Sukses

Mengenal Apa Itu Girlfriend Day yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Agustus

Girlfriend Day merupakan salah satu perayaan yang menjadi tren di Amerika dan diperingati setiap tanggal 1 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia mungkin belum begitu familiar dengan peringatan Girlfriend Day atau Hari Pacar. Girlfriend Day adalah salah satu perayaan yang menjadi tren di Amerika dan diperingati setiap tanggal 1 Agustus. 

Dilansir dari laman Days of the Year, pada tanggal 1 Agustus 2004, Mistress Susan membuat hari khusus hanya untuk teman-teman perempuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, perayaan tersebut lantas mendunia. 

Girlfriend day diperingati sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih bagi wanita tercinta di sekeliling kita, baik itu kekasih, ibu, adik hingga sahabat. 

Bagi para pria, momen ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk mengajak kekasih Anda pergi dinner romantis, menonton film, atau ke spa kelas atas. Sementara itu, bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuan di hari ini bisa merencanakan liburan, menghabiskan waktu di salon dengan pedikur manikur, pergi berbelanja, atau menginap bersama di rumah. 

Tak hanya itu, Anda juga bisa memberikan hadiah, kata ucapan dan lainnya sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada kekasih atau teman wanita Anda atas kehadirannya. Berikut ini deretan inspirasi ucapan Girlfriend Day yang bisa Anda bagikan kepada pacar hingga teman wanita Anda.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Girlfriend Day untuk pacar

1. With you in my life, my life is complete in every sense…. When you are around, I feel like the happiest soul…. Sending my love on National Girlfriend’s Day to you.

(Dengan Anda dalam hidup saya, hidup saya lengkap dalam segala hal…. Ketika Anda berada di sekitar, saya merasa seperti jiwa yang paling bahagia.... Mengirim cintaku pada Girlfriend Day untukmu)

2. There is only one person who can inspire me and give me strength to move ahead in life and that is you my love…. I love you and I wish you Happy National Girlfriend’s Day.

(Hanya ada satu orang yang dapat menginspirasi saya dan memberi saya kekuatan untuk maju dalam hidup dan itu adalah kamu cintaku…. Aku mencintaimu dan aku mengucapkan Selamat Hari Pacar Nasional.)

3. I always feel the luckiest man in the world because I have been blessed with the most amazing girlfriend who loves me unconditionally…. Happy National Girlfriend’s Day to you my love.

(Aku selalu merasa menjadi pria paling beruntung di dunia karena memiliki wanita luar biasa yang mencintaiku tanpa syarat… Happy National Girlfriend’s Day untuk mu cintaku)

4. I wish that our love gets deeper and our feelings get stronger with each passing day because you mean the world to me and without you, I am no one…. Happy National Girlfriend’s Day!!

(Aku berharap cinta kita semakin dalam dan perasaan kita semakin kuat setiap hari karena kamu berarti dunia bagi saya dan tanpa Anda, saya bukan siapa-siapa…. Selamat Hari Pacar Nasional!!)

5. Having you besides me, makes me a happier and stronger person because I know you will always catch me when I will fall. To the loveliest friend I have. Happy National Girlfriends Day.

(Memilikimu di sampingku, membuatku menjadi orang yang lebih bahagia dan kuat karena aku tahu kamu akan selalu menangkapku ketika aku jatuh. Untuk sahabat terindah yang kumiliki. Selamat Hari Pacar Nasional.)

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Ucapan untuk teman

6. "Friendship is the hardest thing in the world to explain. It's not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything." – Muhammad Ali

(Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Itu bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tetapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar tidak mempelajari apa pun.)

7. "The most beautiful discovery true friends make is that they can grow separately without growing apart." – Elisabeth Foley

(Penemuan terindah yang dilakukan teman sejati adalah bahwa mereka dapat tumbuh secara terpisah tanpa terpisah.)

8. "If you live to be 100, I hope I live to be 100 minus 1 day, so I never have to live without you." – Winnie the Pooh

(Jika kamu hidup sampai 100 tahun, kuharap aku hidup sampai 100 minus 1 hari, jadi aku tidak pernah merasakan hidup tanpamu.)

9. "What is a friend? A single soul dwelling in two bodies." Aristotle

(Apa itu sahabat? Satu jiwa yang tinggal dalam dua tubuh.)

10. "A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow." - William Shakespeare

(Seorang teman adalah seseorang yang mengenal kamu apa adanya, mengerti di mana kamu berada, menerima apa yang kamu pilih, dan masih, dengan lembut membiarkanmu terus berkembang.)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.