Sukses

Bikin Heboh, Pencurian Vibrator Mewah Bertabur Swarovski Seharga Rp 223 Juta

Sekelompok pencuri merampok sebuah toko mainan seks, termasuk vibrator mewah seharga Rp 223 juta.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok orang telah mencuri mainan seks senilai lebih dari US $83.000 atau sekitar Rp 1,2 M dari sebuah toko di Texas, US. Ini termasuk vibrator bertatahkan kristal Swarovski "paling mewah di dunia".

Perampokan di siang bolong itu terjadi pada 30 Juni di Sexology Institute di San Antonio, dengan video CCTV yang menangkap aksi para pencuri membobol pintu depan, kemudian mengisi tas dengan mainan seks, pelumas, dan pakaian dalam sebelum masuk ke truk. Demikian menurut laporan New York Post.

“Saat kami datang, rak-rak telah kosong,” kata manajer Sexology Institute Jasper St. James kepada San Antonio Express News.

"Mereka mengambil vibrator paling mewah di dunia dan habis sudah semuanya."

Sex toys mewah senilai sekitar US $ 14.479 atau sekitar Rp 223 juta adalah favorit di antara pelanggan, yang diperbolehkan berfoto dengannya, kata St. James kepada surat kabar itu.

Pencuri--yang mengambil hampir semua barang di toko, termasuk mesin kasir, menurut St. James-- belum diketahui identitasnya. Satu-satunya barang yang tertinggal adalah buku dan merchandise LGBTQI+.

Pihak toko terpaksa menutup toko offline dan online untuk mengisi kembali barang-barang yang hilang.

"Kami merasa sangat sedih dan hati kami hancur," tulis toko itu di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerugian finansial dan emosional

“Sebagai usaha kecil, kerugian ini tidak hanya berdampak pada kami secara finansial, tetapi juga secara emosional. Kami tahu itu akan menjadi lebih baik, tetapi bahkan menonton ulang video tentang apa yang terjadi membuat kami sangat cemas."

“Kami sangat senang tidak ada yang terluka dan kami benar-benar memahami hal-hal yang bisa lebih buruk, tapi itu masih mengerikan.”

Sumbangan mengalir untuk membantu toko yang berlokasi di lingkungan King William San Antonio itu buka kembali.

“Sayangnya, para pria itu mengenakan masker, sarung tangan, dan tidak ada pengenal yang jelas,” kata Sexology Institute dalam sebuah posting-an. “Truk itu tampaknya adalah Chevy Silverado dengan warna hitam tahun 2006. Jika Anda mengenali orang-orang ini, truknya, atau melihat barang curian kami di Facebook Marketplace atau pasar loak lokal, beri tahu kami.”

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

6 Zodiak yang Paling Payah dalam Mempertahankan Hubungan

Beberapa individu hanya takut akan komitmen dan hubungan jangka panjang. Tidak peduli berapa banyak mereka mencoba, orang-orang ini akan melarikan diri dengan pikiran untuk berkomitmen pada seseorang selama sisa hidupnya.

Astrologi telah memungkinkan individu untuk memahami detail rumit dan kepribadian mereka dengan menganalisis mereka dengan tanda zodiak.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak teratas yang kemungkinan besar tidak bisa mempertahankan hubungan cintanya, seperti melansir dari Times of India, Kamis (18/8/2022).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal keras kepala, menuntut dan terjebak. Begitu mereka mengambil keputusan tentang sesuatu, mereka tidak akan mengalah.

Meskipun ini adalah sifat yang sangat positif dalam hal keputusan dan karier penting, ini bisa sangat merusak suatu hubungan.

Ini berarti Taurus tidak akan mendengarkan pasangannya karena mereka benar-benar keras kepala.

2. Gemini

Gemini tidak bisa bertahan lama dalam hubungan yang berkomitmen. Yang mereka pedulikan hanyalah diri mereka sendiri, mereka lupa untuk mendengarkan atau memahami perasaan pasangannya.

Mereka tidak merasa perlu untuk mempertimbangkan pasangannya di atas diri mereka sendiri dan ini seirng menyebabkan perpisahan yang mengerikan.

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo menghadapi banyak masalah dalam mempertahankan hubungan dengan orang-orang. Mereka lebih memilih untuk tetap tertutup kepada orang lain karena mereka tidak ingin terluka.

Pemilik zodiak ini lebih suka tinggal sendiri daripada merasakan sakitnya patah hati.

4. Scorpio

Scorpio merasa sangat sulit untuk mempercayai seseoang. Bahkan jika seseorang membuktikan kesetiaannya pada zodiak ini, sebagian kecil dari mereka akan selalu bertanya-tanya apakah mereka akan dikhianati atau tidak.

Ketidaknyamanan kecil ini begitu menyusup ke dalam pikirannya, sehingga mereka akhirnya menghancurkan hubungan baik yang sudah mereka miliki.

5. Sagitarius

Pemilik zodiak ini berjiwa bebas yang tidak terjebak di satu tempat. Mereka suka berpergian dan menjelajah ke kemungkinan dan peluang baru.

Oleh karena itu, gagasan untuk berkomitmen pada satu orang dan terjebak di suatu tempat tanpa henti membuat mereka takut. Sagitarius tidak bisa membentuk hubungan yang berarti.

5 dari 5 halaman

6. Aquarius

Aquarius menyembunyikan bagian emosional dan ekspresifnya. Mereka terlalu skeptis untu membiarkan siapa pun mengenal diri mereka yang sebenarnya.

Pemilik zodiak ini menjadi paranoid ketika orang mulai memperlakukan mereka benar-benar putus asa dalam suatu hubungan. Mereka akan mundur begitu mereka merasa tercekik dan terikat dalam suatu hubungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.