewah untuk memuaskan hasrat materialistisnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ini 3 Zodiak Paling Kreatif, Punya Jiwa Seni yang Amat Kuat

Bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan astrologi secara spesifik, Anda mungkin tahu bahwa setiap zodiak memiliki reputasi yang unik. Gemini adalah pembicara besar, Scorpio itu seksi, Capricorn adalah pekerja keras.

Tapi siapa, dari dua belas tanda zodiak tercinta kita, yang paling kreatif? Ketika kita memikirkan "tipe kreatif" stereotip, sebagian dari kita mungkin membayangkan seorang pelukis cat air yang duduk di sambil melukis di tepi pantai. Orang lain mungkin memvisualisasikan penyair serak di klub jazz berasap.

Atau, mungkin Anda memikirkan sahabat SMA Anda yang pergi ke sekolah seni, mewarnai rambut mereka dengan warna biru dan membuat tato tempel untuk mencari nafkah. Terlepas dari itu, tidak ada satu cara yang tepat untuk menjadi kreatif.

Berbicara tentang kreativitas dan zodiak mana yang paling kreatif, berarti berbicara tentang tanda zodiak yang paling dipupuk oleh usaha artistik. Seniman tidak harus secara lahiriah berseni, Anda mengerti? Makhluk-makhluk kreatif ini dapat terlihat sangat mendasar di luar, tetapi ketika mereka berada dalam elemen mereka, pikiran brilian mereka dapat membuat keajaiban dengan kata-kata, kuas, cat, tanah liat, instrumen, atau suara mereka sendiri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini