Sukses

Top 3: Momen Haru Gen Halilintar Bertemu dengan Ameena

Artikel tentang Gen Halilintar akhirnya bertemu Ameena, warganet ikut terharu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kurang lebih tiga tahun menetap di negara tetangga Malaysia, keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar, akhirnya kembali ke Tanah Air. Setibanya di Indonesia, Gen Halilintar langsung silaturahmi ke rumah Atta dan Aurel Hermansyah dan menjenguk cucu mereka untuk pertama kalinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya sebagai pada Rabu (13/7/2022) pagi.

Tak hanya mengunggah foto dirinya dan keluarganya berkumpul lagi, Atta juga mengunggah video sang ibu, Lenggo Geni Faruk, sedang memeluk dan mencium Ameena. 

Artikel tentang Gen Halilintar akhirnya bertemu Ameena, warganet ikut terharu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bersiaplah, tiga zodiak ini akan alami minggu terburuk.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Go Yoon Jung disebut gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls 2, begini tanggapan tvN.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gen Halilintar Akhirnya Bertemu Ameena, Warganet Ikut Terharu

Wajahnya pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Rupanya Atta mengaku tak tahu jika keluarganya akan pulang ke Tanah Air. 

“Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar. Disurprisin ga ada kabar tiba-tiba di jakarta. Setelah 3 tahun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua,” tulis Atta.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bersiaplah, 3 Zodiak Ini Akan Alami Minggu Terburuk

Hidup adalah rangkaian pasang surut, karena tidak ada cerita yang layak diceritakan jika tidak memiliki sedikit drama. Melalui perselisihan, kita dapat menemukan siapa kita sebenarnya, dan jika Anda siap menghadapi tantangan, alam semesta akan selalu menemukan cara untuk menghadiahi Anda dengan kemenangan.

Jika Anda salah satu zodiak yang akan mengalami minggu terburuk 11 hingga 17 Juli, inilah mengapa Anda masih memiliki banyak alasan untuk menantikannya. Bahkan ketika hidup sulit, ia masih menemukan cara untuk menjadi indah.

Astrologi minggu ini sangat menarik, jadi bersiaplah untuk alam semesta menjatuhkan Anda seperti satu ton batu bata! Lagi pula, pada 13 Juli, bulan purnama di Capricorn akan terjadi. Karena bulan purnama ini sangat dekat dengan Pluto—planet penciptaan dan kehancuran—ada kemungkinan bulan purnama ini intens.

Memaksa Anda untuk melihat diri bayangan Anda dengan baik dan lama, bulan purnama ini mungkin berlebihan, tetapi itu juga akan sangat memotivasi. Jangan lupa bulan purnama ini juga akan membentuk trine dengan Uranus yang inovatif dan pemberontak, yang akan mendorong Anda untuk melepaskan diri dari apa pun yang menahan Anda. Jika seseorang (atau sesuatu) mencoba mengendalikan Anda, inilah saatnya untuk mengambil tindakan sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Go Yoon Jung Disebut Gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls 2, Begini Tanggapan tvN

Pada Selasa (12/7/2022), tvN membahas rumor yang sedang berlangsung bahwa pemeran utama wanita dari drama 'Alchemy of Souls' akan diganti dari Jung So Min menjadi Go Yoon Jung di bagian kedua dari seri tersebut.

Awal pekan ini, salah satu media melaporkan bahwa syuting Bagian 2 dari 'Alchemy of Souls' telah dimulai dengan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama wanita. Media tersebut menyatakan bahwa Jung So Min, pemeran utama wanita Bagian 1, awalnya hanya menandatangani untuk Bagian 1 dari seri. Karakter utama lainnya termasuk Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, dan lainnya akan terus muncul di Bagian 2.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (13/7/2022), sebagai tanggapan, tvN dengan singkat menyampaikan, "Setiap detail mengenai Bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat bertindak sebagai spoiler untuk Bagian 1 yang masih ditayangkan."

Sebelumnya, sutradara Park Jun Hwa mengkonfirmasi bahwa 'Alchemy of Souls' akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 dijadwalkan selesai akhir bulan ini, sedangkan tanggal penayangan untuk Bagian 2 belum dikonfirmasi. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.