Sukses

4 Zodiak Ini Paling Berani Mengambil Risiko

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling berani mengambil risiko

Liputan6.com, Jakarta Truth or dare? Apa insting Anda ketika ditanya pertanyaan ini? Beberapa orang memilih untuk mengambil risiko dan yang lain memilih untuk tetap aman. Menariknya, jawaban Anda dapat dipengaruhi oleh tanda zodiak Anda. Jika tantangan-tantangan membuat Anda bersemangat, Anda mungkin salah satu zodiak yang paling berani mengambil risiko.

Semua orang tahu orang-orang yang cenderung menjalani hidup seperti permainan, mereka sangat ingin menang. Mereka menemukan kegembiraan setiap hari dan mencari pengalaman yang mendebarkan. Yang lain, cenderung memilih kehidupan yang stabil dan aman.

Bagi mereka yang menganggap diri mereka pemberani, rutinitas itu menyesakkan. Jadi, kecil kemungkinan Anda akan menemukan keempat tanda zodiak ini di rumah terlalu lama. Baik bepergian atau bersosialisasi, satu hal yang pasti: para zodiak pemberani ini akan membuat Anda tetap waspada.

Sejujurnya, kita semua memiliki sedikit energi sembrono di dalam diri kita. Perbedaannya adalah bahwa beberapa orang merangkul dan mengolahnya, alias empat tanda zodiak di bawah ini, yang kemungkinan paling tidak menghindari risiko dan malah menghadapinya. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Gemini

Diperintah oleh Merkurius, planet yang terkait dengan kecepatan, Gemini selalu menyeimbangkan banyak hal sekaligus (bahkan kepribadian mereka sendiri). Mereka membuat daftar salah satu zodiak paling berani, berkat sifat penasaran mereka. Gemini benar-benar ingin tahu dan melakukan semuanya. Sulit bagi mereka untuk tetap pada rencana atau bahkan pendapat mereka sendiri. Mereka cepat dengan comeback dan bahkan lebih cepat untuk bertindak berdasarkan dorongan hati. Kudos kepada mereka karena memilih untuk hidup besar dan berani!

Gemini terlalu sibuk mengobrol tentang orang lain untuk peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang mereka, yang berarti mereka tidak takut gagal atau tidak sempurna. Tapi, jika Anda masih membutuhkan bukti kepribadian besar mereka, mari kita lihat beberapa Gemini yang paling terkenal? Kanye West, Marilyn Monroe dan Donald Trump hanyalah beberapa di antaranya. Dapatkan gambarnya?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Pemikir bebas dan pengembara alami, tidak ada yang menghentikan seorang Sagitarius untuk bertualang. Sebagai tanda api yang penuh gairah, mereka dipenuhi dengan energi yang tak ada habisnya. Jika Anda berteman dengan seorang Sagitarius, kemungkinan besar Anda akan terinfeksi oleh aura menular mereka. Sagitarius memiliki hati dan pikiran yang terbuka, sangat terbuka sehingga terkadang mereka benar-benar berjuang dengan batasan. Tetapi karena mereka tidak menganggap hidup terlalu serius, sulit untuk tetap marah pada mereka untuk waktu yang lama.

Sebagai tanda api yang bisa berubah, Sagitarius mudah beradaptasi dan merasa paling nyaman melakukan apa yang orang lain anggap tidak nyaman. Sementara banyak individu menghindar untuk bertemu orang baru atau bepergian sendiri, Sagitarius merasa paling selaras dengan diri tertinggi mereka melakukannya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

3. Aries

Diperintah oleh Mars, planet energi, gairah, dan keinginan, tidak mengherankan jika Aries mengikuti impuls spontan mereka. Mereka sering ingin membuktikan kemampuan mereka kepada orang lain. Sangat mandiri, zodiak ini tidak membutuhkan dan akan sering menghadapi tantangan sendirian. Mereka percaya diri untuk berkembang dan berhasil dalam mengejar petualangan hidup yang paling menarik.

Jadi, jika hidup terasa membosankan akhir-akhir ini, tidak perlu mencari yang lain selain teman Aries untuk mengeluarkan Anda dari kesenangan. Tanda ini selalu mencari pengalaman yang menyenangkan dan memacu adrenalin. Sebagai tanda api, mereka memiliki pandangan positif dan tidak takut melakukan hal-hal yang tidak berani dilakukan orang lain.

 

4 dari 4 halaman

4. Leo

Leo menyukainya ketika semua mata tertuju pada mereka dan tidak ada yang tidak akan mereka lakukan untuk memastikan hasil ini. Itu berarti mereka bersedia mengambil risiko tidak seperti orang lain. Pengakuan adalah apa yang membuat seorang Leo merasa dihargai dan dilihat sebagai diri mereka yang sebenarnya.

Bagi Leo, pemikiran apakah sesuatu bisa memalukan atau bahkan berbahaya jarang terlintas di benak mereka. Itu tidak berarti mereka selalu sembrono. Mereka hanya memiliki kepercayaan diri bawaan yang membimbing mereka menjalani hidup. Diperintah oleh matahari, mereka mewujudkan energi mulia planet ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.