Sukses

Suka Kemewahan, 5 Zodiak Ini Punya Selera Mahal

Nyatanya ada beberapa zodiak yang suka kemewahan dan punya selera mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan penuh dengan kekayaan, kemewahan dan memuaskan menjadi tujuan hidup banyak individu. Tak heran jika orang-orang ini biasanya riang, percaya diri, ambisius dan pekerja keras.

Mereka tahu bahwa untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang suka kemewahan dan punya selera mahal. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (23/8/2022).

1. Taurus

Taurus sangat terpesona oleh keindahan harta benda kelas atas. Individu dengan tanda zodiak ini suka menghadirkan kenyamanan dengan kemewahan dalam hidupnya dan untuk itu, mereka bisa melakukan apa saja.

Pemilik zodiak ini biasanya menghabiskan banyak uang untuk hal-hal materialistis yang paling mahal bahkan tanpa berpikir dua kali.

Taurus dikenal sosok pekerja keras dan hanya menghasilkan mentalitas untuk berbelanja secara royal pada barang-barang mewah untuk memuaskan hasrat materialistisnya.

2. Leo

Leo percaya berinvestasi dalam hal-hal terbaik yang datang dengan label harga tinggi. Sorotan dan pusat perhatiannya menjadi sesuatu yang selalu mereka sukai dan untuk satu-satunya alasan itu.

Pemilik zodiak ini dengan cerdas berinvestasi dalam barang-barang mewah yang akan membantu menonjol sambil memberi mereka kebahagiaan maksimal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Ketika membeli barang-barang mewah, Aquarius mencoba dan berinvestasi dalam hal-hal baru dan berani. Individu dengan zodiak ini adalah pembeli yang cukup pemilih tapi suka bereksperimen dengan hal-hal materialistis mereka sehingga mereka bisa memperoleh kata-kata pujian secara rutin.

Aquarius dikenal sosok yang tidak pernah berpikir dua kali untuk membeli barang-barang yang sedang tren dan mereka terus memperbarui diri tentang barang-barang kekinian.

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Individu dengan zodiak ini dikenal sosok yang kreatif dan modern. Mereka suka menikmati aset kreatif dan artistik dan terutama yang menggambarkan kelas dan royalti.

Pisces mengaku pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan setelah berlebihan dengan menghabiskan banyak uang untuk produk yang dibeli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.