Sukses

Bukan Insecure, Ini 5 Zodiak yang Suka Khawatir Berlebihan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu menghadapi masalah dalam hidup, dan mengkhawatirkan masalah itu adalah hal yang wajar. Baik itu kehidupan pribadi atau pekerjaan, tentu tidak terlepas dari masalah kecil sekalipun.

Namun, apakah kamu termasuk individu yang terlalu khawatir terus menerus tentang masalah kecil? Ya, segelintir individu memang tidak bisa tenang meskipun masalahnya tidak terlalu sulit. Sementara itu, ada beberapa individu bisa menangani pergumulan hidup dengan ketenangan, tapi beberapa membuat stres bagian dari hidup mereka.

Ternyata, astrolog bisa memprediksi mana saja zodiak yang dikenal khawatir secara berlebihan. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (4/6/2022).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini menempatkan diri mereka di bawah banyak tekanan, mereka pada dasarnya adalah individu yang menyenangkan, oleh karena itu tingkat kecemasannya lebih tinggi.

Mereka mengambil hal-hal ke hatinya dan memikirkan hasil negatif untuk situasi yang berbeda. Tingkat stresnya selalu tinggi karena mereka ingin memenuhi tenggat waktu dengan biaya berapa pun.

2. Pisces

Pisces juga menjadi korban tingkat stres yang tinggi. Mereka selalu khawatir tentang segalanya.  Mereka jarang menemukan dirinya damai karena mereka mengambil stres untuk setiap hal kecil.

Mereka tidak takut tantangan dan berusaha keras untuk tampil sebagai pemenang, oleh karena itu dalam perlombaan membuktikan diri sebagai yang terbaik, tingkat kecemasan mereka cukup tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Leo

Karena Leo perfeksionis dan ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan membuat mereka selalu waspada.

Mereka terlalu khawatir tentang masa depan, mereka tidak pernah merasa nyaman, karena mereka otoriter sehingga tidak bisa mentolerir siapa pun yang mengganggu ruangnya sehingga mereka menjadi lebih stres dan khawatir.

4. Cancer

Cancer adalah individu yang emosional dan takut sendirian, karena itu mereka ingin menyenangkan semua orang. Dalam perlombaan penerimaan, mereka melupakan dirinya yang sebenarnya dan khawatir yang tidak perlu.

Mereka suka murung dan mengalami banyak stres karena ketidakmampuan untuk tetap stabil atau mengendalikan emosinya.

5. Virgo

Virgo dikenal sosok pekerja keras. Mereka sistematis dan menyiapkan daftar periksa karena itu selalu ditekankan untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan tepat waktu.

Banyak tekanan untuk terus-menerus melakukan sesuatu yang produktif menyebabkan banyak kecemasan di dalamnya.

Jika seorang Virgo tidak bisa memenuhi harapan pribadi mereka sendiri, mereka bisa dengan mudah menyerah pada kecemasan dan Depresi.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang suka berbohong

Ada zodiak tertentu yang dikenal sebagai pembohong yang cerdas. Artinya berbohong sudah menjadi bagian dari hidup mereka dan mereka pandai mengarang cerita dan membuat orang mempercayainya.

1. Gemini

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini diyakini telah menguasai seni manipulasi. Kepribadian ganda mereka membantu mereka mengubah kebenaran dan menyajikannya dengan cara terbaik.

Mereka tidak langsung berbohong di depan orang dan tahu bagaimana menemukan jalan keluar dengan cerdas melalui kebohongan. Kepribadian mereka yang menawan dan keterampilan komunikasi yang hebat juga memainkan peran utama dalam membuat orang percaya kebohongan mereka

4 dari 4 halaman

2. Libra

Libra adalah pecinta perdamaian dan mereka berbohong dengan niat baik saja. Hati mereka yang baik dan sifatnya yang suka membantu memaksa mereka untuk terkadang membuang kejujuran untuk menyelamatkan hidup seseorang atau menghindari membuat seseorang kesal. Mereka terkadang berbohong untuk mencegah situasi konfrontatif juga karena ini adalah sesuatu yang tidak mereka kuasai.

3. Scorpio

Scorpio adalah pembohong yang cerdas. Untuk menghindari ketahuan, mereka mencampuradukkan kebohongan kecil mereka di antara kisah yang benar-benar nyata dan menyajikannya dengan percaya diri. Namun, tanda yang intens dan mengintimidasi ini dapat menangkap kebohongan orang lain dalam hitungan detik. Mereka sangat pandai melihat melalui fasad orang.