Sukses

Suka Kulineran, 5 Zodiak Ini Paling Doyan Makan

Liputan6.com, Jakarta - Tiap individu tentu menyukai makanan lezat. Tapi beberapa individu bisa menjadi pecinta kuliner yang luar biasa. Mereka suka berpesta dengan semua jenis makanan, mulai dari masakan yang berbeda hingga makanan penutup.

Namun, ketertarikan mereka pada makanan terkadang menjadi terlalu berlebihan, sehingga mereka menjadi sangat impulsif saat melahap makanan. Tanpa keseimbangan atau diet yang tepat, itu bisa sangat tidak sehat.

Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi pemakan impulsif, seperti melansir dari Times of India, Selasa (5/7/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini termasuk dalam zodiak yang sangat impulsif dan tidak berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu.

Mereka juga pencinta kuliner, yang suka mencoba berbagai hal hanya untuk bersenang-senang. Masalahnya adalah, mereka tidak berhenti dan itu bisa sangat bermasalah di kemudian hari.

2. Leo

Para Leo sangat royal untuk membeli makanan mahal kapan saja dan di mana saja. Leo suka menghabiskan uang untuk makanan karena mereka tahu itu pasti akan membuatnya lebih bahagia.

Mereka secara impulsif akan melahap makanan dan juga akan mengundang orang lain untuk mencicipi makanan yang lezat. Mereka sangat murah hati dalam hal berbagi makanan.

3. Libra

Mereka juga menyukai camilan tengah malam dan terus mengunyahnya sambil menonton film, atau bergosip dengan teman-teman. Makanan adalah teman tetap mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

4. Sagitarius

Sagitarius suka bepergian dan pergi ke berbagai tempat di dunia, termasuk mencicipi makanan yang eksotis dan unik.

Mereka tidak akan berpikir dua kali untuk memakan sesuatu, selama itu memberi mereka rasa petualangan dan keunikan.

5. Pisces

Pemilik zodiak ini impulsif dalam hal pilihan makanan. Mereka beralih ke segala macam makanan penutup dan makanan yang menenangkan ketika mereka merasa sedih dan tertekan.

Pisces menggunakan makanan sebagai cara untuk mengatasi emosinya. Ini bisa berbahaya bagi kesehatannya, karena mereka akan menghadapi masalah berat badan akibat makan junk food, dan makanan penutup sepanjang waktu.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang cocok jadi sahabat

Teman-teman terbaik ada untuk Anda di setiap tahap kehidupan Anda, mereka menjadi bahu untuk menangis saat menonton serial TV favorit Anda. Pada saat kita tumbuh dewasa, persahabatan menjadi sangat rumit. Banyak yang kehilangan orang yang dulu terlalu dekat dengan mereka dan beberapa menjadi sahabat selamanya.

Jika Anda mengikuti tanda-tanda zodiak, maka berikut adalah daftar yang akan memberi tahu Anda zodiak mana yang membuat Anda dapat berteman baik dengannya. Ini disampaikan oleh Pandit Jagannath Guruji – peramal selebritas, nubuat, filantropis, dan penulis seperti dilaporkan oleh India.com:

1. Aries

Aries mandiri dan Sagitarius menawarkan ruang itu kepada mereka. Bersama-sama mereka dapat melakukan perjalanan terbaik. Petualangan mereka dapat memberi Anda banyak cerita yang dapat menginspirasi banyak teman lainnya.

2. Taurus

Taurus sering tertarik pada Virgo sebagai teman terbaik. Mereka terlihat duduk bersama menghargai betapa terorganisirnya segala sesuatu di sekitar mereka. Jika mereka memiliki akun Instagram, Anda mungkin menemukan banyak cerita makanan bersama mereka.

3. Gemini

Gemini paling baik ditangani oleh Libra. Mereka diseimbangkan oleh yang terakhir. Mereka bahkan mungkin menjadi sahabat dengan orang-orang Aquarius karena mereka menikmati pembicaraan cerdas yang Anda tawarkan.

4 dari 4 halaman

5. Cancer

Tanda-tanda zodiak yang tegang secara emosional ini sangat cocok dengan Scorpio dengan cara yang sangat menarik. Perasaan serius dan percakapan yang penuh energi sangat saling menguntungkan.

5. Leo

Leo paling cocok dengan sesama Leo karena keduanya memahami halaman tempat mereka berada. Keduanya menyukai sorotan dan tidak satu pun dari Anda yang tahu bagaimana bekerja dengan kontradiksi terang dan gelap. Tak satu pun dari Anda menghakimi satu sama lain dan itu membuat banyak perbedaan.

6. Virgo

Virgo akan berteman baik dengan Capricorn. Menjadi terorganisir dan teliti adalah apa yang keduanya hidup jadi apa lagi yang kita butuhkan di sini?

7. Libra

Libra dan Aquarius menyatu dengan baik. Tuningnya sangat liar sehingga bisa membuat banyak orang iri. Keduanya saling menghargai dan itulah teman.

8. Scorpio

Aneh dalam beberapa hal, tetapi jika Anda melihatnya lebih dekat, sangat jelas, Scorpio dan Pisces cenderung memiliki teman yang luar biasa. Tidak ada penilaian dan yang terakhir mendapatkan sisi gairah Scorpio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.