Sukses

Aries hingga Aquarius, Ini 5 Zodiak Paling Kompetitif Menurut Astrologi

Liputan6.com, Jakarta Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang tidak akan berhenti dalam hal meraih kemenangan. Zodiak yang paling kompetitif memiliki keganasan alami dalam hal membangun kekuatan dan otoritas mereka dan menegaskan dominasi mereka.

Bahkan ketika mereka tidak bersaing, zodiak-zodiak ini masih memiliki kemampuan untuk mengubah bahkan situasi yang paling membosankan atau tidak kompetitif menjadi sebuah kompetisi. Deretan zodiak ini tampaknya berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan sedikit kompetisi yang sehat. Dilansir dari Yourtango, berikut deretan tanda zodiak paling kompetitif menurut astrologi. 

1. Aries 

Aries, Anda suka menjadi yang pertama dalam setiap hal yang Anda lakukan dalam hidup, dan satu-satunya cara Anda tahu bagaimana menjadi yang pertama adalah dengan bersaing dengan orang lain.

Anda mungkin mencoba memainkannya sebagai main-main dan tidak terlalu serius, tetapi jika menyangkut Anda, persaingan selalu serius. Anda cenderung menjadi pecundang yang sakit hati dan pemenang yang sangat sombong.

Semua itu dikatakan, kompetisi adalah bagaimana Anda menjaga energi Anda. Menjadi kompetitif memberi Anda energi dan makna bagi hidup Anda, dan Anda bukan orang yang menyangkal kesenangan dalam hidup.

Meskipun Anda suka mencoba menemukan persaingan dalam segala hal yang Anda lakukan, Anda benar-benar hanya serius tentang hal itu ketika menyangkut hal-hal dan situasi yang penting bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo, kecintaan Anda pada kompetisi berasal dari keinginan untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di tempat kerja. Anda menyukai gagasan untuk maju dalam karier Anda melalui kompetisi karena Anda menyukai pemikiran untuk bersenang-senang sambil tetap menunjukkan kepada semua orang di sekitar Anda bahwa Anda adalah yang terhebat.

Ketika Anda berkompetisi, Anda mencoba untuk membuatnya tetap ringan dan menyenangkan karena Anda tidak ingin dikenal sebagai orang yang hanya bisa tersenyum ketika dia mengalahkan orang lain.

Ketika menyangkut kehidupan pribadi Anda, termasuk teman dan keluarga Anda, Anda tidak benar-benar memiliki sisi kompetitif. Kecuali Anda hanya bermain-main, Anda tidak benar-benar melihat gunanya bersaing dengan orang lain untuk bersenang-senang.

Anda suka meninggalkan kompetisi untuk kehidupan profesional Anda di mana Anda dapat benar-benar bersinar tanpa khawatir bahwa Anda akan menyakiti perasaan seseorang atau menjadi terlalu kompetitif.

3. Scorpio 

Scorpio, kecintaan Anda pada kompetisi berjalan seiring dengan hasrat Anda untuk hidup. Anda mungkin tidak selalu suka bersaing dengan seseorang, tetapi Anda menjadi sangat bersemangat dalam situasi tertentu dan tidak selalu bisa mengendalikan diri.

Karena Anda adalah tanda api, Anda sangat bersemangat dan berkembang dalam kegembiraan yang dibawa kehidupan. Terkadang, hidup membawa persaingan, tetapi Anda berusaha membuatnya tetap ceria, apapun yang terjadi. 

Anda mungkin tampak seperti tanda zodiak yang sangat intens, tetapi pada kenyataannya, Anda jauh lebih sensitif dan suka bersenang-senang daripada yang dipuji orang.

Anda lebih suka menjaga hal-hal ringan daripada kehilangan teman karena persaingan yang ketat. Yang mengatakan, jika Anda merasa kompetitif dan tidak dengan cara yang ringan, maka Anda bukan orang yang menunjukkan belas kasihan kepada orang-orang yang Anda lawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

4. Capricorn

Capricorn, Anda menyukai kompetisi karena itu adalah cara Anda menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda benar-benar hebat. Anda suka menjadi bos dan Anda tahu bahwa bersaing adalah cara paling sederhana bagi Anda untuk menang, yang merupakan cara paling sederhana bagi Anda untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa Anda tidak hanya berbicara omong kosong ketika Anda mengatakan Anda yang terbaik.

Ditambah lagi, Anda menyukai pemikiran menjadi orang yang datang ketika mereka membutuhkan bantuan dengan sesuatu. Dan jika itu berarti harus mengalahkan mereka beberapa kali dalam kompetisi, maka biarlah.

Bagi Anda, kompetisi adalah tentang memberikan segalanya dan tidak menunjukkan belas kasihan. Ketika Anda bersaing dengan orang-orang, satu-satunya pikiran Anda adalah menang. Beruntung bagi Anda, Anda tidak terlalu pecundang, meskipun Anda tidak terlalu suka kalah.

Tetapi alih-alih kesal karenanya, Anda tahu bahwa yang perlu Anda lakukan hanyalah terus bersaing sampai Anda menang. Dalam hal persaingan, Anda bisa berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda, orang yang ingin menang dengan segala cara.

5. Aquarius 

Aquarius, Anda adalah salah satu pesaing yang suka menyimpan kompetisi untuk diri mereka sendiri. Itu berarti bahwa Anda mungkin tidak langsung mengakui bahwa Anda menyukai persaingan, tetapi ketika Anda memiliki kesempatan untuk bersaing dengan seseorang dan mungkin menang, Anda akan mengatasinya.

Bagi Anda, kompetisi adalah tentang membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda adalah yang terbaik. Anda tidak perlu peduli untuk mengalahkan orang lain hanya agar Anda dapat menahannya di atas kepala mereka, tetapi Anda ingin membuktikan bahwa Anda memilikinya dalam diri Anda untuk bersaing.

Hal lain yang tidak selalu ingin Anda akui adalah bahwa Anda terkadang bisa sangat iri pada orang lain. Dan bahkan ketika tidak ada kompetisi yang sebenarnya terjadi, Anda terkadang membuat kompetisi palsu di kepala Anda hanya untuk melihat apakah Anda bisa menghilangkan kecemburuan yang Anda rasakan.

Mungkin tidak terlalu berarti untuk mengalahkan rekan kerja dalam proyek yang sedang Anda berdua kerjakan, tetapi bagi Anda, itu berarti Anda dapat melampaui batas dan tetap mencapai sesuatu yang berarti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS