Sukses

Menurut Astrologi, Ini 6 Zodiak Terburuk untuk Mengikat Janji Setia

Berikut ini zodiak yang harus Anda pertimbangkan jika ingin mengikat janji setia

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyenangkan dari patah hati. Tetapi yang lebih buruk adalah ketika Anda tidak melihatnya datang. Anda jungkir balik dan mungkin mengira Anda telah menemukan orang yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama Anda—dan kemudian semuanya berakhir.

Jika Anda pernah dibutakan seperti ini, itu tidak berarti bahwa pasangan Anda "tidak begitu menyukai Anda". Bisa jadi horoskop mereka yang harus disalahkan. Berikut zodiak yang sulit untuk mengikat janji setia seperti diungkap oleh astrologi:

1. Leo

Leo suka jatuh cinta dan bisa sangat berlebihan dengan cara mereka mengekspresikan kekaguman mereka kepada pasangannya. Tetapi yang menarik adalah bahwa "butuh beberapa saat bagi nafsu Leo untuk berkembang menjadi cinta yang sebenarnya," menurut Tara Bennet, peramal, peramal, dan pelatih spiritual di Mediumchat.

"Terikat [dengan Leo] sebelum cinta berkembang adalah permainan yang berbahaya," dia memperingatkan. Meskipun dia bilang mereka jarang selingkuh, mereka "bisa move on dalam sekejap."

Peramal dan paranormal selebriti Inbaal Honigman menggambarkan Leo sebagai "zodiak yang bangga, percaya diri, dan tidak masuk akal."

Terlepas dari sisi romantis mereka, "mereka juga memiliki penampilan yang harus dipertahankan, dan jika Anda tidak sesuai dengan visi mereka, Anda tidak akan bisa tinggal di sekitar," katanya.

Berada dalam hubungan dengan seorang Leo bisa menjadi kemitraan yang indah — pastikan untuk memberikan banyak waktu sebelum Anda mulai mendengar lonceng pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Paling ekstrem, Scorpio bisa menjadi "manipulator utama," menurut Bennet. "Meskipun setia, mereka cenderung selingkuh jika mereka merasa itu dibenarkan atau kebutuhan mereka tidak terpenuhi di kamar tidur," katanya. Dan karena mereka adalah tanda zodiak yang paling bermuatan seksual, ini menjadi kemungkinan nyata. Mereka juga sangat tertutup, yang membuat mereka sulit untuk dikenal dan dapat membelok ke wilayah kontrol.

Tetapi jika Anda dapat menerobos dengan Scorpio, ada kemungkinan besar itu akan bertahan untuk jangka panjang. Mereka dikenal untuk mengembangkan pengabdian yang intens dan sangat setia ketika mereka berkomitmen.

3. Aquarius

Dianggap sebagai zodiak yang cerdas, Aquarius sangat sering melihat hal-hal dalam warna hitam dan putih. Mereka menikmati kenyamanan berada dalam suatu hubungan.

Namun sebaiknya tidak menguji mereka dengan cara apa pun atau mengaduk-aduk drama. "Jika Anda membuat kesalahan dan membuat Aquarian percaya bahwa mereka akan lebih bahagia tanpa Anda daripada dengan Anda, mereka akan pergi," jelasnya.

Menambah kecerobohan mereka adalah sifat pemberontak Aquarius. Mereka ingin melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri dan tidak ingin ditantang dalam hal itu. Jika ini berarti keluar dari hubungan jangka panjang secara mendadak, biarlah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 5 halaman

4. Aries

Aries mandiri, suka berpetualang, dan benar-benar liar. "Tanda pertama zodiak juga, secara mental, adalah zodiak yang paling muda," jelas Honigman.

"Aries senang mengenal orang, membuat mereka terkesan, dan membuat mereka tertawa, tetapi sebagian besar, seperti balita yang ingin tahu, mereka akan segera menemukan sesuatu atau seseorang yang baru untuk dimainkan," tambahnya.

Singkatnya: Mereka mudah bosan. Bennet juga menunjukkan dorongan seks mereka yang tinggi sebagai "kutukan" potensial bagi mereka yang terlibat dengan mereka.

"Anda harus selalu berada di puncak permainan Anda di kamar tidur jika Anda terikat pada Aries," katanya. Karena mereka "diperintah oleh planet Mars yang berapi-api," seperti yang dicatat oleh Honigman, "Aries akan meninggalkan Anda, dan tidak akan kembali untuk memeriksa apakah Anda baik-baik saja."

 

4 dari 5 halaman

5. Gemini

Anda bisa terikat pada seorang Gemini, tetapi Anda sebaiknya memastikan bahwa Anda bukan tipe pencemburu. "Si kembar ini terlahir sebagai orang yang suka bersosialisasi dan mendapatkan dorongan nyata dari menggoda," kata Bennet.

"Kebutuhan mereka akan kebebasan dan kemandirian, dikombinasikan dengan godaan yang tak henti-hentinya, membuat keterikatan pada mereka berbahaya."

Honigman menambahkan bahwa Gemini diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi. "Mereka menghabiskan seumur hidup berpindah dari percakapan ke percakapan. Mereka ada di sini satu saat, dan poof! Pergi ke yang berikutnya," katanya.

Selain bakat mengobrol, zodiak ini sangat menawan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sosial apa pun dan mengisi keheningan yang canggung. Sekalipun niat mereka murni, ini bisa menjadi banyak hal yang harus ditangani pasangan—terutama jika bukan Anda yang diperhatikan.

 

5 dari 5 halaman

6. Sagitarius

Zodiak petualang ini lebih suka berkeliling dunia daripada menetap. "Orang Sagitarius tidak akan terikat dengan segala cara. Mereka adalah pencari sensasi dan adrenalin adalah darah hidup mereka," kata Bennet. "Mereka menemukan hubungan tradisional menyesakkan, memilih kegembiraan daripada stabilitas."

Selain gaya hidup nomaden mereka, Sagitarius diperintah oleh Jupiter, "planet kekayaan dan keberuntungan" dan sangat sering dibuat sendiri, catat Honigman.

"Mereka tidak punya alasan untuk berpegang pada kemelekatan. Harta, harta benda, dan bahkan uang sama sekali tidak berarti bagi mereka karena jika mereka kehilangan semuanya, mereka akan bangun besok pagi dan mendapatkannya kembali," jelasnya.

Dan ini juga berlaku untuk hubungan. "Mereka tidak takut kesepian, dan mereka tidak benar-benar membutuhkan hubungan cinta untuk berkembang," tambah Honigman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.