Sukses

Emosian, 6 Zodiak Ini Gampang Marah Sama Hal Sepele

Ternyata individu yang emosian dan mudah marah bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika seseorang di sekitarmu gelisah dan marah sepanjang waktu, Anda tentu malas dan tidak ingin berbicara dengannya.

Anda akan menghindari mereka sebanyak yang Anda bisa karena berurusan dengan mereka akan membuatmu kesal.

Emosi negatif bisa meningkat tergantung pada kepribadianmu, hari yang buruk atau bahkan stres yang berkelanjutan.

Ternyata individu yang emosian dan mudah marah bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (26/7/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini mudah marah sehingga mereka mudah gelisah. Yang harus Anda lakukan adalah menghalangi mereka dan urusan Anda selesai. Tingkat kesabaran Aries hampir nol jika tidak negatif.

2. Virgo

Virgo tidak akan membentak sampai mereka tidak bisa mengendalikannya, tapi akan ada banyak kemarahan yang muncul jauh di dalam dirinya.

Mereka bisa dengan mudah gelisah jika mereka melihat seseorang atau berbicara dengan seseorang tanpa perencanaan dalam hidup atau ide-ide tipis tentang berbagai hal.

Kebersihan dan ketertiban merupakan bagian penting dari cara hidup mereka dan mereka tidak bisa mentolerir ketidakpastian.

3. Leo

Zodiak ini memiliki banyak kendali dan kekuatan, tapi mereka kehilangannya ketika mereka merasa pendapatnya tidak didengar.

Leo membutuhkan pendukung dan jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan, mereka menjadi gelisah. Mereka tidak bisa menerima ketidaktahuan dalam bentuk apa pun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

4. Gemini

Pemicu Gemini adalah kecemasan mereka sendiri. Mereka menjadi gelisah ketika mereka tidak tahu bagaimana menangani suatu situasi karena energi yang ditimbulkan oleh kecemasan mereka.

Mereka bergerak, membentak dan menjadi agak tidak menentu dan bingung.

5. Cancer

Cancer selalu sensitif dan emosinya sering masuk ke mode overdrive yang membuat mereka gelisah. Mereka bisa memiliki mulut yang sangat busuk jika mereka marah dan itu sering terjadi.

6. Libra

Libra tampil sebagai individu yang sangat santai yang mencari keseimbangan dalam hidupnya. Namun, mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan.

Mereka tidak bisa hanya duduk dan menyaksikan ketidakadilan bahkan jika itu terjadi di depan mereka.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang Lebih Utamakan Hubungan yang Nyaman Daripada Cinta

Dalam menjalin hubungan cinta, setiap pasangan memiliki keunikannya masing-masing. Beberapa individu mementingkan cinta, pernikahan, keluarga dan sisanya lebih memilih ke hubungan sebatas kencan dan seks.

Namun nyatanya, segelintir individu mementingkan hubungan yang nyaman daripada cinta. Astrologi pun mampu melihat apakah Anda cenderung menjalani hubungan tanpa cinta dengan pasanganmu.

Berikut beberapa zodiak yang memiliki hubungan tanpa cinta seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (25/7/2022).

1. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang cenderung terlalu fokus pada makanan saat menjalin hubungan. Jadi, ketika seorang Cancer menikah dengan seorang pecinta kuliner, kemungkinan besar mereka akan menghabiskan sebagian besar malamnya dengan bersantai sambil ngemil daripada memicu keintiman.

Melakukan hal itu secara konsisten akan memadamkan lilin chemistry dalam pernikahannya dan mengarah pada persatuan tanpa cinta.

2. Virgo

Hubungan Virgo akan dipenuhi dengan gairah dan chemistry di awal. Namun, selama bertahun-tahun fokus Virgo pada kehidupan profesionalnya dan anak-anak mencuri waktu dari pasangannya.

Ini akan sering menyebabkan pasangannya merasa kesal dan diabaikan. Namun, kepuasan yang dirasakan Virgo dengan buah hatinya dan karier yang berkembang tidak ada bandingannya. Oleh karena itu mereka tidak pernah mempertimbangkan untuk memprioritaskan romansa dengan pasangannya untuk meningkatkan keintimannya di kemudian hari.

4 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Libra

Sebagai individu yang mengabdi pada keluarganya, seorang Libra memiliki cara alami untuk akhirnya condong ke arah mengasah spiritualitasnya.

Karena mereka bekerja pada pertumbuhan metafisiknya, mereka cenderung taat dan didorong oleh imannya, yang memastikan bahwa fokusnya bergeser dari keintiman fisik yang mengarah ke pernikahan tanpa cinta di kemudian hari.

Terkadang pasangan Libra cenderung selingkuh, yang membuat mereka semakin menjauh dan menyebabkan mereka mengobarkan kembali keyakinannya akan iman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.