Sukses

Tidak Setia, 3 Zodiak Ini Tidak Ragu Selingkuh di Belakang Pasangannya

Berikut ini zodiak yang tidak ragu selingkuh di belakang pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Kepercayaan adalah komponen paling penting untuk keberhasilan hubungan apa pun, terutama yang bersifat seksual dan/atau romantis. Ketika kepercayaan itu rusak dalam kapasitas apa pun, hati bisa hancur karenanya. Untuk diketahui, ketiga tanda zodiak ini adalah yang paling mungkin untuk selingkuh.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa semua orang dengan tanda-tanda ini peselingkuh. Jangan paranoid! Ketiga zodiak ini hanya cenderung—ketika tidak berdaya atau berjalan di jalan yang salah—untuk menunjukkan perilaku yang tidak dapat dipercaya secara umum. Perlu dicatat bahwa setiap tanda zodiak memiliki sifat yang membuatnya unik.

Sifat itu sendiri umumnya "netral" di alam. Dan dengan masing-masing sifat ini muncul sisi positif dan negatifnya. Misalnya, Cancer berorientasi pada rumah. Sisi positifnya adalah mereka menjaga ruang pribadi mereka dan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Sisi negatifnya adalah mereka dapat dengan mudah menjadi penimbun dan pertapa.

Ketiga tanda zodiak ini memiliki kualitas penebusan. Ketika mereka merasa berada di dalam elemen mereka dan mereka memiliki dukungan yang mereka butuhkan untuk berhasil, zodiak-zodiak ini inovatif, terdorong, dan membangkitkan semangat. Konon, ketika mereka tidak membuat pilihan yang bijaksana, mereka bisa jatuh ke dalam pola berselingkuh.

Lalu, zodiak apa saja mereka? Ini dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Capricorn

Capricorn, Anda adalah tanda zodiak yang paling mungkin untuk membohongi orang. Anda memiliki beberapa kualitas luar biasa — dorongan, karisma, dan sifat berorientasi karier Anda tidak tertandingi dalam zodiak. Namun, Anda bukan yang terbaik dalam hubungan romantis yang berkomitmen.

Anda adalah tipe orang yang dianiaya dalam suatu hubungan satu kali dan bersumpah tidak akan pernah berkomitmen lagi. Mengidentifikasi dan menyembuhkan luka masa lalu sangat penting. Perlakukan orang lain seperti Anda ingin diperlakukan dalam suatu hubungan: dengan kelembutan, cinta, dan komitmen.

2. Aquarius

Aquarius, sudah menjadi sifatmu untuk menyendiri dan benar-benar aneh. Dan tidak ada yang salah dengan itu, selama Anda memiliki saluran yang konstruktif untuk kepribadian Anda. Namun, terkadang Anda bisa begitu jauh secara emosional sehingga Anda tidak peduli dengan apa yang terjadi pada orang lain.

Anda dan Capricorn memiliki beban yang sama; Namun, Anda bahkan lebih jauh secara emosional daripada Caps karena Anda adalah tanda udara. Periksa dengan kenyataan secara teratur untuk memastikan Anda menghormati hubungan Anda. Dan berlatih mendengarkan dengan seksama!

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini, Anda memiliki reputasi sebagai orang yang tidak dapat dipercaya dan itu tidak sepenuhnya tidak beralasan. Tanda Anda adalah si kembar, mewakili sifat ganda Anda. Sangat mudah bagi Anda untuk menjalani kehidupan ganda dengan cara yang sangat keren dan sangat teduh — Anda adalah tipe yang dapat berbaur dengan mudah dengan banyak kelompok sosial, tetapi juga tipe yang diam-diam dapat memulai dua keluarga.

Tetapkan batasan hubungan yang sehat dengan pasangan Anda dan gunakan kekuatan magis Anda untuk kebaikan, bukan kejahatan.

 

Amat Setia, 3 Zodiak Ini Tidak Akan Selingkuh di Belakang Pasangannya

Ini adalah kebenaran yang disayangkan bahwa beberapa orang tidak setia dalam hubungan romantis dan seksual — jadi ketika Anda menemukan pasangan yang setia dan berkomitmen, Anda harus menjaga mereka dengan baik. Dan sebagian besar waktu, mereka hampir pasti salah satu tanda zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh.

Anda dapat yakin bahwa mereka pada umumnya adalah orang-orang yang setia dan penuh kasih. Itu adalah bagian dari sifat mereka, terutama jika salah satu dari tanda-tanda ini mendarat di penempatan Venus Anda.

Tiga zodiak ini dipilih karena ketabahan dan kemampuan mereka untuk mencintai dengan sepenuh hati. Masing-masing memiliki merek kesetiaan dan cara mencintai mereka sendiri yang menjadikan mereka zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh. Apakah Anda dan kekasih Anda masuk ke dalam daftar ini?

 

4 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh dari pasangannya. Perselingkuhan secara praktis tertulis dalam kode moral mereka—selain melindungi ruang fisik mereka, mereka juga sangat protektif terhadap hubungan mereka.

Cancer menyukai segala sesuatu tentang hubungan yang berkomitmen, mulai dari berbagi ruang sakral mereka hingga momen-momen kecil ketika Anda tertangkap basah saling menatap. Jangan berharap orang penting Cancer Anda pergi ke mana pun.

 

2. Taurus

Taurus adalah tanda zodiak berikutnya yang paling tidak mungkin untuk selingkuh — mereka terlalu dingin! Memang benar bahwa Taurus menyukai kemewahan, seperti Libra mereka menyukai: minuman keras yang mahal, pakaian berkualitas tinggi, dan seks yang sering dan menyenangkan, semuanya dipuja oleh Taurus.

Namun, hanya karena mereka menikmati kesenangan tidak berarti mereka tidak dapat diandalkan dalam hubungan. Justru sebaliknya! Taurus bersumpah pada pasangan mereka dan berbagi kesenangan ini dengan mereka.

Sifat berdedikasi mereka menjadikan mereka mitra tetap yang sangat baik. Ketika seorang Taurus berkomitmen, mereka berkomitmen tanpa larangan.

5 dari 5 halaman

3. Pisces

Tentu saja Anda ada di daftar ini, Pisces yang manis! Kelembutan dan kebesaran hatimu tak tertandingi. Pisces adalah zodiak yang paling berperasaan yang sering mengarahkan mereka ke arah moralitas yang kukuh.

Pisces tahu bagaimana rasanya disakiti—sekali lagi, mereka merasakan segalanya secara mendalam—dan mereka tidak akan pernah ingin menyakiti orang lain, selamanya. Selingkuh tidak mungkin bagi Pisces, yang lebih suka menghabiskan waktu dengan satu orang, mengenal mereka secara intim pada tingkat emosional, fisik, dan spiritual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.